Harga Panel Dinding 3D Dan Fungsinya

Harga Panel Dinding 3D Dan FungsinyaPanel dinding adalah sebuah panel yang biasa digunakan sebagai pengganti cat dinding. Panel ini cenderung lebih awet dibandingkan dengan penggunaan cat karena warnanya yang tidak mudah mengelupas. Ada berbagai jenis panel yang tersedia dengan tujuan masing-masing.

Salah satunya adalah panel dinding 3D yang dibuat untuk pengganti cat dinding atau wallpaper pada dinding rumah Anda serta sebagai salah satu panel penyekat ruangan yang cantik dan memiliki kesan artistik. Penggunaannya biasanya di dalam ruangan, selain sebagai fungsi utamanya, juga dapat Anda gunakan sebagai salah satu hal yang membuat ruangan Anda lebih menarik.

Anda bisa mengkombinasikan dengan pencahayaan yang dapat Anda atur secara artistik untuk membuat dinding menjadi lebih indah di pandang dan ruangan nampak lebih terkonsep. Harga panel dinding 3D ini bergantung dari bahan, kualitas, serta pola yang Anda pilih.

Fungsi Panel Dinding

Harga panel dinding 3D cukup mahal, namun Anda akan puas dengan hasilnya, karena banyak macam tekstur yang dapat Anda pilih dengan banyak pilihan warna pula. Pembuatannya yang sudah menggunakan teknologi komputer membuat pengembangan berbagai macam model dan pola panel ini menjadi tidak terbatas dan tergantung dari kreativitas para desainernya. Adapun fungsi utama dari panel dinding ini diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Pembagi zona ruangan
Read More :   Tips Mendapatkan Harga Karpet Lantai Ruang Tamu Terbaik

Panel dinding merupakan panel multi fungsi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Fungsi yang pertama adalah sebagai salah satu cara untuk membagi ruangan. Bagi Anda yang memiliki rumah kecil dan tidak memiliki banyak ruangan, Anda dapat menggunakan panel dinding ini sebagai salah satu alat untuk menyekat ruangan. Ruangan sehingga Anda dapat membagi satu ruangan menjadi dua wilayah misalnya membagi ruangan untuk tamu dengan ruang keluarga.

Hal ini menjadi sangat penting bagi mereka yang tidak memiliki banyak ruangan dan terpaksa menggunakan 1 ruangan muliti fungsi sebagai tempat menerima tamu dan sebagai ruang keluarga. Kita tentunya akan merasa tidak nyaman jika ingin bersantai di ruang keluarga sementara ada tamu yang sedang duduk di ruangan tersebut. Panel dinding menjadi salah satu solusi tepat. Walaupun menggunakan penyekat namun ruangan tidak akan terkesan penuh karena panel dinding hanya memiliki ketebalan berkisar 8 sampai 15 mm saja.

  1. Membuat ruangan terlihat rapi

Hal ini terutama jika kita memiliki rumah yang sudah lama ditinggali dan ingin membuatnya tampak lebih fresh dan baru. Dinding yang sudah cukup lama biasanya mengalami masalah seperti Andanya bekas paku yang membuat dinding menjadi berlubang serta adanya retakan di dinding akibat satu dan lain hal.

Read More :   Harga Wallpaper Dinding 3D Per Meter yang Berlaku di Pasaran

Jika kita hanya mengecat ulang saja, tentunya bekas retakan dan lubang tersebut masih akan terlihat. Untuk membuat dinding lebih rapi, kita bisa memasang panel dinding 3D sebagai pengganti cat. Dinding akan terlihat rapi dan menarik tanpa ada terlihat bekas retakan dan lubang.

  1. Menghemat tempat

Walaupun harga panel dinding 3D cukup mahal, namun panel ini dapat membuat rumah Anda terkesan rapi dan menarik tanpa memakan banyak tempat. Anda dapat menggunakannya sebagi penyekat atau penutup dinding dan membuatnya menjadi lebih tertata.

Harga panel dinding 3D berkisar antara Rp 450.000 – Rp 3.000.000 dengan aneka pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan kesukaan dan budget yang Anda miliki. Anda dapat membeli panel 3D ini di isibangunan.com untuk harga terjangkau dengan kualitas terjamin. Isibangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah.

Leave a Reply