Apakah anda sudah mulai bosan dengan warna yang melekat pada dinding anda Atau anda berniat untuk mendekorasi dinding bagian luar rumah anda? Tentunya itu akan menjadi daya tarik tersediri bagi anda. Anda bisa menggunakan JT panel untuk menghias dinding bagian luar rumah anda. Saat ini rumah selain di lapisi dengan bata, semen, dan cat tembok, untuk menambah indahnya rumah anda perlu memasang pelapis pada dinding anda.

Panel outdoor memiliki bahan di antaranya ada PVC dan juga WPC serta bahan lainnya. Pelapis jenis ini juga memiliki banyak sekali motif yang akan menambah keindahan pada dinding anda, anda dapat menyesuaikannya dengan selera yang anda inginkan.

 

JT panel merupakan produk terbaik untuk melapisi dinding pada rumah anda. selain itu JT panel juga dapat digunakan sebagai pelapis dinding luar rumah anda, jenis pelapis dinding yang satu ini juga sangat murah sekali harganya. Berikut akan kami ulas beberapa kelebihaan JT panel:

 

Sangat kuat

 

Karena bahannya yang cenderung tahan terhadap air, JT panel ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada dinding luar rumah anda sehingga bagian luar rumah anda dapat terkesan lebih menarik. Jenis JT panel juga sangat kuat untuk menahan cuaca yang tidak menentu.

 

Tidak mudah rusak

 

Selain itu JT panel juga tidak mudah rusak. Ini karena berbahan PVC yang mampu menahan berbagai terpaan cuaca di negara ini. Meskipun terkena minyak sekalipun, bahan JT panel sangat mudah dibersihkan kembali hanya dengan menggunakan elap basah lalu dengan lap kering setelahnya.

 

Tahan terhadap air

 

Di desain khusus sebagai pelapis dinding, JT panel ini sangat tahan terhadap air. Tidak diragukan lagi, dengan bahan pembuatan yang terbuat dari PVC yang juga mampu menahan air sangat cocok untuk melapiskan dinding bagian luar rumah anda dengan JT panel ini. Karena karakteristik mereka adalah desain yang sangat kuat dan wallpaper dekoratif yang sekaligus tahan air dengan ketahanan air yang kuat.

 

Motif

 

Tentunya anda menginginkan motif yang menyesuaikan dengan selera anda dan juga kebutuhan rumah anda. Berbagai macam motif untuk wallpaper ini kami sediakan dengan harga terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar untuk motif lainnya. Untuk pemilihan motif silakan anda cek di toko kami.

 

Harga

 

Sebelum anda membeli pelapis untuk dinding rumah anda, ada baiknya anda memperkirakan harga untuk sebuah bahan. Anda dapat melakukan survey terlebih dahulu melalui beberapa toko terdekat atau bisa melakukannya di toko online. Karena setiap toko menawarkan harga yang bervariasi. Tapi, di toko kami, kami menawarkan produk dengan harga yang terjangkau oleh kantung anda.

 

Di atas adalah kelebihan dari JT panel berbahan PVC. Kami akan menjelaskan kembali cara pemasangan wallpaper JT panel sebagai pelapis dinding rumah anda, berikut ini:

Bersihkan dinding dari paku dan noda

 

Jika dinding anda terlihat banyak sekali paku dan noda yang menempel, sebaiknya anda perlu mencabut dan membersihkannya dengan menggunakan cairan. Setelah bersih dan dinding sudah kering anda bisa menempelkan wallpaper dinding pada tembok anda. Ini akan memudahkan anda untuk meminimalisir kesalahan saat pemasangan wallpaper pada dinding anda.

 

Mulai secara perlahan

 

Sebelum kamu mulai, perhatikan dinding mana yang terlihat lebih mudah ditutup dan tidak akan menjadi pusat utama ruangan tersebut. Atau tidak, mulai dengan dinding yang biasanya akan ditutupi furnitur ruangan. Dengan memulai pada dinding ini, kamu bisa berlatih untuk menutup dinding secara benar, anggap saja latihan, sebelum kamu menutup dinding dengan sudut rumit atau colokan listrik.

 

Mengukur ketinggian dinding

 

Anda bisa mengukur ketinggian dinding sebelum anda memulai memasang wallpaper pada dinding anda. Anda bisa menggunakan meteran sebagai alat ukur ketinggian dinding anda. Ada baiknya anda bisa melebihkan panjang wallpaper dengan ukuran tinggi dinding anda, ini akan berguna jika ketika saat pemasangan wallpaper mengalami sobek atau rusak.

 

Siapkan lem

 

Dalam memasang Wallpaper dinding setidaknya ada 2 adonan lem yang dibutuhkan, yaitu lem untuk meratakan permukaan Wallpaper dinding, dan lem untuk sambungan antar-Wallpaper dinding. Lem sambungan ini biasanya lebih kental, jadi tidak perlu banyak tambahan air. Lem yang lebih kental juga digunakan pada bagian tepi dinding agar pemasangan Wallpaper dinding nantinya lebih rekat dan awet. Larutkan lem pada wadah yang sudah disediakan. Lalu diamkan selama beberapa saat

 

Tempelkan wallpaper

 

Setelah anda menyiapkan lem dan sudah mengoleskannya ke wallpaper, kini saatnya anda mulai beraksi untuk menempelkan wallpaper pada dinding anda. Anda bisa melakukannya dengan perlahan agar menciptakan hasil yang baik dan juga semaksimal mungkin. Anda perlu kesabaran ekstra untuk mendapatkan hasil yang bagus.

 

Memasang wallpaper selanjutnya

 

Setelah Wallpaper dinding pertama, sapukan lem ke potongan Wallpaper dinding berikutnya. Ingat, lem pada bagian sambungan adalah lem yang lebih kental. Kembali tempelkan Wallpaper dinding ke dinding dengan hati-hati, lalu ratakan dengan penggaris mika.

 

Itu adalah ulasan kelebihan dan cara memasang wallpaper pada dinding anda. Di toko kami juga menyediakan berbagai jenis dan motif wallpaper JT panel yang bisa anda beli untuk menambah indahnya rumah anda. Segera lakukan pemesanan di website resmi kami di isibangunan.com

Please rate this