Home / Marmer / Jual Marmer Jakarta – Tips Memilih Batu Alam Marmer Yang Baik

Jual Marmer Jakarta – Tips Memilih Batu Alam Marmer Yang Baik

Jual Marmer Jakarta - Tips Memilih Batu Alam Marmer Yang BaikAnda sedang mencari batu alam untuk melengkapi interior rumah? Jika demikian, maka beberapa tips di bawah ini akan sangat berguna. Pasalnya, membeli batu alam, terutama marmer bukanlah hal yang sepele. Ada banyak hal yang  harus diperhatikan ketika membelinya di toko yang jual marmer Jakarta.

Apapun kebutuhan batu marmer, baik itu untuk lantai, countertops dapur, atupun untuk dekor interior lainnya, harus dipilih dengan yang terbaik. Marmer biasanya didatangkan dari negara yang berbeda, yang juga akan mempengaruhi kualitas dan harganya, maka teliti dulu sebelum membeli agar tak kecewa pada akhirnya.

Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Marmer

  • Kategori marmer

Ya, marmer memang memiliki banyak skelia jenisnya. Dari segi warna hingga coraknya, banyak pilihan yang bisa diambil. Tentukan pilihan jenis dan kategori marmer ini berdasarkan kebutuhan. Misalnya sesuai dengan kosnep rumah yang ada.

Rumah minimalis biasanya akan memilih jenis marmer yang coraknya sederhana dan tak terlalu mewah. Akan lebih baik jika Anda mendiskusikannya dengan  jasa desain interior yang akan memberikan saran terbaik kira-kira jenis marmer mana yang harus diterapkan di rumah impian kita. Bisa juga dengan berkonsultasi di tempat yang jual marmer Jakarta.

  • Perhatikan apakah diproduksi dari bahan capital limbah produksi atau dari Persian balok batu khusus
Read More :   Jual Marmer Murah - Ini Alasan Kenapa Marmer Pantas Dijadikan Alas Rumah Kita

Tips yang satu ini jarang diketahui banyak orang. Marmer yang diproduksi dengan Persian balok tentu akan menyajikan kulitas yang lebih baik, namun tentu dengan harga yang lebih mahal pula. Jadi keduanya  memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tentukan budget dulu, dan perhtungkan, kira-kira jenis marmer yang seperti apa yang hendak kita pasnag di dalam rumah. Jika memungkinkan pasanglah dengan kualitas marmer dari Persian balok karena pola dan coraknya akan lebih sempurna dibanding yang satunya. Namun jika budget terbatas, maka pilihan yang lain bisa jadi solusinya.

  • Perhatikan lebar, panjang, dan teblanya

Untuk yang satu ini adalah satu hal yang sangat pentng dan tak boleh dinomorduakan. Untuk memasang marmer, perhatikan panjang dan lebarnya. Karena hal ini akan mempengaruhi pola yang  ada. Memang keterbatasan produk marmer dengan pola tertentu bisa jadi hambatan, maka dari itu, berkonsultasi dengan toko yang jual marmer Jakarta bisa jadi cara untuk dapatkan produk yang terbaik.

Perhatikan pula ketebalannya. Mudahnya, makin tebal makin bagus kualitasnya, dan makin kuat dan awet, namun juga akan semakin mahal. Begitu juga dengan panjang dan lebarnya, juga akan turut mempengaruhi harga dari marmer ini.

  • Perhatikan jenis finishingnya
Read More :   Distributor Marmer Di Jakarta Agar Lantai Rumah Terlihat Mewah Dan Berkelas

Masing-masing pabrik akan menggunakan fiishing yang berbeda. Maka dari itulah, pilihlah yang menyajikan bahan finishing yang terbaik. Jika memungkinkan, jangan ragu untuk bertanya jenis finishing apa yang digunakan untuk marmer yang akan kita beli. Semakin lengkap informasinya, maka kita sebagai konsumen juga akan semakin puas ketika membelinya.

  • Motif

Maisng-masing jenis dan kategori marmer memiliki motif yang berbeda. Begitu pula dengan warna. Jadi pertimbangkan ketika kan memilihnya. Tak semua jenis  marmer mungkin cocok untuk konsep rumah kita.

Jika sudah memutuskan akan memilih jenis marmer yang mana, maka tentukan dimana akan membeli. Isibangunan.com, merupakan salah satu toko material bangunan yang sudah banyak diercaya orang. Bukan hanya kualitas namun juga harga yang murah menjadi pilihan yang direkomendasikan. Maka dari itu, tidak  salah jika mencoba menelusuri lebih dalam tentang sediaan batu alam marmer yang ada di sini.

Check Also

Harga Marmer Italy - Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy – Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Marmer merupakan bahan galian tambang yang seringkali dijadikan sebagai material alas rumah, dan populer di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *