Lantai Kayu Vinyl, Alternatif Material Lantai Mewah

Lantai Kayu Vinyl – Lantai merupakan unsur penting dalam sebuah hunian, terdapat beragam jenis material lantai yang dapat memberikan tampilan berbeda dari rumah anda. Beragam material tersebut lantai yang dijual dipasaran dengan tingkat harga yang berbeda-beda, harga yang dipatok mempengaruhi kualitasnya.

Banyak pemilik rumah mengingikan tampilan lantai yang mewah, namun karena tersandung masalah harga maka mereka harus mengubur harapan mereka. Diartikel kali ini kita memberikan sebuah alternatif material lantai dengan budget yang dapat memberikan tampilan mewah pada lantai anda.

Material lantai tersebut ialah vinyl, material lantai yang menjadi favorit sebagian besar masyarakat saat ini. Terdapat beberapa alasan mengapa vinyl menjadi pilihan diantaranya yaitu vinyl dijual dalam bentuk lembaran dan tile, harga yang ditawarkan relatif lebih murah. Lantai vinyl memiliki daya tarik yang tidak dapat ditolak yaitu motifnya yang beragam.

Jika anda mengingikan motif yang tidak biasa jatuhkan pilihan anda pada vinyl impor, seperti vinyl impor China. Berikut beberapa motif vinyl yang dapat menjadikan tampilan ruangan anda terlihat mewah :

Read More :   Harga Vinyl Lantai Terbaru Di Tahun 2017

  1. Lantai Kayu Vinyl. Material vinyl memiliki motif yang beragam yang mampu memberikan suasana baru pada ruangan anda, seperti jika anda mengingikan lantai kayu namun tersandung biaya maka jadikan vinyl sebagai alternatifnya lantai kayu vinyl dapat anda pasang sebagai ganti lantai kayu.
  1. Lantai Granit Vinyl. Selain lantai vinyl bermotif kayu, ada juga lantai vinyl dengan motif granit. Tampilan ruangan akan terlihat seperti dilapisi material granit.
  1. Lantai Marmer Vinyl. Tampilan lantai marmer juga dapat anda rasakan melalui material vinyl. Lantai marmer vinyl akan memberikan tampilan yang mewah bagi ruangan anda.
  1. Vinyl Motif Monochrome. Motif monochrome mampu memberikan tampilan tak biasa pada ruangan anda, tak banyak material lantai yang menyediakan motif seperti ini.
  1. Lantai Vinyl 3D. Perkembangan teknologi desain ikut memperngaruhi desain dari lantai. Motif vinyl sudah sangat berkembang dari hari ke hari dimana dibuktikkan dengan tersedianya motif vinyl 3D yang ikut memberikan tampilan luar biasa pada ruangan tersebut.

Silahkan tentukan pilihan anda pada motif yang mana, jika anda menyukai suasana yang natural maka kami merekomendasikan lantai kayu vinyl sebagai bahan pelapis lantai anda, untuk mendapatkannya silahkan untuk mengunjungi isibangunan.com yang menyediakan beragam pilihan motif lantai vinyl impor China.

Read More :   Batu Marmer, Si Batu Etnik Untuk Lantai yang Eksotik

Leave a Reply