Harga Serta Perbedaan Wallpaper 3D Dengan Dekor Dinding Lainnya

Harga Wallpaper 3D

Harga wallpaper 3D -Rumah yang menawan menjadi impian banyak orang. Salah satu faktornya ialah dinidng yang cantik dan memukau. Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk membuat dinding rumah, khususnya interior di dalamnya nampak lebih memukau. Ya, salah satunya adalah memasang wallpaper.

Wallpaper adalah salah satu pelapis dinding yang paling sering kita dengar. Padahal, ada banyak sekali elemen yang diaplikasikan ke dinding ruangan rumah yang bisa mempercantiknya. Untuk saat ini, yang paling populer ialah wallpaper dinding 3D, dimana dari segi corak, warna, desain maupun harga wallpaper 3D sangat beragam.

Kita bisa mendapatkan berbagai desain sesusai keinginan dengan gaya real 3D. Namun selain wallpaper jenis ini, tak ada salahnya jika kita mengenal lebih dalam berbagai jenis dari pelapis dinding rumah kita.

Mengenal Perbedaan Wallpaper, Wall Sticker, Photowall, Dan Border Sticker

  • Wallpaper

Yang pertama yang akan kita bahas ialah wallpaper. Seperti yang kita singgung di atas, bahwa wallpaper adalah yang paling populer. Sebelum ada wallpaper 3D yang berkembang, keberadaannya sudah dikenal oleh masyarakat. Kemudahan dalam menempel, dan juga coraknya yang beragam disukai oleh banyak orang.

Read More :   Memilih Wallpaper Dinding 3D Atau Wallpaper Custome Untuk Dinding

Nah, untuk wallpaper 3D sendiri adalah salah satu yang sangat istimewa dan banyak diaplikasikan. Untuk masalah harga wallpaper 3D, mungkin lebih mahal dibanding wallpaper biasa pada umumnya, namun dengan kesan yang didatangkan oleh wallpaper 3D, rasanya akan sepadan dengan budget yang dikeluarkan.

Dari segi bahannya sendiri, wallpaper, seperti namanya banyak yang menggunakan kertas, namun ada pula yang menggunakan kanvas. Campuran kertas pun juga banyak dipakai sebagai bahan dari wallpaper yang aplikasinya bisa menghiasi dinding secara penuh atau full coverig.

Ada wallpaper yang butuh lem tambahan dan juga ada pula jenis wallpaper yang sudah memiliki lem pada lapisannya atau disebut dengan wallpaper sticker.

Leave a Reply