Harga Marmer Italy – Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy - Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy – Marmer merupakan bahan galian tambang yang seringkali dijadikan sebagai material alas rumah, dan populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Banyak keistimewaan yang dimiliki oleh marmer, yakni seperti mudah dirawat dan juga memiliki bahan alam yang keras dan kuat hingga bisa menjadi material alas rumah yang cukup kuat.

Saat ini di Indonesia sendiri sudah tersebar cukup luas jenis lantai marmer yang diimport, seperti dari Italy maupun Turki. Untuk harga marmer Italy cukup bisa bersaing dengan harga marmer lokal. Maka  tak heran jika marmer import sering jadi idaman banyak orang.

Mengenal Kategori Marmer Dan Jenisnya

  • Marmer lokal

Jenis marmer lokal ini termasuk mudah dijumpai di banyak toko material bangunan. Namun harganya belum tentu lebih murah dibanding dengan marmer import. Beberapa daerah di Indonesia memiliki pertambangan marmer, seperti di daerah Jawa Timur, Sulawesi, dan beberapa daerah di Jawa Barat,

Batuan ini sudah terbentuk lewat proses alam selama 30 hingga 60 tahun yang lalu. Marmer dari Indonesia sudah sukses di ekspor ke beberapa negara di Eropa maupun Amerika.

  • Marmer import
Read More :   Jenis Lantai Vinyl Murah yang Perlu Anda Ketahui

Marmer import bisa dikatakan lebih digandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia, karena jenisnya yang beragam. Beberapa jenis marmer ini didatangkan dari Italy, Turki,  Spanyol, dan negara lainnya. Harga marmer Italy memang cukup mahal, namun dari sisi kualitas tetaplah terjamin dengan pori yang rapat membuat kualitasnya cukup tinggi.

  • Marmer ordinario

Marmer ini adalah batu alam yang bisa dipakai untuk material lantai, meja, countertop dapur, tempat mandi, dan berbagai dekor interior rumah. Baik marmer import maupun lokal, sama-sama memiliki kualitas yang baik untuk fungsi marmer ini. Meskipun dari sisi harga cukup mahal, terlebih jika kita hendak memasangnya untuk lantai yang bakal memakan jumlah marmer yang cukup luas. Harga marmer Italy maupun marmer lainnya tidaklah murah.

Untuk mencari marmer jenis ini dengan harga  yang murah, carilah di beberapa supplier besar yang mampu memberikan harga murah, bahkan lebih murah daripada yang ada di toko material kebanyakan. Dan saran yang bisa kita ambil juga ialah untuk membeli marmer import, harganya bisa lebih murah, terlebih yang didatangkan dari China.

Read More :   Jual Vinyl Dengan Harga Lantai Vinyl Per m2 Murah, Cek Disini..

Belum banyak yang kenal dengan jenis marmer ini, karena tidak banyak dibutuhkan  untuk aplikasi rumah di Indonesia. Namun diluar negeri sana, kehadirannya cukup populer. Tipe dan jenis marmer ini biasa digunakan untuk seni pahat dan patung. Jadi tidak dibeli dalam bentuk lembaran, slab, atau permeter. Pemilihannya pun juga bisa berbeda, meskipun mungkin jenisnya akan sama dengan jenis marmer ordinario.

Itulah keempat jenis marmer yang paling umum. Marmer sendiri memiliki banyak nama yang membedakan warna, tekstur dan juga pola yang dihasilkan. Jenis ini pun akan berbeda dari tiap negara asalnya. Jadi bersipalah menemui banyak jenis marmer yang ada saat ini. keragaman ini juga termasuk dalam hal harga, karena baik itu harga marmer Italy maupun marmer lokal dan yang lainnya akan sangat beragam, tergantung pula tempat dimana kita membelinya.

Isibangunan.com, salah satu tempat untuk membeli marmer berkualitas dengan harga yang murah. Ada banyak pilhan mulai dari jenis hingga warna marmer yang  bisa ditemui di sini, kebutuhan kita akan marmer akan terpenuhi dengan melihat beragamnya pilihan yang ada, mulai dari marmer putih, abu-abu, hingga hitam, semua bisa ditemui di isibangunan.com.

Read More :   Tips Dapatkan Harga Lantai Vinyl Murah dan Berkualitas

Leave a Reply