Tips Memilih Lantai Motif Kayu Murah Berkualitas

Lantai motif kayu murah

Lantai motif kayu murah mengubah tampilan suasana ruangan menjadi lebih menarik. Menciptakan suasana ruangan yang nyaman bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Selain pemilihan desain ruangan serta pemilihan furniture, satu hal penting yang mampu mempengaruhi suasana sebuah ruangan adalah pemilihan lantai.

Ada banyak jenis lantai yang bisa dipakai, entah keramik, marmer, semen atau jenis vinyl. Jika Anda inginkan lebih hemat dalam berbelanja material lantai, Anda bisa memilih lantai tempel atau vinyl. Ada banyak jenis motif yang bisa Anda pilih, satu diantaranya jenis terbaik yang bisa Anda pilih adalah lantai motif kayu murah dengan kualitas yang cukup baik.

Memilih Lantai Motif Kayu Murah

Cara memilih lantai motif kayu murah pertama adalah membeli di produsen bukan pengecer. Produsen memiliki stok lantai vinyl sangat banyak bahkan mungkin saja mereka memiliki pabrik pembuatan sendiri sehingga mereka menawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan pengecer yang harganya sudah diakumulasikan dengan keuntungan. Jika Anda kesulitan dapatkan produsen ditempat Anda, toko online bisa jadi pilihan terbaik. Banyak distributor yang melayani penjualan secara online sehingga lebih praktis.

Read More :   Mengenal Lebih Dekat Dengan Lantai Marmer Import

Cara kedua adalah membeli dalam jumlah banyak atau paket. Membeli lantai vinyl lembaran dengan jenis roll tentu harganya berbeda. Harga vinly roll lebih murah karena ada potongan harganya dibanding harga lembaran atau satuan. Jika memang Anda membutuhkan lantai untuk keseluruhan ruang Anda maka pilih lantai motif kayu murah jenis roll. Namun jika memang terpaksa Anda hanya membutuhkan beberapa lantai untuk satu ruangan, Anda bisa memilih jenis lembaran.

Cara ketiga adalah memperbanyak referensi. Jika Anda ingin dapatkan lantai motif kayu murah maka ada harus mencari referensi mengenai toko atau penjual yang memiliki kualitas terpercaya baik dari segi harga maupun kualitas. Anda bisa bertanya kepada teman, rekan kerja, keluarga atau siapa saja yang sekiranya lebih berpengalaman dalam membeli lantai vinyl. Dari beberapa referensi tersebut Anda bisa menentukan dimana Anda harus membeli lantai motif kayu murah serta jenis dan kualitas seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Mendapatkan Lantai Motif Kayu Berkualitas

Ketika Anda berburu lantai motif kayu murah, jangan lupa untuk perhatikan kualitasnya. Pilih lantai yang tebal namun tetap lentur teksturnya sehingga mudah dipasang. Pilih warna yang sesuai dengan ruangan Anda mulai dari warna gelap hingga warna terang. Motif kayu juga beragam, pilih dengan banyak pertimbangan terutama dari segi pencahayaan.

Read More :   Selain Murah, Inilah Kenapa Parket Vinyl Cocok Untuk Lantai Rumah

Salah memilih motif akan berakibat pada kesan ruangan yang nampak penuh, gelap atau terlalu penuh. Jika Anda memang tidak begitu pAndai dalam memilih motif, maka motif kayu jadi pilihan terbaik karena motif ini sangat netral dan cocok untuk berbagai konsep ruangan.

Meski Anda inginkan lantai motif kayu murah namun tidak berarti Anda membeli yang sangat murah bukan? Tetaplah lihat kualitas barang. Jika perlu mintalah garansi lantai yang Anda beli, jika memang kualitasnya baik tentu penjual berani memberikan garansi dan jaminan dalam beberapa tahun kedepan atas kerusakan lantai tersebut.

Itulah beberapa cara memilih lantai motif kayu murah namun tetap berkualitas. Dengan menggunakan lantai motif kayu maka Anda bisa dapatkan kesan hangat dan alami dalam ruangan Anda. Bahan vinyl yang Anda gunakan juga lebih fleksibel untuk dipasang dengan harga yang cukup terjangkau dibanding dengan lantai asli dari bahan batuan alam. Lantai vinyl sangat cocok diaplikasikan pada seluruh ruangan Anda kecuali kamar mandi karena teksturnya licin dan halus.

Read More :   Bahan yang Tepat Untuk Lantai Kayu Outdoor

Leave a Reply