Harga Vinyl Lantai Di Medan & Kenali Kelebihannya

Harga Vinyl Lantai Di MedanIngin tau harga vinyl lantai di Medan? Berikut penjelasannya.. Apakah Anda pernah melihat bagian lantai pada beberapa bangunan yang memiliki bentuk seperti tekstur kayu atau batu, namun saat diinjak justru telapak kaki Anda merasa seperti berpijak di lantai yang lembut?

Atau apakah Anda pernah melihat adanya kayu atau bebatuan pada bagian lantai ruangan namun saat diinjak ternyata tekstur keduanya justru rata?

Mungkin, satu atau dua hal di atas terkesan mengelabuhi indera penglihatan dan juga peraba beberapa orang, yang mungkin juga termasuk Anda. Sebab, tak terasa apa pun yang teksturnya tak rata seperti kayu maupun bebatuan yang tampak pada permukaan lantai. Bisa juga karena apa yang tampak ternyata hanya tiruan dan bagai ilusi semata untuk Anda.

Lalu, apa sebenarnya yang Anda lihat dan rasakan tersebut? Mudah saja, jawaban dari pertanyaan tersebut adalah vinyl. Jika Anda masih belum mengetahui apa itu vinyl, seperti apa saja kelebihan lantai vinyl, dan harga vinyl lantai di Medan, artikel ini akan membantu Anda dalam menjawab beberapa pertanyaan tersebut seperti ulasan secara singkat di bawah ini.

Read More :   5 Manfaat Menggunakan Lantai Vinyl Untuk Rumah

Apa Itu Vinyl Dan Bagaimana Kelebihannya?

Vinyl adalah salah satu jenis pelapis lantai yang memiliki harga murah jika dibandingkan dengan penutup lantai jenis lainnya. Kelebihan yang dimiliki oleh vinyl sendiri ada beberapa dan tentu saja akan menguntungkan Anda. Pertama, permukaan vinyl terasa lebih halus jika dibandingkan dengan kayu.

Kedua,  lantai vinyl juga terasa nyaman saat dipijak. Hal ini dikarenakan jenis pelapis lantai ini memiliki kain atau busa yang ada di bawahnya. Selain itu, kelebihan lain dari lantai vinyl adalah kelembutan yang ada pada jenis pelapis lantai ini memberikan fleksibilitas untuk siapa pun yang memasangnya.

Anda tak perlu merasa khawatir dengan motif yang tersedia. Sebab, lantai vinyl memiliki beberapa variasi motif , warna, gaya, dan juga corak yang sesuai dengan selera sekaligus keinginan Anda. Jenis pelapis lantai ini pun dirancang menyerupai bentuk material lain, seperti batu dan juga kayu yang sangat mirip, bahkan persis dengan aslinya.

Tentu saja, kemiripan dengan kategori tinggi ini menjadi salah satu alasan mengapa Anda mungkin sempat mengira di dalam ruangan terdapat kayu atau bebatuan yang menjadi lapisan pada lantainya.

Read More :   Jual Vinyl Lantai Roll Berharga Murah

Saat dipijak, ternyata hal yang Anda lihat justru bertolak belakang dan berbeda jauh dengan apa yang sudah Anda persepsikan sebelumnya. Tak hanya itu, lantai dengan jenis seperti ini juga bisa bertahan dalam jangka waktu yang relatif lama, yaitu mulai dari 10 hingga 15 tahun. Anda juga tak perlu repot dalam membersihkannya. Cukup dengan menyapu dan juga sesekali mengepelnya, lantai ini bisa langsung bersih.

Meskipun memiliki kualitas bagus dan beberapa keunggulan seperti yang ada di atas, vinyl memiliki harga yang murah. Untuk Anda yang tinggal di Medan, juga ada harga vinyl lantai di Medan yang disediakan dalam kategori murah. Selain itu, vinyl juga bisa menahan kotoran atau air dengan mudah. 

Harga vinyl Lantai Di Medan

Seperti yang telah dibahas di atas, jua terdapat harga vinyl lantai di Medan yang bisa Anda ketahui. Anda tak perlu khawatir dengan harga vynil lantai di Medan yang ditawarkan.

Sebab, harga vinyl lantai di Medan ini relatif murah. Anda bisa mendapat harga vinyl lantai di Medan dengan kisaran Rp 100.000,00 hingga Rp 150.000,00 per meternya. Tak hanya harga vinyl lantai di Medan, Anda juga akan mendapat informasi bahwa pemesanan dalam jumlah banyak akan membuat pihak penjual memberikan diskon khusus untuk Anda.

Leave a Reply