Home / Blog / Harga Karpet Vinyl Motif Kayu Murah

Harga Karpet Vinyl Motif Kayu Murah

Harga Karpet Vinyl Motif Kayu MurahMemilih lantai untuk keindahan dan kenyamanan rumah sangatlah penting, dengan memilih lantai yang ternyaman dan cocok dengan rumah maka akan membuat anggota rumah betah dirumah. Untuk jenis lantai keramik merupakan lantai yang umum digunakan oleh banyak orang, menggunakan lantai keramik memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Dimusim dingin lantai keramik akan terasa sangat dingin dan tidak nyaman untuk pijakan kaki, selain itu bentuknya yang keras cukup berbahaya bagi anak anak, dan salah satu lantai yang sekarang ini sedang banyak digemari oleh kalangan tertentu adalah lantai vinyl.

Lantai ini merupakan pilihan terbaik bagi yang ingin memiliki lantai layaknya lantai kayu dan menambah keindahan rumah hanya dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk anda yang ingin harga lebih murah lagi, anda bisa memilih karpet vinyl.

Untuk harga karpet vinyl motif kayu terjangkau bisa anda dapatkan dengan beragam jenis, pilihlah yang tampak seperti kayu asli, harganya juga sangat murah. Untuk karpet vinyl anda bisa memilih karpet dengan bentuk materan, gulungan atau roll, atau bisa juga perlembar.

Read More :   Tips Memilih Karpet Lantai Kayu

Harga Karpet Vinyl Motif Kayu Terjangkau

Tidak hanya rumah saja yang bisa digunakan untuk pemasangan karpet vinyl, gedung gedung perkantoran, rumah sakit, dan gedung gedung umum bisa ditemukan banyak yang menggunakan karpet vinyl. Untuk harga karpet vinyl motif kayu dengan jenis roll bisa anda lihat berikut ini :

  • Harga vinyl roll dengan tipe JT Vinyl dengan ukuran 2 m x 20 m, tebal 1, mm, ditawarkan dengan harga Rp 120.000 per meter persegi
  • Harga vinyl roll dengan tipe JT Vinyl Wood, dengan ketebalan 1,6 mm, ukuran 2 m x 20 m dan tebal wearlayer diberandol dengan harga Rp 120.000
  • Harga vinyl roll dengan tipe JT vinyl Pvc dan tipe JT UNstudio dengan ukuran 2 m x 20 m, ketebalan 2 mm, tebal wearlayer dengan tebal 0, 7 mm ditawar dengan harga Rp 226.000 permeter perseginya.

Harga Karpet Vinyl Berbagai Jenis

Selain mengetahui harga karpet vinyl motif kayu dalam bentuk roll, anda juga perlu mengetahui dalam bentuk lembaran permeternya, yaitu :

  • Karpet vinyl dengan ukuran 1,2 cm x 5 cm x 17 cm ditawar dengan harga Rp 165.000 permeter
  • Untuk karpet vinyl dengan ukuran 1,2 cm x 5 cm x 20 cm ditawar dengan harga Rp 185.000 permeternya
  • Karpet vinyl dengan ukuran 1,2 cm x 5 cm x 25 cm diberandol dengan harga Rp 200.000
  • Karpet vinyl dengan ukuran 1,2 cm x 5 cm x 30 cm di tawar dengan harga Rp 220.000 permeter
  • Karpet vinyl untuk tipe flooring dengan ukuran 1,5 cm x 9 cm x 30 cm- 100 cm ditawar dengan harga Rp 430.000
  • Dan yang terakhir adalah karpet vinyl dengan ukuran 1,5 cm x 12 cm x 30 cm – 100 cm diberandol dengan harga Rp 480.000
Read More :   Harga Vinyl Lantai Per Roll, Beserta Keunggulannya!

Alasan Menggunakan Karpet Vinyl

Karpet vinyl menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis lantai lainnya, itulah yang menjadikan banyak orang yang memilih karpet vinyl. Apalagi harga karpet vinyl motif kayu ataupun motif lainnya sangat terjangkau, ada banyak jenis dan motif yang bisa dipilih sesuai dengan rumah dan selera, pemasangan karpet vinyl juga sangat mudah sekali, karpet ini juga tahan lama, dan pastinya sangat mudah untuk dibersihkan.

Untuk mendapatkan karpet vinyl yang diimpikan, anda bisa mengunjungi situs isibangunan.com. situs IsiBangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah, dan pastinya sangat terpercaya.

Daftar Produk Isibangunan

Check Also

IsiBangunan.Com | Toko Bangunan Online No.1 Di Indonesia

IsiBangunan.Com | Toko Bangunan Online No.1 Di Indonesia

Toko bangunan online merupakan sebuah website yang menjual berbagai macam kebutuhan akan bangunan secara online. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *