Harga Vinyl Lantai Terbaru Di Tahun 2017

Harga vinyl lantai 2017 – Memiliki rumah dengan tatanan yang rapih dan bersih itu akan sangat enak untuk dilihat dan tentunya akan sangat nyaman untuk ditinggali bukan?

Berbagai komponen rumah akan menjadikan suasana begitu nyaman ketika diperhatikan dengan baik, mulai dari penataan, kebersihan, sampai dengan pemilihan bahan berbagai komponen yang tepat.

Salah satu komponen yang penting dan wajib untuk diperhatikan yaitu lantai. Pemilihan lantai yang tepat akan menjadikan rumah Anda akan terlihat artistic, unik, dan memiliki sisi keindahan tersendiri. Tentu saja hal ini menjadikan banyak orang merasakan kebingungan untuk memilih jenis lantai seperti apa yang cocok untuk digunakan agar sesuai dengan konsep rumah yang diinginkan.

Hal tersebut sangatlah wajar karena saat ini memang banyak sekali penawaran jenis lantai mulai dari yang ekonomis sampai dengan eksklusif. Namun, dari berbagai jenis lantai yang ditawarkan, memilih lantai dengan bahan vinyl menjadi bahan yang bisa dipertimbangkan. Mengapa? Selain memiliki kualitas yang baik, harga vinyl lantai 2017 juga cukup terjangkau.

Keunggulan Lantai Vinyl Terbaru

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga vinyl lantai 2017 terkini, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan lantai vinyl yaitu sebagai berikut :

  • Bisa dibilang, perawatannya yang lebih mudah karena cukup dengan menyapu serta mengepel untuk menjaga lantai agar selalu terjaga kebersihannya.
  • Lantai vinyl ini tersedia dalam berbagai pilihan mulai dari warna, corak, dan berbagai hal lainnya yang akan memudahkan Anda dalam memilih desain lantai vinyl bisa disesuaikan dengan konsep desain yang Anda inginkan.
  • Memiliki desain yang menyerupai material jenis lain, misalkan saja memiliki aksen seperti kayu ataupun juga tersedia dalam desain menyerupai batu marmer.
  • Lantai vinyl ini memiliki permukaan lantai yang lebih halus dari pada lantai yang terbuat dari kayu.
  • Ketika memijakan kaki diatas lantai vintl itu akan terasa lebih nyaman, mengapa? Karena pada bagian bawahnya dilapisi dengan lapisan khusus lantai vinyl yang berbentuk busa.
  • Lantai vinyl memiliki ketahan yang sangat kuat bahkan bisa bertahan 10 sampai dengan 15 tahun.
  • Tak perlu khawatir karena lantai vinyl ini merupakan lantai yang kedap air.

Dari berbagai keunggulan di atas itulah yang menjadikan lantai vinyl banyak dipilih dan digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat untuk mempercantik lantai pada ruangan-ruangan tertentu. Permukaan vinyl yang lebih halus,akan memberikan kenyamanan pada berbagai ruangan tertentu.

Selain itu, lantai vinyl yang dilapisi dengan menggunakan  kain atau semacam busa pada bagian bawahnya,menjadikannya terasa lebih nyaman ketika menginjakkan kaki pada lantai tersebut. Tentu saja lantai yang satu ini tidak licin kok, karena lantai ini juga memiliki tekstur yang kesat dengan sedikit alur sehingga tak berbahaya.

Kelembutan yang diberikan oleh lantai yang satu ini memberikan fleksibilitas ketika di pasang pada lantai rumah Anda. Dengan harga vinyl lantai 2017 yang terjangkau ini tentu akan memberikan Anda banyak kepuasan.

Harga Vinyl Lantai 2017 Terbaru

Setelah mengetahui berbagai keunggulan dari vinyl lantai, tentu saja hal berikutnya yang penting untuk diketahui yaitu harga vinyl lantai 2017 yang terbaru bukan? Untuk harganya, vinyl lantai itu sangat beragam sesuai dengan desain, motif, serta kualitas dari lantai tersebut.

Kisaran harga yang ada di pasaran itu mulai dari Rp 500.000,- sampai dengan jutaan Rupiah per box. Itu adalah harga lantai vinyil di pasaran. Untuk Anda yang sedang mencari berbagai kebutuhan seputar vinyl lantai, isibangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah.