Harga vinyl roll – Vinyl sendiri merupakan alat penutup lantai ada yang berbentuk lembaran dan ada juga yang berbentuk roll, disini akan dibahas vinyl dengan bentuk roll.

Vinyl sendiri sangat erat kaitannya dengan seni karena setiap vinyl mempunyai motif yang berbeda dan setiap motif memberikan nilai seni sendiri-sendiri. Pengaplikasiannya sendiri memang tidak sulit hanya dengan di lem di lantai yang diinginkan dan hasilnya bisa dilihat dengan menawan.

Harga Vinyl Roll

Importir Dan Distributor Lantai Vinyl Termurah Di Jakarta

Harga Vinyl Roll Yang Beragam Sesuai Motif & Jenis

Sudah dibahas bahwa vinyl roll mempunyai banyak motif dan juga bermacam-macam jenisnya, vinyl roll sendiri ada yang memang khusus digunakan untuk:

  • Lantai Rumah

  • Hotel

  • Kantor

  • Gedung-gedung Pertemuan

  • Rumah Sakit

Melihat hal tersebut sudah dipastikan juga tentang harga vinyl roll memang berbeda-beda dari harga yang satu dengan yang lainnya, sehingga perlu diselaraskan dengan tempat dimana akan dipasang vinyl tersebut.

Harga vinyl roll biasanya juga diukur dengan meter persegi, setiap meter persegi artinya dari luas roll tersebut. Selain itu juga dalam menentukan harga penjual juga memperhatikan namanya kualitas dan juga kuantitas dari vinyl tersebut.

Jadi setiap harga juga ditentukan oleh macam dan juga jenis vinylnya sendiri. Perlu diketahui mungkin harga vinyl roll dari satu penjual dan penjual lain berbeda, namun biasanya tidak berkisar jauh dari kisaran harga rata-rata.

Akan diperkenalkan harga vinyl roll dalam jenis vinyl roll yang digunakan untuk menutupi lantai rumah serta bisa juga untuk gedung pertemuan atau sejenisnya.

Harga Vinyl Roll

Harga Vinyl Roll Yang Beragam Sesuai Motif & Jenis

Macam Pilihan Vinyl Lantai Roll

Dalam perihal satu ini yang akan dibahas tentang lantai vinyl roll yang menjadi pilihan JT Vinyl Wood dan juga JT Vinyl Mist, ada juga Type dari vinyl yang bernama JT Vinyl Wood dan juga JT VinylPvc Mist. Untuk produk yang ditawarkan dengan nama-nama di atas memang memiliki kualitas yang sangat bangus dan juga merupakan produksi dari Korea.

Jadi bisa dipastikan bahwa memang kualitas dari vinyl tersebut juga baik. Namun perlu anda ketahui juga meskipun merupakan unggulan, harga vinyl roll jenis ini memang cukup murah dan juga terjangkau.

Harga vinyl roll dan ukurannya :

  • JT Vinyl

    Dengan ketebalan 1,6mm dan berukuran 2m x 20m, mempunyai tebal wearlayer 0,15 mm, harga yang ditawarkan untuk jenis tipe tersebut berkisar dari Rp. 120.000 per meter perseginya.

  • JT Vinyl Wood

    Mempunyai ukuran tebal 1,6mm, dengan ukurannya 2m x 20m, mempunyai tebal wearlayer setebal 0,15mm. Besarnya harga yang ditawarkan dalam vinyl roll tipe ini adalah berkisar antara Rp.120.000 per meter perseginya.

  • JT Vinyl Pvc

    Yang biasanya untuk jenis ini digunakan untuk di high traffic atau di heavy duty. Pertama dalam jenis tipe JT UNStudio, yang mempunyai ketebalan 2mm, dengan ukurannya 2m x 20m, mempunyai tebal wearlayer setebal 0,7mm. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 226.000 untuk per meter perseginya.

Untuk lebih jelasnya terkait harga vinyl roll untuk jenis vinyl roll dengan berbagai pilihan motif dan jenis ini, anda bisa langsung datang ke isibangunan.com. Dengan begitu anda bisa memilih dan bertanya sepuas mungkin. Atau bisa melalui link ini

Komentar