Jenis Panel Yang Bisa Anda Pilih Pada Importir Panel Dinding

Importir panel dinding

Importir panel dinding – Saat ini pembuatan dinding rumah sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan panel dinding. Banyak orang yang lebih memilih menggunakan panel dinding karena memiliki banyak kelebihan seperti hemat waktu, tenaga dan biaya. Untuk masalah kualitas anda tidak perlu khawatir karena panel dinding juga sudah terbukti memiliki kualitas terpercaya sehingga bisa diaplikasikan pada berbagai jenis bangunan mulai dari rumah, apartemen, hotel dan lain sebagainya.

Sebelum anda berburu panel dinding di importir panel dinding, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis panel yang biasa digunakan sehingga anda bisa dapatkan jenis panel yang tepat sesuai selera dan kebutuhan.

Jenis Panel Dinding Di Importir Panel Dinding

  1. Panel dinding dari kaca

Bagi anda yang ingin dapatkan kesan ruangan modern atau minimalis, maka jenis panel kaca ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Umumnya ukuran kaca yang digunakan untuk panel dinding ini adalah 4-6 inci. Jenis kaca yang biasa ditawarkan di importir panel dinding adalah kaca tempered. Ini adalah jenis kaca yang terkenal akan kekuatannya jika dibandingkan dengan jenis kaca lainnya. Asal tidak dipukul dengan benda keras, maka dipastikan kaca ini tidak akan pecah. Kekurangannya hanyalah anda tidak bisa bermain dengan warna karena kaca ini tidak bisa dicat sehingga tampilannya akan sangat natural.

  1. Panel mdf
Read More :   Kebutuhan Perlengkapan Kamar Mandi Bergaya Modern

Anda akan dengan mudah menemukan jenis ini di importir panel dinding. Karena terbuat dari bahan mdf, maka anda bisa dengan mudah mengecatnya menggunakan warna yang sesuai dengan selera. Kelebihan lain dari bahan ini adalah mudah sekali dibentuk, jadi jika anda inginkan kesan ruangan yang lebih menarik anda bisa memilih panel dinding mdf yang sudah diukir. Kekurangan dari jenis ini adalah tidak tahan api dan tidak tahan terhadap suhu lembab sehingga mudah berjamur.

  1. Panel bamboo

Jenis ini cukup bau di pasaran, disukai bukan hanya karena tampilannya namun juga karena ramah lingkungan.jenis panel ini sangat mudah diaplikasikan pada dinding, hanya dengan menggunakan perekat. Sama seperti halnya jenis mdf, panel dinding bamboo ini juga bisa dicat sesuai selera.

  1. Panel dinding gypsum

Ini adalah jenis panel yang sangat banyak dicari di toko importir panel dinding. Bahan gypsum memiliki banyak kelebihan seperti mudah dibentuk, tahan lama dan aman ketika diaplikasikan pada sebuah hunian. Umumnya ketika proses manufaktur akan dilakukan pertimbangan mengenai pewarnaan selanjutnya. Dengan demikian, maka anda bisa memberikan warna pada panel tersebut sesuai selera anda kapanpun anda mau.

  1. Panel pvc
Read More :   Harga Panel Dinding 3D Dan Fungsinya

Bahan utama dari jenis ini adalah plastik yang sudah dibentuk sedemikian rupa sesuai tema. Panel ini biasa digunakan untuk jenis 3d karena sangat mudah dibentuk sehingga tampilan panel nampak sangat nyata dan hidup. Jika anda berburu di importir panel dinding, maka sebaiknya pilih panel pvc yang benar-benar berkualitas sehingga bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Berburu Panel Dinding Di Importir Panel Dinding Yang Tepat

Dari beberapa penjelasan di atas anda bisa menentukan jenis panel dinding seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Bagi anda yang ingin berburu panel dinding, anda bisa berkunjung ke www.isibangunan.com. Toko ini adalah distributor berbagai keperluan bangunan yang menawarkan banyak sekali produk berkualitas baik lokal dan import dengan harga yang terbilang sangat terjangkau dibanding dengan importir panel dinding lainnya.

Anda tidak perlu membuang banyak waktu dengan datang ke toko-toko bangunan, cukup gunakan laptop atau gadget anda untuk bisa berbelanja panel dinding di importir panel dinding dengan kualitas terpercaya hanya di www.isibangunan.com.

Read More :   Tempat Tepat yang Jual Stiker Dinding 3D

Leave a Reply