Harga Flooring Kayu Di Jakarta Dan Jenisnya

Flooring kayu – Lantai kayu biasanya menjadi salah satu dari motif vinyl, vinyl sendiri adalah terbuat dari bahan dasar PVC yang digunakan untuk melapisi lantai. Vinyl ada yang berbentuk lembaran dan ada juga yang berbentuk roll atau gulungan.

Pengaplikasian dari vinyl tersebut hanya dengan di lemkan saja ke lantai dan vinyl terah merekat kuat dilantai. Vinyl mempunyai nilai seni yang indah dan menjadikan lantai sedap dipandang mata.

Flooring kayu ada banyak macamnya, mulai pelapis lantai yang digunakan untuk melapisi lantai rumah, untuk melapisi lantai gedung, untuk melapisi lantai gedung pertemuan, untuk melapisi lantai kantor, untuk melapisi lantai rumah sakit, untuk melapisi lantai restoran, untuk melapisi lantai rumah makan, untuk melapisi lantai kamar mandi, untuk melapisi lantai ruang tamu, dan masih banyak lantai yang lainnya yang memerlukan vinyl yang berbeda.

Flooring kayu biasanya dibuat dari banyak serbuk kayu yang dibuat menyerupai papan dengan proses di press, proses ini biasanya disebut dengan HDF. Setelah itu permukaannya kemudian di laminasi menggunakan bahan yang sejenis dengan plastik yang mempunyai motif kayu. Dan jenis ini bukanlah jenis kayu alsi namun motif kayu dari bentuk tiruan.

Read More :   Harga Lantai Kayu Vinyl Per Meter Murah Meriah

Kelebihan dari flooring kayu tersebut adalah, untuk warna yang dihasilkan rata dan tidak mudah memudar, untuk pemasangannya cepat karena terbuat dari serat kayu yang termasuk serat kayu tiruan. Jadi bisa dipastikan bahwa vinyl kayu mampu menjadi pilihan alternatif untuk Anda yang ingin melihat lantainya kembali tertata dengan rapi dengan menggunakan vinyl lanyai bermotif kayu.

Setelah mengetahui tentang kelebihan dan juga pengertian dari flooring kayu, kita juga akan membahas tentang berapa saja harga yang ditawarkan untuk masing-masing floor vinyl. Sehingga ketika kita sudah mengetahui harganya, itu akan memudahkan bagi kita untuk membeli dan memilih flooring kayu tersebut. Harga dari flooring kayu tergantung juga dari jenis dan macamnya, maka dari itu kita perlu mengetahui tentang jenis dan juga macamnya yang membuat harga vinyl menjadi berbeda-beda.

1. JT Vinyl

Harga lantai vinyl yang akan menjadi pembahasan permata adalah vinyl yang berbentuk roll. Vinyl ini mempunyai tipe JT Vinyl 180 dan vinyl tersebut mempunyai spesifikasi ukuran yang ditawarkan yaitu, tebal yang dimiliki 2mm, dengan ukurannya sendiri berukuran 2m x 20m. vinyl jenis ini mempunyai keunggulan yaitu, vinyl ini bisa tahan dari bakteri, anti terhadap static dan selanjutnya adalah anti terhadap jamur. Vinyl lantai jenis ini menawarkan harga pasaran mulai dari Rp. 230.000 per meter persegi.

Read More :   Membandingkan Harga Marmer Dan Granit

2. JT Vinyl Plus

Harga lantai vinyl yang menjadi pembahasan untuk selanjutnya adalah, vinyl lantai dalam tipe JT Vinyl Plus. Vinyl ini mempunyai spesifikasi ukuran tebal setebal 2mm, dan mempunyai ukuran size 2m x 20m. kelebihan yang dimiliki oleh vinyl jenis ini adalah bisa tahan dari bakteri, dari static dan juga dari jamur. Vinyl lantai jenis ini ditawarkan dengan harga yang berkisar mulai dari Rp. 255.000 per meter perseginya.

3. JT Vinyl Luxurious

Pembahasan selanjutnya tentang flooring kayu yang merupakan vinyl lantai dalam tipe dari JT Vinyl Luxurious, vinyl jenis ini mempunyai spesifikasi ukuranĀ  18,5m x 92,5cm, dan mempunyai ukuran tebal 3mm. Vinyl jenis ini mempunyai harga yang ditawarkan di pasaran mulai dari Rp. 135.000 per meter persegi.

4. JT Vinyl GD

Pembahasan selanjutnya tentang flooring kayu dalam tipe vinyl lantai dari tipe JT Vinyl GD, vinyl jenis ini mempunyai corak kayu yang indah. Vinyl tipe JT Vinyl GD menawarkan harga dengan harga yang berkisar mulai darai Rp. 620.000 per meter persegi.

Read More :   Harga Lantai Kayu, Kelebihan, Kekurangan Serta Cara Merawatnya

5. Vinyl roll JT HY0050A-1

Pembahasan harga yang terakhir tentang flooring kayu dalam tipe vinyl roll JT HY0050A-1 yang menawarkan harga di pasaran mulai dari Rp. 70.000 per perseginya.

Leave a Reply