Jual Vinyl Lantai Rumah Dengan Kualitas Dan Motif Terbaik

Jual Vinyl Lantai Rumah Dengan Kualitas Dan Motif Terbaik

Jual Vinyl Lantai – Sebuah rumah akan terlihat sedikit berbeda dengan adanya tampilan lantai yang tak biasa. Jika biasanya lantai rumah hanya dipercantik dengan menggunakan keramik atau marmer, kini lantai rumah dapat dibuat berbeda tampilannya dengan menggunakan vinyl.

Jika dibandingkan dengan pelapis lantai yang lain, vinyl merupakan ubin dengan bentuk lembaran. Vinyl yang dihargai dengan harga yang lebih murah dibanding dengan jenis lantai lainnya menjadi pilihan lantai yang patut dipilih.

Tidak hanya harganya saja yang murah, vinyl memiliki motif yang beragam. Pengguna lantai vinyl dapat menentukan motif lantai yang sesuai dengan dekorasi ruangan. Untuk mendapatkan jenis pelapis lantai ini, Anda hanya perlu membelinya pada tempat yang jual vinyl lantai rumah di toko bangunan terdekat.

Memilih Tempat Jual Vinyl Rumah Dengan Pilihan Motif yang Beragam

Lantai vinyil dibuat dengan tampilan yang menyerupai batuan dan kayu. Jika pengguna melihat tampilan lantai vinyil dari jarak jauh, lantai vinyl nampak tak jauh berbeda dengan tampilan batu dan lantai tersebut. Lantai vinyl memiliki daya tahan antara 10-15 tahun.

Read More :   Mengenal Jenis Dan Desain Wall Panel 3D

Ketahanan lantai vinyl mampu menahan air dan kotoran yang melekat pada lantai. Lantai yang mudah dibersihkan dengan cara disapu ini memiliki tampilan motif yang beragam. Banyak beberapa tempat jual vinyl lantai rumah yang menyediakan beberapa motif pelapis lantai tersebut. Berikut ini beberapa motif dan penjelasan mengenai lantai vinyl :

  • Lantai vinyl coklat yang elegan. Memiliki ukuran panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan sebesar 2mm.
  • Lantai vinyl cream minimalis. Memiliki ukuran panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan 2 mm.
  • Lantai vinyl coklat modern yang minimalis. Memiliki ukuran panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan 2 mm.
  • Lantai vinyl dengan motif kayu. Memiliki ukuran panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan 2 mm.
  • Lantai vinyl coklat kuning yang modern.

Pelapis lantai berbahan vinyl ini dijual dalam kemasan box. Setiap box terdiri dari 36 pcs lantai vinyl dengan ukuran 4,94 m. Harga satu buah box lantai vinyl dihargai dengan harga Rp. 600.000. Harga jual vinyl lantai tersebut tentunya tidak berlaku untuk semua jenis lantai vinyl.

Read More :   Kenali Jenis-Jenis Material Lantai Atau Pelapis Lantai Yang Elegan

Ada jenis lantai vinyl yang dihargai dengan harga Rp. 450.000 untuk satu buah box. Motif beragam yang tersedia pada lantai vinyl membuat pengguna dapat memilih motif yang diinginkan.

Pengguna dapat memilih motif lantai yang sesuai dengan tema ruangan yang ada. Karena pelapis lantai vinyl dibuat menyerupai  batu dan lantai, semua jenis motif vinyl sangat cocok digunakan pada semua jenis model rumah. Ruangan yang dilengkapi dengan lantai vinyl terlihat lebih nyaman dan sejuk. Ruangan terlihat lebih hidup dengan adanya lantai vinyl tersebut.

Lantai yang dilapisi oleh vinyl terasa lebih halus dan nyaman saat dipijak. Rumah akan terlihat lebih mewah dengan adanya lantai vinyl tersebut. Karena lantai vinyl sangat mudah mudah dibersihkan dan memiliki daya tahan yang lama, lantai vinyl sangat ideal digunakan pada rumah bergaya modern.

Keunggulan yang dimiliki oleh vinyl membuat banyak pihak yang menggunakan pelapis lantai vinyl. Tak mengherankan, banyak toko bangunan yang jual vinyl lantai rumah di tokonya. Banyaknya toko bangunan yang menjual lantai vinyl memudahkan pengguna untuk menentukan motif lantai vinyl yang diinginkan. Isibangunan.com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah.

Read More :   Bahan yang Tepat Untuk Lantai Kayu Outdoor

Leave a Reply