Renovasi Lantai Lama Anda Ke Lantai Kayu Vinyl Murah

Lantai Kayu Vinyl Murah

Lantai Kayu Vinyl Murah – Pernahkah anda merasa bosan dengan tampilan lantai rumah anda? namun dengan pertimbangan biaya anda tidak berfikir untuk merenovasinya bukan?

Merenovasi sebuah lantai bukan hanya pada saat lantai tersebut sudah rusak, namun terdapat beberapa alasan lain perlunya anda untuk mengganti lantai rumah anda misalnya saat lantai anda saat ini dinilai tidak aman atau tampilannya membosankan.

Salah satu jenis material yang dapat menjadi pengobat rasa bosan terhadap lantai lama anda ialah, lantai kayu vinyl murah dapat anda jadikan pilihan. Alasan anda perlu renovasi lantai lama anda ke lantai kayu vinyl murah ialah :

1. Lebih Indah

Untuk apa menggati lantai jika motifnya masih begitu-gitu saja? Tidak memberi warna baru pada hunian anda. Pilihlah material lantai dengan motif yang beragam, seperti vinyl. Dengan motif yang beragam seperti motif kayu layaknya parket tentunya akan mampu membuat tampilan lantai anda jauh lebih indah dari sebelumnya.

2. Hemat

Pemahaman sebagian orang ialah lantai elegan identik dengan harga mahal, namun sekarang tidak lagi. Saat ini tak membutuhkan biaya yang besar untuk lantai yang elegan, vinyl merupakan versi lantai ekonomis dengan tampilan memukau. Anda benar-benar dapat menghemat biaya jika memilih vinyl sebagai bahan pelapis lantai hunian anda.

Read More :   2 Material Lantai Untuk Dapur, Dengan Tampilan Elegan

3. Aman

Kemanan sebuah lantai harus diperhatikan dengan baik, terlebih jika anda mempunya anak yang masih kecil. Lantai yang licin akan sangat berbahaya bukan? Namun tidak dengan lantai vinyl. Vinyl memiliki permukaan yang rata, tahan terhadap air dan tidak licin.

4. Perawatan Mudah

Keunggulan lain dari lantai vinyl ialah proses perawatannya yang mudah, tidak membutuhkan perawatan khusus, cukup dengan perawatan umum dan rutin kualitasnya akan tetap terjaga.

5. Proses Pemasangan Mudah

Khawatir dengan besarnya biaya renovasi? Buang jauh-jauh ke khawatiran anda. Proses pemasangan lantai vinyl sangtlah mudah, bahkan dapat anda lakukan sendiri tak perlu memanggil tukang lantai untuk merenovasi lantai tersebut. Sudah siap mengucapkan selamat tinggal pada lantai anda? temukan jawabannya di isibangunan.com importir dan distributor lantai kayu vinyl murah (Impor China).

Leave a Reply