Tagihan air membengkak? Sudah waktunya Anda menggunakan shower untuk kamar mandi. Shower kamar mandi sangat efisien dalam menghemat penggunaan air. Selain menghemat air, pemilihan shower kamar mandi yang tepat akan membuat tampilan kamar mandi Anda lebih modern dan keren.

Yuk, intip jenis shower untuk kamar mandi dan harga shower kamar mandi yang cocok untuk kamar mandi Anda sekaligus membantu Anda menghemat penggunaan air.

Hand Shower

harga shower kamar mandi

solidrop.net

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan shower di kamar mandi, Anda bisa memilih jenis hand shower. Shower jenis ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menghemat pemakaian air.

Tingkat deras aliran air yang keluar dari shower bisa Anda atur.  Selain itu, dengan menggunakan hand shower Anda tinggal mengarahkan bagian tubuh yang ingin Anda bersihkan sehingga pemakaian air lebih efektif dan hemat.

Harga hand shower bervariasi berkisar antara Rp65.000-an sampai Rp2.500.000-an tergantung pada merek, spesifikasi, dan jenis material.

Shower Head

harga shower kamar mandi

usautoauthority.com

Pilihan shower kamar mandi lain yang bisa Anda pertimbangkan untuk menghemat air adalah pemilihan jenis shower head. Banyak jenis shower head yang mengalami perkembangan spesifikasi yang dapat menghemat penggunaan air.

Shower head memiliki kepala pancuran dengan spesifikasi yang dapat mengurangi penggunaan air, tetapi mampu memberikan semprotan air yang besar sehingga lebih efisien. Jenis shower ini juga memiliki pengaturan untuk dapat mengurangi volume air secara bertahap menyesuaikan bagian tubuh yang ingin dibersihkan.

Selain hemat, shower head juga bisa menghemat daya penggunaan listrik. Harga shower kamar mandi jenis shower head berkisar antara Rp45.000 sampai dengan Rp1.350.000. Semakin lengkap spesifikasi jenis shower head semakin mahal harganya.

 Digital Shower

harga shower kamar mandi

installeronline.co.uk

Pilihan shower untuk kamar mandi yang bisa membantu Anda untuk menghemat penggunaan air adalah jenis digital shower. Shower kamar mandi jenis ini memiliki kemampuan untuk menghemat air dengan membatasi penggunaan air melalui alat pengendali yang dapat Anda pasang di dekat kamar mandi atau di dekat dinding luar kamar mandi.

Selain itu, shower jenis ini dapat diset untuk mengatur tekanan air yang mengalir dari shower dan membuat air mengalir secara otomatis sesuai dengan waktu yang diset.

Setelah waktu habis, aliran air akan berhenti otomatis. Harga digital shower ini berkisar dari Rp1.300.000 hingga Rp3.000.000.

Shower Aerator

harga shower kamar mandi

insomne.info

Pilihan lain untuk shower kamar mandi yang memiliki kemampuan menghemat air adalah jenis shower aerator. Shower tipe ini merupakan shower populer karena menggunakan perangkat yang memiliki kemampuan dalam menghemat air dan energi. Cara kerjanya adalah dengan meminimalisasi percikan air.

Di dalam shower ini terdapat filter aerator yang dapat membuat aliran air mengalir cukup kuat. Selain itu, filter aerator di shower dapat membuat jumlah air yang digunakan berkurang tanpa mengubah tingkat tekanan air.

Meskipun air yang mengalir sedikit, tetapi tekanan air yang mengalir normal menjadikan shower ini sering digunakan untuk shower kamar mandi. Shower aerator mudah diperoleh dan harganya juga terjangkau. Harganya berkisar Rp30.000 sampai Rp120.000.

Semoga informasi tentang perkiraan harga shower kamar mandi yang bisa menghemat air bisa bermanfaat bagi Anda. Berbagai jenis shower kamar mandi berkualitas dari berbagai merek dan spesifikasi dapat Anda lihat langsung di isibangunan.com.

Selain itu, tersedia juga berbagai bahan bangunan kualitas lokal dan impor terbaik dengan harga terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon/Whatsapp agen Isibangunan untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang ketersediaan barang dan daftar harga terbaru.

Please rate this