5 Corak Lantai Vinyl Parket Yang Banyak Di Minati

5 Corak Parket VinylSebelumnya bagi anda yang mungkin belum terlalu paham dengan istilah-istilah pelapis lantai, ada baiknya anda mengetahui apa yang dimaksud dengan parket dan lantai vinyl itu sendiri.

Parket adalah jenis pelapis lantai yang terbuat dari potongan-potongan kayu, sedangkan vinyl adalah pelapis lantai yang terbuat dari PVC atau sintetis.

Yang dimaksud dengan Parket vinyl adalah vinyl yang menirukan motif parket atau motif kayu. Parket vinyl sendiri merupakan pilihan vinyl yang paling banyak diminati.

Yaap.. Lantai kayu memang menimbulkan kesan elegan dan modern, karna parket relatif lebih mahal, banyak orang memilih membeli parket vinyl.

Keuntungan memilih parket vinyl lainnya selain harganya yang relatif lebih murah, yaitu, parket vinyl memiliki corak yang beragam. Karna soraknya yang relatif banyak, mungkin ada sebagian orang yang bingung ingin memilih parket vinyl dengan motif seperti apa. Berikut ini saya memuat  parket vinyl yang paling banyak diminat.

Corak Lantai Vinyl Parket Yang Banyak Di Minati

1. Coklat Elegan

Warna coklat seperti ini memang merupakan salah satu pilihan parket vinyl yang paling banyak di minati, ruangan anda akan  terkesan elegan dan lebih berkelas. Cocok digunakan untuk interior maupun untuk eksterior.

Read More :   Aneka Produk Jual Panel Dinding Dekoratif Untuk Dipilih

PVC Lantai Vinyl - YXHW106-2

2. Krem Minimalis

Warna krem seperti ini sangat cocok untuk menimbulkan kesan minimalis di dalam rumah anda. Warna ini juga menimbulkan keunikan karna corak warnanya tidak terlihat seperti warna “kayu” pada umumnya, krem minimalis juga menimbulkan kesan teduh bagi hunian anda.

Motif parket vinyl selanjutnya yaitu coklat kekuningan. Warna ini menimbulkan kesan rumah yang terlihat lebih cerah namun juga masih terkesan alami. Cocok untuk rumah bergaya tradisional maupun modern.

3.  Coklat Kekuningan

Vinyl3

Motif parket vinyl selanjutnya yaitu coklat kekuningan, warna ini menimbulkan kesan rumah yang terlihat lebih cerah namun juga masih terkesan alami. Cocok untuk rumah bergaya tradisional maupun modern.

4. Coklat Modern Minimalis

Vinyl4

Warna coklat yang seperti ini sangat cocok untuk bangunan yang modern seperti apartemen. Warna coklat yang agak gelap akan menimbulkan kesan estetika yang tinggi jika anda aplikasikan ke dalam hunian anda.

5. Coklat Alam Minimalis

Vinyl2

Warna coklat yang satu ini sangat menimbulkan kesan alami, cocok bagi anda yang ingin hunian yang lebih asri. Coklatnya tidak terlalu gelap dan juga tidak pudar, menimbulkan kesan hangat sekalius nyaman di dalam hunian.

Read More :   Vinyl Alas Lantai Modern Bermotif Kayu

Demikian ulasan motif parket vinyl yang mungkin dapat anda jadikan referensi  bagi anda dalam menciptakan hunian yang menyenangkan.

Leave a Reply