Home / Blog / Trend Rumah Dengan Dinding 3D

Trend Rumah Dengan Dinding 3D

Trend Rumah Dengan Dinding 3DBagi yang ingin rumah nampak menawan, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Seperti halnya membeli perabot yang mahal, membeli lantai marmer yang super mahal, merenovasi habis-habisan rumah yang budget yang besar, serta menyewa desain interior yang bayarannya tidak murah.

Nah, ada satu cara yang mungkin belum kita coba tuk jadikan rumah tampak lebih kekinian, yakni dengan memasang wallpaper dinding 3D.  Bagi yang suka mengikuti trend, pasti tahu benar salah satu dekor dinding yang satu ini.

Kehadirannya bisa mengganti penampilan  dinding rumah yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa. Bagaimana tidak, di sini kita akan disajikan dengan desain dan gambar yang real berupa 3 dimensi. Maka dari itulah tidak salah jika dinding dengan wallpaper 3 dimensi kini menjadi trend, terutama di luar negeri sana. Kalau di Indonesia mungkin belum terlalu banyak yang mengenal dan mengaplikasikannya.

Mengenal Lebih Jauh Dinding 3D

  • Memiliki desain 3 dimensi

seperti namanya, wallpaper ini menyajikan tampilan gambar seperti mural, yakni desain yang ada merujuk pada konsep 3 dimensi. Jadi jangan heran jika banyak yang menyukai wallpaper ini. Terutama untuk anak muda, penerapan wallpaper ini bisa mewakili minat dan juga hobi mereka, karena ada banyak pilihan desain dan juga ilustrasinya. Jadi jangan khawatir kalau desain kamar kita jadi membosankan.

  • Cocok untuk semua ruangan
Read More :   Cara Merawat Lantai Vinyl Dengan Baik Dan Benar

Bukan hanya untuk ruang tamu saja, namun hampir semua ruangan di dalam rumah bisa diterapan dinding 3D. Apalagi untuk kamar tidur.  Banyak yang memiliki minat pada kosnep tertentu, maka wallpaper 3 dimensi bisa  menjadi jawaban untuk tampilan dinding yang atraktif serta lain dari yang lain. Penampilan ini tak akan membuat  kecewa karena sudah banyak yang menerapkannya.

  • Murah

Wallpaper ini nyatanya bukan hanya membuat kamar lebih mengagumkan, namun juga sukses membuat budget renovasi ruangan atau rumah lebih murah, dibanding memasang panel pada dinding. Cara inilah yang banyak dipakai oleh orang untuk menyegarkan penampilan ruangan dan rumah mereka.

Harganya yang murah ini memungkinkan untuk memasang wallpaper 3D di ruangan-ruangan dalam rumah. Dengan budget terbatas pun, tampilan ruangan bisa lebih segar dan juga menarik.

Kenapa harga dinding 3D bisa murah? Ya, harga dekor dinding ini bisa didapatkan dengan murah karena kebanyakan didapat dengan impor dari luar negeri, khsusunya China hingga bisa sampai ke tangan kita dengan harga yang bisa dijangkau.

  • Banyak pilihan ragam dan desainnya
Read More :   Lantai Vinyl Roll, Pilihan Terbaik Untuk Lantai Rumah Sakit

Seperti halnya wallpaper biasa, wallpaper 3 dimensi ini memiliki banyak kelebihan, seperti banyak pilihan ragam dan desainnya. Pilihan ini membuat kita bisa menerapkan yang sesuai dengan kegemaran kita, baik desain yang berkesan modern atau berkesan lebih natural, semua keunikannya bisa didatangkan dari pilihan dalam dinding 3D.

  • Mudah didapatkan

Kini, dinding 3D  semakin mudah didapatkan. Jika ketika kita mengunjungi toko  bahan bangunan kita tak bisa menemukan jenis wall dekor ini, maka kita bisa mendapatkannya secara online. Ada banyak pilihan yang bisa diambil, seperti pada sebuah toko bangunan yang bergerak di kanal online, seperti isibangunan.com.

Di sini, mereka menyajikan pilihan wallpaper 3D dengan harga yang  murah karena produk didatangkan langsung dari China. Berbagai pilihan bisa didapat di sini, dan disesuaikan dengan hobi dan minat masing-masing. Jika tidak percaya, kita bisa menelusuri lebih dalam toko online ini di web yang terpercaya.

Daftar Produk Isibangunan

Check Also

IsiBangunan.Com | Toko Bangunan Online No.1 Di Indonesia

IsiBangunan.Com | Toko Bangunan Online No.1 Di Indonesia

Toko bangunan online merupakan sebuah website yang menjual berbagai macam kebutuhan akan bangunan secara online. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *