Bosan Pakai Wallpaper Biasa? Pakai Wallpaper 3D Untuk Dinding Rumah Saja

Bosan Pakai Wallpaper Biasa? Pakai Wallpaper 3D Untuk Dinding Rumah SajaWallpaper 3D Untuk menjadikan dinding rumah tampak lebih indah dan lebih luas, tak heran jika banyak orang menggunakan wallpaper. Hal ini dikarenakan, dengan adanya pemasangan yang begitu mudah dan juga tahan lama dibandingkan dengan penggunaan cat, menjadikan wallpaper banyak di pilih untuk di aplikasikan pada dinding rumah.

Namun seiring dengan wallpaper yang itu-itu saja, semakin lama banyak orang yang bosan menggunakan wallpaper biasa pada dinding rumah mereka.

Itu sebabnya, kini telah hadir wallpaper 3D untuk dinding rumah yang bisa di jadikan sebagai pengganti wallpaper lama. Dinding 3D ini merupakan salah satu inovasi khusus untuk menjadikan dinding rumah tampak indah dan lebih luas.

Umumnya, wallpaper 3D untuk dinding rumah ini memiliki ukuran antara 500×500 mm dan 625×800 mm yang tentunya cukup panjang untuk mengapliksikannya pada dinding rumah. Tak hanya itu saja, wallpaper ini cukup tahan lama karena ketebalannya dari 8 mm, namun untuk beberapa tempat ada yang menyediakan tebal wallpaper hingga 15 mm.

Read More :   Jual Shower Secara Online Dan Kelebihan Membeli Online

Tentunya dengan ketebalan yang cukup besar tersebut menjadikan dinding rumah tetap kokoh, awet dan tahan lama bahkan bisa hingga 10 tahun lamanya dibandingkan dengan wallpaper biasa yang bisa hanya sampai 5 tahun saja.

Manfaat Wallpaper 3D Untuk Dinding Rumah

Banyak hal yang menjadi alasan mengapa wallpaper 3D untuk dinding rumah banyak dipilih, hal itu dikarenakan adanya daya tahan lama serta harga yang terjangkau. Selain itu juga banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan wallpaper 3D ini seperti berikut :

  • Rumah Jadi Lebih Bersih

Tentunya dengan menggunakan wallpaper yang tepat, akan menjadikan rumah menjadi lebih bersih dan unik. Panel wallpaper juga menjadikan rumah yang terlihat lebih luas. Oleh karena itu keuntunga dengan menggunakan wallpaper tersebut bisa dijadikan alasan mengapa wallpaper 3D cocok untuk di aplikasikan pada dinding agar seperti tampak realita.

  • Menutupi Retak Dinding Atau Kekurangan Pada Dinding

Rumah yang kusam dan retak, tentunya merupakan salah satu hal yang cukup mengganggu pemandangan. Inilah keuntungan dari menggunakan wallpaper 3D, karena dengan mengaplikasikan wallpaper pada dinding yang retak, maka dapat menutupi kekurangan pada dinding.

  • Lebih Tahan Lama
Read More :   Jual Wallpaper 3D Untuk Kamar, Kantor, Dan Rumah

Menggunakan wallpaper biasa terkadang memiliki resiko seperti robek atau kusam. Tak seperti halnya dengan wallpaper 3D untuk dinding rumah yang tidak tahan lama bahkan bisa 10 tahun lamanya. Dengan ketebalan yang cukup, maka lebih awet dan tak perlu sering di ganti.

  • Dapat Melapisi Wallpaper Lama

Wallpaper lama Anda ingin di ganti namun merasa malas untuk menggantinya? Tidak perlu khawatir, dengan menggunakan panel wallpaper dinding 3D maka secara cepat dapat melapisi wallpaper dinding lama Anda, jadi tidak perlu repot lagi untuk menggantinya.

Dengan keuntungan dari mengganti wallpaper lama dengan wallpaper 3D untuk dinding rumah Anda, maka merupakan suatu pilihan yang tepat. Untuk produkĀ  yang menjadi rekomendasi pilihan wallpaper dinding #D, maka isibangunan.com merupakan pilihan yang tepat dengan menyediakan berbagai pilihan warna dan ukuran dari panel wallpaper.

Wallpaper yang diberikan juga cukup unik dan bisa dijadikan satu pilihan tepat untuk mengganti wallpaper lama Anda dengan wallpaper 3D yang dibuat dengan teknologi canggih sehingga menghadirkan berbagai motif dan tekstur dari wallpaper 3D. Oleh karena itu percayakan pada produk material wallpaper berkualitas dari Isibangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah.

Read More :   Harga Serta Perbedaan Wallpaper 3D Dengan Dekor Dinding Lainnya

Leave a Reply