Contoh Desain Meja Dapur Elegan Dengan Material Berbeda

Material Meja Dapur EleganDapur merupakan ruangan yang mempunyai fungsi penting didalam rumah, dapur menjadi tempat utama untuk mengolah serta merpersiapkan makanan untuk seluruh anggota keluarga anda.  Dibutuhkan suasana dapur yang nyaman dan bersih agar sang pemilik rumah merasa leluasa untuk melakukan aktivitas masak-memasak didapur tersebut.

Desain dapur modern saat ini dilengkapi dengan meja dapur, meja dapur berfungsi sebagai tempat untuk mempersipkan makanan, menaruh segala jenis bumbu dan kebutuhan memasak lainnya.

Dalam pembuatannya meja dapar dibuat dari material yang kokoh agar dapat bertahan dengan lama. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan referensi beberapa material yang umum digunakan untuk material dapur, berikut ulasannya :

Material Meja Dapur Elegan

1. Granit

mdgranit

Material untuk meja dapur pertama yaitu granit, selain sebagai material lantai granit juga lazim digunakan sebagai bahan pelapis meja dapur. Granit dipiih karena teksturnya keras membuat meja dapur terlihat begitu kokoh.

Tampilan sederhana dan elegan juga dapat ditonjolkan dari material yang satu ini, saat ini sangat mudah untuk menemukan granit dipasaran. Bahkan terdapat beberapa jasa jual granit murah.

Read More :   Harga Vinyl Lantai Murah Di Jakarta Dan Kelebihannya

2. Kayu

mdkayu

Material meja dapur yang ke dua yaitu kayu, meja dapur yang terbuat dari kayu menyiratkan kesan natural. Jika menggunakan material kayu pastikan untuk membersihkannya secara rutin serta tambahkan bahan anti rayap pada meja dapur kayu anda.

3. Marmer

mdmarmer

Material meja dapur yang ketiga yaitu marmer, tak jarang marmer dijadikan bahan pembuat meja dapur. Seperti yang kita ketahui marmer memilki memilki pesona yang begitu indah.

Bahan marmer juga sangat kokoh seperti granit, namun karena sifatnya yang menyerap air maka disarankan untuk melakukan pembersihan setiap harinya untuk tetap menjaga kilau dari marmer tersebut. Harga jual marmer pun kian terjangkau, informasinya dapat anda temukan di jasa jual marmer  dan granit murah.

4. Keramik

mdkeramik

Material meja dapur yang keempat yaitu keramik, masyarakat Indonesia sudah mengenal keramik dengan begitu baik. Keramik umum digunakan sebagai material lantai dan dapat juga digunakan sebagai bahan pelapis meja dapur. Motif keramik begitu beragam anda dapat memilih yang sesuai dengan selera anda.

Read More :   Harga Granit Paling Murah & Tips Dapatkan

Tak perlu budget besar untuk mendapatkan meja dapur yang elegan, dengan bahan-bahan diatas anda mampu menciptakan dapur yang terlihat modern dan elegan.

Untuk mendapatkan material flooring yang dapat digunakan sebagai pelapis meja dapur dengan harga dan tipe yang bervariasi dapat anda cek di website isibangunan.com. Kami isibangunan.com menyediakan beragam variasi marmer dan granit murah produk impor China.

Leave a Reply