Memilih Vinyl Berkualitas Untuk Lantai Rumah Sakit

Memilih Vinyl Berkualitas Untuk Lantai Rumah SakitSeiring perkembangan jaman yang semakin canggih, lantai rumah sakit pun menggunakan karpet vinyl yang berkualitas di atas permukaan lantai yang menggunakan bahan biasa seperti keramik.

Lantai vinyl yang dipilih pun tentu yang berbeda dengan lantai vinyl untuk rumah atau kantor. Karpet vinyl yang digunakan harus mengandung formal dehida yang telah memiliki acuan baku secara internasional di dunia medis.

Jika anda adalah praktisi kesehatan yang bekerja di rumah sakit, mungkin hal ini bukanlah sesuatu yang baru. Mengetahui jenis vinyl dan harga vinyl lantai roll yang digunakan di lantai rumah sakit mungkin akan menambah wawasan anda. Berikut ini penjabaran tentang jenis vinyl yang biasa digunakan di lantai rumah sakit.

Jenis Vinyl Lantai Rumah Sakit Berbeda Dengan Vinyl Di Rumah Atau Kantor

Ya, alasan jelas karena rumah sakit memerlukan standar sterilisasi khusus agar kenyamanan pasien tetap menjadi prioritas utama. Penggunaan karpet vinyl setiap ruangan juga berbeda-beda tergantung fungsi ruangan tersebut.

Ada dua jenis serta harga vinyl lantai roll yang berbeda dan biasa digunakan di lantai rumah sakit yaitu vinyl heteregeneous dan vinyl homogeneous. Harga vinyl lantai roll heteregeneous lebih ekonomis dibanding karpet vinyl homogeneous karena lapisan anti bakteri hanya ada di permukaan atas sedangkan permukaan bawah tidak mengandung anti bakteri atau pvc dengan karet.

Read More :   Jual Vinyl Lantai Roll Berharga Murah

Lantai rumah sakit yang menggunakan vinyl heteregeneous adalah ruangan yang sedikit memiliki resiko terkena noda darah. Sebab noda darah yang menempel pada lantai vinyl heteregeneous sedikit susah dibersihkan. Biasanya ruangan yang menggunakan lantai vinyl heteregeneous adalah ruangan UGD atau ruang perawatan pasien.

Leave a Reply