Harga Vinyl Lantai Murah Di Jakarta Dan Kelebihannya

Harga Vinyl Lantai Murah Di Jakarta Dan KelebihannyaAda banyak pilihan jenis lantai yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kecocokan rumah anda, anda bisa memilih lantai keramik, lantai marmer, kayu atau bahkan vinyl. Keberadaan salah satu jenis lantai yaitu vinyl banyak orang yang tidak mengetahuinya, kebanyakan orang lebih mengenal lantai keramik dan lantai kayu.

Namun lantai kayu dan keramik memiliki harga yang relative mahal, sedangkan harga vinyl lebih murah dan terjangkau. Walaupun memiliki harga yang murah, tetapi kualitasnya sangat baik, memiliki ketahanan yang cukup lama, anda bisa menggunakan lantai vinyl hingga 15 tahun yang akan datang.

Vinyl juga memiliki beragam warna dan corak yang sangat indah, anda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda. Ada banyak manfaat yang bisa dipetik dari pemakaian lantai vinyl, karena lantai ini tekstur yang sangat halus.

Mengenal Lapisan Dan Harga Vinyl

Vinyl merupakan jenis lantai yang sangat aman dan sangat mendukung keindahan rumah anda, dan perlu diketahui bahwa vinyl memiliki beberapa lapisan, yaitu lapisan mantel pelindung yang memiliki sifat anti gores, lapisan pelindung yang transparan yang memiliki manfaat untuk ketahanan, lapisan desain cetak untuk tampilan keindahan atau corak, serta yang paling bawah adalah lapisan fiberglass.

Read More :   Tips Memilih Lantai Kayu Parquet

Untuk harga vinyl bisa melihat dan disesuaikan dengan lapisan yang ada pada vynil yang menjadi pilihan. Berikut ini adalah berbagai harga vinyl dilihat dari lapisan yang ada didalamnya, yaitu :

[tie_list type=”checklist”]

  • Jenis ubin

Sangat mudah dipasang, biasanya menggunakan batu kapur dikombinasikan dengan luxury vinyl tile. Untuk harga jenis ini diberandol dengan harga 35.000 hingga 50.000 per ubinnya

  • Jenis lembaran

Memiliki ukuran 3,6 meter / 1.8 meter persegi. Anda bisa menggunakan jenis ini untuk ruangan yang lembab, dan untuk harga vinyl dengan jenis ini adalah Rp 80.000 hingga Rp 150.000

  • Jenis papan [/tie_list]

Jenis ini memiliki kemiripan yang hampir serupa dengan kayu, sangat mudah untuk dipasang, anda hanya perlu menyusun dan menempelkannya. Untuk harga memang lebih mahal dibanding dengan jenis lainnya, memiliki ketebalan yang lebih, untuk harga ditawar antara Rp 100.000 hingga Rp 250.0000 per papan.

Tips Membeli Lantai Vinyl

Sebelum anda membeli vinyl, anda perlu melakukan beberapa tips, antara lain anda harus tahu jenis yang akan anda pilih, yang sesuai dengan budget dan selera anda, pilihlah salah satu dari 3 jenis lantai vinyl diatas. Selanjutnya silahkan menentukan corak dan warna, corak yang paling tepat harus disesuaikan dengan rumah anda, dan untuk warna silahkan pilih warna yang netral. Dan yang paling penting pastikan harga vinyl sesuai dengan budget, jangan sampai membeli dengan harga murah namun kualitas yang didapat kurang baik.

Read More :   Daftar Harga Marmer Dan Cara Memilihnya

Kelebihan Memilih Vinyl

Ada banyak kelebihan yang bisa didapat dari lantai vinyl, pertama adalah harga vinyl lebih murah dibanding dengan lantai lainnya. Kedua, sangat aman untuk pijakan, karena vinyl memiliki dasar yang lembut dan nyaman untuk pijakan. Tidak akan membuat kaki kedinginan atau kepanasan.

Ketiga, dalam perawatan lebih mudah, anda hanya perlu menyapu dan mengepel sesekali, atau gunakan saja vacuum cleaner. Keempat, memiliki berbagai jenis dan corak, sehingga anda bisa memilih berbagai pilihan yang ada. Kelima, memiliki ketahanan yang lama, vinyl mampu bertahan hingga 15 tahun.

Untuk anda yang ingin menggunakan vinyl maka bisa segera memesan di IsiBangunan.Com. didalam situs IsiBangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah, harga diatas bisa anda dapatkan di alamat situs tersebut.

Leave a Reply