Harga Lantai Parket Per m2 Untuk Jenis Dan Macam Vinyl Yang Berbeda

Harga lantai parket per m2 Vinyl adalah hiasan lantai yang biasanya berbentuk lembaran atau ada yang berbentuk roll (gulungan) dan mempunyai motif yang berkarya seni keindahan yang tinggi. Untuk pengaplikasiannya sendiri adalah dengan di lemkan saja ke lantai dan vinyl sudah merekat dengan kuat ke lantai.

Harga lantai parket per m2 biasanya tergantung dari jenis dan macam parketnya karena parket lantai vinyl biasanya juga sering disebut dengan vinyl plank, namun selain itu sebutan vinyl plank juga sering disebut dengan vinyl dengan motif kayu. Vinyl yang mempunyai motif sama seperti kayu yang sungguhan, meskipun itu hanyalah motif namun terlihat sama persis.

Namun penyebutan antara lantai parket dengan lantai pada vinyl plank, mempunyai spesifikasi ukuran yang berbeda antar keduanya. Untuk lantai parket yang digunakan adalah dengan ukurah ketebalan mulai dari 8mm sampai dengan ketebalan 12mm. Bahan dasarnya yang digunakan dalam jenis ini adalah dari high density fibreboard yang memang sering disingkat dengan HDF.

Read More :   Bingung Memilih Motif Lantai Vinyl? Berikut Referensi Motifnya

Untuk lantai pada vinyl plank, menggunakan spesifikasi ketebalan yang digunakan mulai dari 2mm ke yang paling tebal dengan ukuran 3mm. Bahan dasar yang digunakan dalam jenis ini adalah menggunakan dasar dari polivinyl carbonated atau yang biasanya disingkat PVC. Harga lantai parket per m2 seperti dijelaskan di atas, sesuai dengan macam dan jenis parket lantai vinyl tersebut, untuk lebih jelas tentang macam dan jenisnya yaitu :

  1. Untuk harga lantai parket per m2 dalam jenis parket lantai vinyl yang termasuk dalam jenis nama JT Vinyl, yang mempunyai spesifikasi ukuran dengan 18,4cm x 95cm x 3mm. Untuk banyak isi yang ditawarkan adalah sebanyak 19 pcs per box yang disediakan dan harga yang dibandrol untuk jenis ini adalah senilai Rp. 186.000 per meter perseginya. Cukup murah untuk mendapatkan seni lantai yang indah dipandang.
  2. Untuk harga lantai parket per m2 dalam kategori jenis Deluxe, yang mempunyai spesifikasi ukurannya yang bernilai Selanjutnya adalah harga parket vinyl yang jenis Deluxe, yang mempunyai spesifikasi berukuran 18,5cm x 92,5cm x 3 mm. Sedangkan banyak isi yang ditawarkan adalah berjumlah 18 pcs di setiap boxnya. Harga yang dibandrol untuk parket lantai vinyl jenis ini adalah Rp. 129.000 per meter perseginya. Termasuk harga yang murah unutk ukuran vinyl yang lumayan luas.
  3. Ketiga yang menjadi pembahasan harga lantai parket per m2 adalah lantai vinyl yang mempunyai jenis JT Vinyl Pvc. Untuk jenis yang satu ini mempunyai spesifikasi ukuran yaitu, 18,4cm x 95 cm x 3mm dan untuk banyak isi yang ditawarkan adalah dengan 18 pcs dalam masing-masing boxnya.
  4. Selanjutnya akan dibahas tentang harga parket lantai per m2 dalam jenis lantai vinyl JT Vinyl Deco Tile. Dalam vinyl jenis ini mempunyai spesifikasin ukuran sebagai berikut ini 18 cm x 92cm x 33mm. Banyak isi dari setiap boxnya berjumlah 20 pcs dan untuk harga yang dibandrol dengan parket lantai vinyl jenis ini adalah Rp. dengan ukuran 10cm atau juga ada yang mempunyai ukuran. Yang mempunyai banyak isiyaitu 20 pcs per boxnya, dan harga yang ditawarkan dari vinyl bentuk ini adalah Rp. 181,000 per meter perseginya.
  5. Selanjutnya yang menjadi pembahasan adalah harga parket vinyl per m2, untuk kali ini yang dibahas adalah untuk jenis parket lantai vinyl dalam tipe JT vinyl plank. Dalam spesifikasi yang ditawarkan untuk jenis ini adalah dengan ukuran 15,24cm x 91,44cm x 3mm dan untuk banyak isi disetiap boxnya berjumlah 20 pcs. Dengan harga yang dibandrol senilai Rp. 210.000 per meter perseginya.
Read More :   Pilih Mana Antara Lantai Vinyl Motif Kayu Atau Lantai Kayu Asli?

Leave a Reply