Harga Pasang Vinyl Lantai Serta Kelebihannya

Harga Pasang Vinyl Lantai Serta Kelebihannya

Harga Pasang Vinyl Lantai – Ada banyak kelebihan lantai dengan bahan vinyl yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan untuk memilih pelapis lantai jenis ini dibandingkan dengan pelasi lantai jenis lainnya. Lantai dengan bahan vinyl dapat Anda gunakan sebagai salah satu pilihan alternatif jika Anda menginginkan lantai dengan kesan natural.

Hal ini akan lebih menghemat biaya karena pelapis lantai dengan jenis kayu pastinya memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan lantai jenis vinyl. Terlebih lagi perawatan lantai kayu akan membutuhkan perhatian yang lebih khusus karena lantai dari kayu akan sangat sensitif dengan terhadap masalah tertentu misalnya cuaca dan humidity.

Udara yang terlalu lembab dapat mempengaruhi lantai kayu. Lantai kayu juga rentan terhadap beberapa kotoran tertentu sehingga membersihkan lantai kayu harus dilakukan dengan lebih intens. Selain harga pelapis lantai bahan vinyl yang relatif lebih murah, harga pasang vinyl lantai juga relatif lebih murah.

Kelebihan Dan Harga Pasang Vinyl Lantai

Sebelum kita membahas mengenai harga pasang vinyl lantai mari kita ketahui apa yang membuat lantai vinyl menjadi pilihan yang tepat untuk pemanis lantai rumah dan ruangan yang Anda kehendaki. Adapun berbagai kelebihan yang dimiliki oleh lantai denga bahan vinyl ini adalah sebagai berikut.

  1. Motif beragam
Read More :   Temukan Penawaran Pintu Baja Harga Terbaik yang Berkualitas

Lantai vinyl adalah lantai buatan yang memiliki beragam motif cantik dan menitu material lantai lainnya. Jika Anda ingin memiliki lantai dengan kesan yang natural dan bukan merupakan lantai keramik seperti kebanyakan rumah. Lantai vinyl sengaja dirancang dengan motif menyerupai lantai kayu atau batu untuk memberikan kesan natural dan menjadikannya lantai yang berbeda dengan lantai kebanyakan.

Lantai jenis vinyl ini hampir sulit dibedakan dengan bahan aslinya karena motifnya yang sangan mirip dengan kayu dan batuan asli. Lantai ini juga sangat baik dipadukan dengan aneka perabotan di dalam rumah. Pemilihan lantai ini sangat tepat bagi Anda yang ingin memiliki lantai cantik dengan harga yang jauh lebih ekonomis.

  1. Tahan lama

Dibandingkan dengan lantai kayu asli yang membutuhkan perawatan ekstra, lantai jenis vinyl ini lebih tahan lama dengan ketahanan yang teruji dan dapat bertahan sampai dengan 10 tahun bahkan 15 tahun tergantung dengan perawatan dan kondisi pemakaiannya.

Ketahanan lantai ini juga karena jenis bahan ini tahan terhadap berbagai kondisi. Lantai ini termasuk lantai yang tahan air dan tidak mudah berjamur jika kondisi ruangan cukup lembab serta tahan terhadap berbagai macam kotoran. Akan lebih tahan lama lagi jika penggunanya rajin membersihkannya secara berkala seperti perawatan lantai pada umumnya.

  1. Perawatan mudah
Read More :   Tips Dapatkan Harga Lantai Laminate Murah Dan Cara Memilihnya

Selain harga pasang vinyl lantai yang terjangkau, untuk membuat lantai ini tahan lama, kita tidak memerlukan treatmen khusus. Kita perlu menyapu dan mengepelnya secara berkala seperti perawatan lantai pada umumnya. Tidak ada perawatan khusus yang dibutuhkan yang perlu dilakukan. Cukup membersihakannya secara berkala sudah dapat membuat lantai dapat bertahan lama.

Harga pasang vinyl lantai Rp 30.000 / meter. Biasanya jasa pemasangan ini sudah tersedia ditempat kita memesan lantai vinyl ini. Salah satu toko online yang menyediakan beraneka ragam lantai vinyl berkualitas adalah isibangunan.com.

Ada banyak macam jenis motif yang dapat Anda pilih sesuai dengan pilihan Anda. Tenaga pemasangannya yang profesional dan berpengalaman di bidangnya membuat isibangunan.com dapat menjadi solusi pembelian dan pemasangan lantai vinyl Anda. Isibangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah.

Leave a Reply