Harga Wallpaper Dinding 3D per Meter yang Cocok untuk Ruang Kerja

2018-10-02T11:03:50+00:00September 12th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , |

Ada beberapa alasan yang membuat beberapa orang lebih memilih wallpaper dinding 3D dibandingkan dinding biasa. Pertama, dinding jenis ini unik dan bisa menambah kesan unik dari ruangan. Kedua, harga wallpaper dinding 3D per meter tidak begitu mahal, Anda bisa mengeceknya langsung di isibangunan.com.

Nah, kalau Anda ingin memiliki ruang kerja yang lebih baik dan nyaman, coba gunakan wallpaper dinding 3D. Kalau Anda ingin referensi sebelum memutuskan untuk memilih, berikut ulasan tentang kelebihan memakai wallpaper 3D dan harganya per meter.

Kelebihan Wallpaper 3D untuk Ruang Kerja

Kelebihan Wallpaper 3D untuk Ruang Kerja - Harga Wallpaper Dinding 3D per Meter yang Cocok untuk Ruang Kerja - nbnco.com.au

harga wallpaper dinding 3D per meter – image : nbnco.com.au

Tidak kenal maka tidak sayang, sebelum Anda memutuskan untuk membeli wallpaper 3D, ada baiknya mengetahui apa saja kelebihan dari wallpaper yang kadang berbentuk panel-panel ini.

1. Memiliki Banyak Jenis

Kelebihan pertama dari wallpaper 3D adalah memiliki banyak sekali jenis. Motif dari wallpaper ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada motif geometri yang bersambung satu dengan lainnya, motif abstrak hingga motif yang mirip sekali dengan permukaan dari kayu.

Dengan jenis yang banyak ini Anda bisa dengan mudah memilih wallpaper yang sesuai dengan ruangan di kantor. Kalau Anda memilih produk yang sesuai, kenyamanan dari kantor bisa ditingkatkan.

2. Bahan Baku Ada Banyak

Bahan Baku Ada Banyak - Harga Wallpaper Dinding 3D per Meter yang Cocok untuk Ruang Kerja - janeclayton.co.uk

harga wallpaper dinding 3D per meter – image : janeclayton.co.uk

Bahan baku dari wallpaper 3D ada banyak. Masing-masing bahan memiliki kelebihan sendiri-sendiri mulai dari kualitas hingga harga. Dengan bahan pembuat yang beragam ini Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet sehingga ruangan kantor bisa dipercantik dengan maksimal.

3. Mudah Didapatkan di Toko Bangunan

Hampir semua toko bangunan menyediakan wallpaper 3D dengan berbagai jenis dan juga bahan. Anda bisa mengunjungi toko terdapat dari rumah atau membelinya secara online di isibangunan.com. Di web ini Anda bisa memilih langsung aneka wallpaper 3D yang menarik dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Anda bisa melihat dan memilihnya terlebih dahulu di sana. Kalau ada masalah dengan pilihan atau ingin bertanya lebih banyak tentang produk di sisibangunan.com bisa langsung menghubungi Whatsapp di http://bit.ly/62811158309. Pertanyaan Anda terkait dengan produk wallpaper 3D akan dijawab dengan baik.

4. Memberikan Kesan Elegan

Memberikan Kesan Elegan - Harga Wallpaper Dinding 3D per Meter yang Cocok untuk Ruang Kerja - crane.fourbestgoal.site

harga wallpaper dinding 3D per meter – image : crane.fourbestgoal.site

Desain interior dari ruangan akan menentukan nyaman atau tidaknya orang yang ada di dalamnya. Anda bisa memberikan sentuhan 3D di dinding untuk memberikan kesan elegan sehingga bekerja di dalamnya akan membuat Anda jadi betah dan karyawan lain juga merasakan hal yang sama.

5. Bisa Diaplikasikan ke Banyak Ruangan

Karena wallpaper 3D memiliki banyak sekali jenis dan bahan, Anda bisa mengaplikasikannya di banyak ruangan dan bangunan. Selama ada dinding yang datar, wallpaper 3D bisa segera dipasangkan dengan baik dan memberikan efek elegan dan unik.

Harga Wallpaper Dinding 3D per Meter untuk Ruang Kerja

Harga Wallpaper Dinding 3D per Meter untuk Ruang Kerja - Harga Wallpaper Dinding 3D per Meter yang Cocok untuk Ruang Kerja - homedepot.ca

harga wallpaper dinding 3D per meter – imege : homedepot.ca

Harga wallpaper dinding 3D per meter memang bervariasi dan biasanya bahan dan desain memengaruhi murah atau tidaknya. Di isibangunan.com Anda bisa melihat-lihat secara langsung harga dari wallpaper atau panel 3D untuk dinding.

Secara umum harga dari produk ini adalah Rp450.000 hingga Rp3.000.000. Semakin bagus bahan dan semakin susah motifnya, harga akan semakin naik. Anda bisa bertanya dahulu agar apa yang dibeli benar-benar cocok untuk kantor.

 

 

Oh ya, beberapa wallpaper 3D ada yang bisa dikombinasikan degan pencahayaan. Jadi, pikirkan juga efek ini agar ruangan kantor yang Anda miliki bisa lebih indah dan membuat siapa saja nyaman berada di dalamnya.

Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda yang ingin membuat dinding kantor menjadi lebih unik.

Komentar

Leave A Comment