Jakarta – importir wallpaper. Menggunakan wallpaper merupakan cara praktis dan mudah untuk mendapatkan tampilan dinding sesuai dengan desain dan tema yang Anda inginkan.

Jika bosan dan menginginkan tampilan dinding yang lebih modern di tahun 2019, ada baiknya Anda melihat rekomendasi wallpaper dinding 2019 menurut importir wallpaper berikut ini.

1. Wallpaper Motif

importir wallpaper
importir wallpaper – wallpaper dinding timbul

Wallpaper dinding dengan berbagai pilihan motif masih menjadi tren di tahun 2019. Variasi corak dan warna dapat membuat tampilan dinding rumah Anda lebih indah dan cantik.

Jika ingin menampilkan kesan modern dan hangat pada dinding rumah, Anda bisa menggunakan wallpaper dengan motif timbul atau emboss, dengan kombinasi satu atau dua warna.

Kesan yang tercipta dari motif timbul akan membuat ruangan tampak lebih lebih modern, namun tetap terkesan hangat. Selain itu, paduan warna yang dimunculkan juga mampu membuat ruangan menjadi lebih cerah.

 2. Wallpaper 3D

importir wallpaper
importir wallpaper – 3d mdf wall panels – tipe Rubik JT PANEL Wallpaper rumah 3D

Wallpaper dinding kekinian yang direkomendasikan oleh importir wallpaper adalah wallpaper 3D. Wallpaper 3D memiliki banyak variasi dari segi desain, motif, serta corak. Salah satu corak wallpaper 3D yang cukup banyak dicari adalah wallpaper dinding dengan tema-tema natural.

Adapun untuk memunculkan kesan natural yang lebih nyata, Anda bisa memadukannya dengan lantai vinyl jenis JT vinyl.

Perpaduan warna alami dari lantai vinyl membuat efek alam 3D di ruangan menjadi lebih alami. Anda bisa menggunakan JT vinyl dengan motif hardwood atau oak-effect. Material ini bisa Anda beli di isi bangunan importir wallpaper.

3. Wallpaper Karakter

importir wallpaper
importir wallpaper – Gambar Wallpaper Dinding

Menurut importir wallpaper, menggunakan wallpaper dinding berkarakter juga masih menjadi tren di 2019. Wallpaper dengan berbagai jenis karakter ini masih menjadi favorit, khususnya oleh konsumenyang memiliki anak-anak di rumah.

Wallpaper dengan karakter favorit mampu membuat tampilan dinding kamar anak menjadi lebih ceria dan semarak.

Berbagai karakter favorit dari tokoh kartun seperti Doraemon, Hello Kitty, Tayo the Little Bus, hingga karakter Putri dari Walt Disney bisa menjadi pilihan untuk menciptakan kamar anak yang ceria dan menyenangkan.

4. Wallpaper Dinding Minimalis

importir wallpaper
importir wallpaper – jual wallpaper dinding

Wallpaper dinding minimalis selalu menjadi favorit bagi customer. Motif sederhana ini mampu membuat ruangan terlihat lebih modern dan manis, dengan anggaran yang tidak terlalu besar.

Konsep wallpaper dinding satu warna atau dengan kombinasi warna gelap ke terang (warna akromatik) seperti putih, pastel, hitam, dan abu-abu, mampu memunculkan kesan sederhana namun tetap modern.

Jika Anda sedang beruru wallpaper diniding, berbagai jenis warna akromatik wallpaper dinding JT wall panelstersedia dengan lengkap dari isibangunan.

5. Wallpaper Tema

importir wallpaper
importir wallpaper- Wallpaper Rumah minimalis modern 3d wall decor

Tren wallpaper lain yang masih tetap digandrungi banyak orang di tahun 2019 menurut importir wallpaper adalah wallpaper tematik.

Wallpaper dengan tema alam masih menjadi favorit. Wallpaper dinding bertema alam bisa menjadi pilihan untuk rumah minimalis  dengan sedikit jendela karena mampu membuat ruangan terlihat lebih luas.

Anda juga bisa menciptakan kesan hangat melalui wallpaper dengan tema pantai. Semburat sinar matahari sore akan membuat Anda merasa liburan setiap hari. Padukan dengan pencahayaan yang tepat, nuansa alam pun akan hadir di rumah Anda.

6. 3D Wall Panels

importir wallpaper
importir wallpaper – Harga Wallpaper Dinding 3D

Dinding ini menjadi tren 2019 yang terbaru dengan corak dan motif yang beragam. Dinding Variatif ini tidak mudah terbakar, praktis dan mudah diterapkan.

3d wall panels di Indonesia sendiri tergolong baru, orang biasa menyebutnya 3d wallpaper padahal berbeda bahan dan berbeda proses pemasangannya. Dengan 3d wall panel konsep dinding anda terlihat alami, misalnya dengan motif batu, gelombang air atau kayu.

Untuk pemesanan 3d wall panels anda bisa Klik Disini atau ingin mengetahui harga terbaru.

Ternyata, menurut importir wallpaper, tren wallpaper dinding tahun lalu masih menjadi rekomendasi untuk digunakan di tahun 2019. Berbagai jenis wallpaper dinding ini tersedia di isibangunan dengan harga yang terjangkau.

Untuk mengetahui jenis wallpaper, corak, motif, dan kualitasnya, Anda bisa datang langsung atau berselancar ke situs resmi isibangunan. Anda juga bisa menghubungi agen isibangunan melalui WhatsApp atau telpon untuk menanyakan ketersediaan stok wallpaper yang Anda inginkan.

Please rate this