Beberapa Produk Dan Harga Wallpaper Dinding 3D

Beberapa Produk Dan Harga Wallpaper Dinding 3DEx. Pengaplikasian Wallpaper Dinding 3d Untuk Ruang Tamu

Harga wallpaper dinding 3D – Sebuah hunian akan semakin terasa nyaman ketika rumah tersebut memiliki tampilan yang menarik. Rumah yang nyaman tidak harus merupakan rumah mewah yang dilengkapi dengan barang-barang mahal saja. Untuk mendapatkan rumah yang terasa nyaman dan sedap dipandang, penggunaan wallpaper dapat mendukung nuansa yang tercipta di dalam rumah tersebut.

Wallpaper dinding 3D menjadi salah satu pilihan warga dalam melahirkan nuansa berbeda di dalam rumah. Dinding yang dibuat dengan panel ini menimbulkan kesan tekstur pada dinding. Dinding rumah akan terlihat memiliki motif dan memiliki tampilan yang berbeda dengan dinding biasanya.

Harga Wallpaper Dinding 3D yang Berlaku Di Pasar

Dalam melahirkan dinding dengan wallpaper 3D, bahan dinding dibuat dengan menggunakan PVC, Acrylic dan MDF atau Medium Density Fireboard. Bahan-bahan pembuat wallpaper tersebut mampu memberikan ketahanan pada dinding.

Dengan menggunakan wallpaper 3D tersebut, dinding terlihat futuristic dan memiliki nilai seni yang tinggi. Untuk membuat dinding ini, ketebalan dinding dapat diatur menjadi 8 mm untuk bagian wallpaper. Wallpaper 3D ini dapat pula dijadikan sekat pada beberapa bagian rumah. Agar terlihat berbeda dengan jenis dinding lainnya, dinding 3D dibuat dengan elemen ruangan tertentu.

Read More :   Harga Wallpaper Lantai Murah Dan Tips Memilihnya

Bagi Anda yang ingin memiliki dinding 3D ini, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 450.000 hingga Rp. 3.000.000. Harga wallpaper dinding 3D tersebut sepadan dengan tampilan dari dinding dengan nilai seni tersebut. Harga yang ditawarkan di pasaran ditujukan dengan ketebalan panel sebesar 1,5 mm dan 2,5 mm.

Harga wallpaper dinding 3D yang beragam memberikan banyak pilihan model yang dapat digunakan oleh konsumen. Ada beberapa pilihan harga dan model wallpaper yang dapat digunakan oleh konsumen yang ingin memperindah tampilan rumahnya dengan wallpaper 3D tersebut. Agar pengguna wallpaper dinding tersebut dapat menciptakan pemandangan yang berbeda, pengguna wallpaper harus memutuskan model wallpaper yang tepat.

Dengan begitu, hunian akan terasa berbeda dengan wallpaper dinding 3D tersebut. Bagi Anda yang tertarik dengan tampilan wallpaper dinding 3D yang ada di pasaran, simak beberapa produk yang dilengkapi dengan wallpaper 3D di bawah ini :

  • Albert Panel Wallpaper
  • Amanda Panel Wallpaper
  • Ariela Panel Wallpaper
  • Aurther Panel Wallpaper
  • Block Panel Wallpaper
  • Camile Panel Wallpaper
  • Carlos Panel Wallpaper
  • Carploy Panel Wallpaper
  • Catherine Panel Wallpaper
  • Julia Panel Wallpaper
  • Maurice Panel Wallpaper
  • Paralel Panel Wallpaper
  • Stephen Panel Wallpaper
  • Willam Panel Wallpaper
  • Wendy Panel Wallpaper
Read More :   Mengenal Lebih Dekat Dengan Lantai Marmer Import

Produk-produk wallpaper 3D yang ditawarkan di pasaran memiliki penampilan yang berbeda diantara masing-masing produk. Produk-produk yang ada memiliki perbedaan tampilan yang signifikan dan memiliki nilai seni yang berbeda. Karena terdiri dari berbagai jenis produk wallpaper 3D, pengguna wallpaper 3D dapat menentukan wallpaper 3D yang sesuai dengan dinding rumah dan tema rumah yang digunakan.

Beberapa produk wallpaper dinding 3D tersebut bahkan sangat tepat digunakan pada rumah yang tidak terlalu besar ukurannya. Meskipun begitu, kesan luas akan tercipta dengan sendirinya jika pengguna menggunakan produk wallpaper dinding yang tepat. Jika pengguna telah menentukan produk wallpaper dinding mana yang sesuai dengan keadaan rumah, pengguna dapat melihat-lihat harga wallpaper dinding 3D.

Dengan mengetahui harga dari wallpaper dinding tersebut, pengguna dinding wallpaper dapat menyediakan dana yang dibutuhkan. Seperti yang Anda ketahui, semakin rumit wallpaper 3D yang akan digunakan, semakin mahal pula harga wallpaper dinding 3D tersebut. Isibangunan.com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah.

Leave a Reply