Harga ACP Per lembar – Kegunaan ACP Sebagai Material Interior Dan Ekterior

Harga ACP per lembar – Saat ini ACP, bukan hanya digunakan untuk hunian atau rumah saja. Banyak sekali ruko, tempat usaha, show room, dealer, dan berbagai bangunan bertingkat yang telah menggunakan ACP atau Alumunium Composite Panel sebagai salah satu elemen penting material bangunan. Bahan yang aman dan digunakan tentu harus pula nyaman, kuat, namun juga ringan. Bukan hanya itu, bahan tersebut haruslah awet dan tahan lama.

Dan karena memilki standart yang tinggi serta mutu yang baik, maka aplikasi ACP banyak digunakan baik untuk interior rumah maupun eksteriornya. Dengan harga per lembar ACP yg relatif murah, maka kita bisa mendapat penampilan bangunan yang apik dan menarik. Kelola budget terlebih dahulu sebelum memilih ACP mana yang akan dipasang, karena harga dan juga jenisnya ialah beragam.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, rasanya wajar saja jika para penggiat dibidang kontruksi banyak yang mencari ACP sebagai material yang tak bisa dipisahkan dari bangunan modern. Mulai dari kanopi, pelapis dinding ruko, hingga untuk melapisi kitchen set desain interior, ACP bisa dimanfaatkan.

Read More :   Harga ACP Per M2 Dan Kelebihan ACP

Bahan Dasar ACP

Biasanya, ACP dijual dengan harga per lembar yang beragam, tergantung kualitas dan juga dimana tempat kita membeli material ini.

ACP sendiri merupakan material bangunan yang makin populer penggunannya saat ini untuk bangunan-bangunan dan perumahan modern. Panel datar yang terbuat dari bahan composite ini menggunakan dua lapisan alumunium yang memiliki sekat pada bagian tengahnya.

Bagian ini menggunakan bahan lain yang non alumunium hingga merupakan paduan dari bahan yang berbeda untuk menghasilkan ACP yang berkualitas. Dua jenis ACP yang kita temui dipasaran ialah jenis PVDF dan juga PE.

Penggabungan material atau bahan yang sudah dijelaskan di atas menjadikan ACP lebih awet dan juga lebih tahan lama serta lebih kuat. ACP juga bisa dibilang sebagai material yang non toksik atau tidak beracun hingga lebih aman dan nyaman. Jika digunakan sebagai partisi atau sekat juga lebih nayaman karena mengurangi kebisingan. Dan jika digunakan sebagai kanopi juga akan membuatnya lebih nyaman karena tidak panas. Dengan bahan yang kuat dan ringan, maka ACP ini banyak digunakan.

Read More :   Melihat Harga ACP Import, Jenis ACP Serta Keunggulannya

Bahan ACP ringan, namun kuat hingga bagi pemasangan di luar bangunan atau untuk eksterior akan lebih awet. Bahkan, ACP juga digunakan untuk papan iklan atau bilboard karena kuat dan juga ringannya bahan ini. Pemasangannya pun lebih mduah dan  juga praktis. ACP sebagai papan iklan juga lebih awet karena tahan akan panas dan juga hujan, hingga akan bertahan lebih alam dibanding material lainnya. bisa dikatakan bahwa ACP adalah primadona bagi banyak penggerak konstruksi di dunia.

Untuk mendapatkannya, maka bisa dengan membeli dengan harga ACP per lembar untuk jenis ACP PVDF atau PE. Keduanya memiliki kisaran harga yang berbeda. Jadi perlu cermat dalam memilih dan membeli. Sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan pemasangan ACP ini.

Mau cek harga ACP per lembar?

Silakan cek disini : Harga ACP Import / Atau Anda juga bisa menghubungi kami di : 0811-158-309

Kami (IsiBangunan.Com) merupakan perusahaan importir bahan bangunan yang menyediakan berbagai jenis bahan bangunan yang berkualitas. Diantara produk yang kami sediakan adalah ACP atau juga disebut dengan aluminium composite panel.

Read More :   Kenali Kelebihan, Kekurangan dan Harga Batu Granit

Leave a Reply