Alasan Mengapa Memilih Marmer Lokal Dibandingkan Marmer Import

Mengapa Memilih Marmer Lokal

Desain interior dan eksterior dari sebuah ruangan juga ditujukan untuk menarik perhatian. Mata orang-orang akan lebih tertarik dengan bangunan yang memiliki desain yang indah. Salah satu bantuan untuk mempercantik desain interior dan eksterior ialah dengan menggunakan batu marmer.

Marmer sering digunakan untuk desain interior atau eksterior bangunan/rumah. Bangunan yang dilapisi batu marmer terlihat mewah dan sangat berkelas.

Sebelum kita membahas tengang marmer, silakan cek artikel berikut ini : Marmer Impor. Pada artikel sebelumnya kami membahas tentang marmer import, pilihan motif dan hargannya. Okeee.. Yyuk kita lanjut ke pembahasan berikutnya..

Fakta lainnya, minat terhadap batu marmer tidak pernah turun. Marmer memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh batuan lain yaitu setiap potong dari marmer tidak pernah sama satu sama lainnya, bahkan beda lokasi maka beda pula batu marmer yang dihasilkan.

Dengan keunikan inilah marmer cukup diminati, termasuk oleh masyarakat indonesia. Sebagai warga Indonesia sepatutnya kita berbangga, karena Indonesia juga termasuk salah satu negara penghasil batu marmer didunia. Untuk mengenal lebih jauh mengenai marmer lokal, simak ulasan berikut :

Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Marmer Lokal

1. Kualitas Marmer Lokal

Kualitas Marmer Lokal

Kualitas Marmer Lokal Tidak kalah Jauh Dengan Marmer Import

Dari segi kualitas marmer lokal tidak kalah dengan marmer impor, kualitas dari batu marmer juga memiliki tingkatan tertentu, mulai dari kualitas standar hingga premium. Marmer lokal Indonesia juga memiliki kualitas yang cukup baik, patut untuk dipertimbangkan.

2. Harga Marmer Lokal

Harga Marmer Lokal Di Jamin Lebih Murah

Harga Marmer Lokal Di Jamin Lebih Murah Di Bandingkan Marmer Import

Bagaimana dengan harganya?

Harga marmer lokal jauh lebih murah dibandingkan dengan marmer impor. Marmer impor dapat dibandrol mulai dari 1 juta permeternya, sedangkan untuk marmer lokal yang kualitas sebanding dengan marmer impor dihargai mulai dari 750.000 permeternya.

Perbedaan harga marmernya lumayan jauh bukan?

3. Corak Marmer Lokal

Corak Marmer Lokal

Corak Marmer Lokal Lebih Alami

Corak dari batu marmer tidak pernah sama dari satu daerah dengan daerah lain. Marmer lokal yang cukup dikenal yaitu marmer Sulawesi dan marmer Tulungagung, kedua daerah ini menghasilkan marmer dengan corak yang cukup menarik. Jika anda berminat dengan batu marmer, maka mulailah dengan marmer dari kedua daerah ini.

Setelah membaca ulasan diatas semoga mengubah pemikiran anda mengenai marmer lokal. Meskipun menggunakan marmer lokal anda juga tetap mendapat kualitas produk yang baik, corak yang indah dan yang lebih penting harga marmer lokal lebih terjangkau. Jika berminat dengan batu marmer, segeralah kunjungi showroom marmer untuk mendapatkan marmer yang anda inginkan.

Read More :   Harga Vinyl Lantai Per Roll, Beserta Keunggulannya!

Leave a Reply