Menggunakan Lantai Vinyl Untuk Rumah? Berikut Alasannya!!!

Lantai Vinyl Untuk RumahDesain yang unik dan tradisional dapat diperoleh dengan menggunakan lantai kayu bermodel vinyl dalam desain rumah idaman Anda. Sebagian besar dari Anda mungkin sudah tahu keuntungan dan kelemahan dari lantai vinyl. Untuk lebih mengetahui secara detail, Berikut kami adalah kelebihan dan kelemahan lantai vinyl.

Kelebihan Dan kekurangan Lantai Vinyl

1. Kelebihan Dari Lantai Vinyl

Penggunaan lantai vinyl dalam desain rumah idaman Anda dapat memberikan kesan alami dan natural. Ini sangat cocok bagi anda yang menyukai suasana alam yang menyegarkan. Lantai vinyl juga menawarkan pola yang dapat memenuhi kebutuhan rumah Anda. Anda dapat bebas memilih pola sesuai dengan desain interior rumah Anda.

2. Kekurangan lantai Vinyl

Meskipun lantai vinyl memiliki kelebihan yang dapat membantu Anda dalam menciptakan rumah impian Anda, Anda juga perlu tahu apakah lantai vinyl juga memiliki kelemahan yang perlu diwaspadai. Hal ini membutuhkan perawatan yang sangat ekstra. Anda harus membersihkannya secara teratur.

Anda sudah tahu kelebihan dan kekurangan yang dibawa oleh lantai vinyl. Meskipun hal ini dapat memberikan menyegarkan suasana seperti di alam, tetapi Anda juga harus berhati-hati yang dihasilkan dari kekurangan.

Parket lantai kayu (lantai vinyl) sangat populer saat ini. Ini memiliki permintaan tinggi di pasar karena penampilan yang unik. Meskipun lantai parket lebih mahal, itu lebih tahan lama.

Anda dapat mempertimbangkan memiliki jenis lantai vinyl tile untuk home sweet home Anda. Itu sangat bagus untuk memiliki lantai parket. Ada banyak manfaat yang dapat Anda peroleh.

Berikut 5 Poin Manfaat Memilih Lantai Vinyl

1. Mudah Untuk Merawatnya

Lantai ini dapat dibersihkan dan dipelihara dengan mudah. Dalam rangka menjaga lantai bersih, Anda disarankan untuk menggunakan pel debu microfiber untuk menghapus semua debu dan partikel kotoran. Hanya mengepel lantai lembut dan Anda akan dapat menyingkirkan debu. Jika Anda memiliki alergi atau asma, memiliki parket lantai kayu vinyl tile akan membuat Anda nyaman.

Jika ada goresan dan penyok di lantai, mereka dapat diperbaiki dengan cara yang sederhana. Jika ada kerusakan besar, Anda hanya perlu untuk menghapus bagian yang rusak dan tongkat yang baru dengan lem. Saat ini, daya tahan lantai ini cukup tinggi. Anda dapat menemukan awal dan lantai kelembaban dilindungi yang biasanya datang dalam 3 pilihan, yakni lilin, selesai polos dan pra-diminyaki selesai.

2. Sangat mudah untuk Memasang

Lantai parket vinyl tile dapat diinstal dengan mudah. Jika Anda perlu untuk menghemat biaya, Anda tidak perlu menyewa kontraktor profesional untuk menginstal lantai untuk Anda. Anda dapat melakukannya sendiri. Instalasi profesional hanya diperlukan untuk daerah lalu lintas tinggi atau lantai disesuaikan.

3. Bisa dipasang di Area Manapun

Parket lantai kayu vinyl tile yang terbaik di mana saja. Anda dapat menempatkannya di ruang tamu Anda, kamar tidur, kamar mandi, dapur atau bahkan kantor Anda. Jangan terkejut. Anda dapat menempatkan jenis lantai di kamar mandi atau dapur, tetapi Anda harus memastikan jenis parket vinyl tile yang Anda pilih adalah kelembaban tahan.

Misalnya, Anda dianjurkan untuk memilih ceri Brasil atau bambu karena mereka lebih tahan lama di daerah lembab. Di mana sebaiknya Anda menempatkan lantai ini di tempat Anda bekerja? Banyak desainer interior menemukan bahwa menempatkannya di ruang konferensi atau ruang pertemuan ideal.

4. Banyak Model dan Desain dengan Nilai Yang Tinggi

Lantai parket memiliki nilai dekorasi yang tinggi. Mereka terdiri dari potongan-potongan kecil dari bahan yang memungkinkan dekorator untuk membuat pola lantai yang berbeda. Mereka datang dengan nuansa yang berbeda dan warna. Yang paling populer adalah kayu parket. Anda dapat memilih dari terang ke gelap skema.

Jika Anda lebih memilih kayu pinus, Anda dapat memilih coklat atau kuning gelap. Kayu pinus datang dalam pusaran dan desain stripe. Karena ada desain yang berbeda begitu banyak tersedia di pasar, Anda dapat memilih yang sesuai dengan selera Anda yang paling.

5. Biaya Yang Relatif Efisien dan Murah

Meskipun biaya untuk mendapatkan lantai parket vinyl tile berkualitas baik adalah tinggi, saya akan mengatakan itu adalah nilai untuk uang. Lantai dapat mempertahankan tampilan yang cantik dan segar selama bertahun-tahun. Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk mengubah lantai Anda sesering mungkin.

Untuk Alternatif pembelian lantai vinyl Anda bisa berdiskusi langsung ke tim profesional kami di isibangunan.com kami akan bantu semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik untuk hunian Anda.

Read More :   Panduan Memilih Jenis Lantai Kayu Vinyl Untuk Rumah Anda

Leave a Reply