Sangat banyak hiasan dinding yang bisa diaplikasikan pada setiap ruangan. Agar tidak merusak dinding dan menyuguhkan nuansa menawan, tentunya harus cermat dalam pemilihannya. Wallsticker atau stiker dinding atau tempelan dinding bisa diaplikasikan sebagai pemanis setiap ruangan. 

Kenapa Tempelan Dinding Layak Digunakan?

Sebagian orang senang menempelkan foto, lukisan dan sejenisnya di dinding. Sayangnya, pemasangan dekorasi ini harus menancapkan paku pada tembok. Akibatnya dinding mengalami kerusakan dengan adanya lubang tersebut. Inilah perbedaan stiker dinding dengan berbagai ornamen tersebut. Karena dalam pemasangannya sama sekali tidak akan merusak dinding. 

Pemasangan stiker dinding tidak memerlukan paku, hanya mengandalkan perekat yang ada di bagian belakangnya. Perekat yang digunakan pun tidak akan merusak dinding. Jadi tidak meninggalkan bekas dan tidak membuat cat dinding terkelupas. Oleh karenanya, Anda bisa sering melepas dan mengganti dengan stiker yang baru. Dengan demikian, pemandangan di dalam ruangan tidak monoton dan terkesan dinamis. 

Itulah kenapa produk wallsticker semakin digemari sebagai hiasan dinding ideal. Ornamen dinding ini juga tidak hanya digemari anak-anak, tapi juga remaja dan orang dewasa. Hal ini karena tersedia banyak motif atau desainnya. Berbagai tema bisa dipilih sesuai dengan selera. Hebatnya lagi stiker dinding sangat mudah dalam pemasangannya. Jadi tanpa bantuan orang lain atau tukang pasang wall decor profesional. 

Sentuhan hiasan dinding ini benar-benar membuat pemandangan di dalam ruangan terasa semakin hidup. Anda juga sekaligus bisa memadukan antara cat dinding, dan gaya interior yang diusung. Sebagai contoh Anda ingin mendesain kamar anak-anak, maka bisa menentukan dominasi warna, motif dan menciptakan keselarasan dengan furniturnya. 

Mudah Didapatkan dengan Harga Terjangkau

Harga tempelan dinding sangat terjangkau, dan mudah dijumpai. Bahkan penawaran di internet pun sangatlah melimpah. Sebab sangat banyak toko yang menawarkan aneka produk stiker dinding. Hanya saja kualitas yang ditawarkan tidaklah sama. Oleh karena itu, Anda harus cermat dalam pemilihan produk dan toko onlinennya. Pastikan penjualnya amanah agar memastikan Anda mendapatkan produk sesuai keinginan. 

Tips Ketika Membeli Tempelan Dinding 

Supaya bisa memperoleh produk stiker dinding bermutu, dan bisa mendapatkannya dengan harga bersaing, maka sejumlah tips berikut ini sangat layak diaplikasikan. Dengan panduan ini harapannya Anda benar-benar mendapatkan produk sesuai harapan. Nah, apa sajakah kiat yang bisa diterapkan? 

Ketahui Ukuran Tempelan Dinding.
Agar stiker dinding melekat dengan ukuran yang proporsional dengan dinding, maka pastikan sudah mengetahui ukuran produknya. Pemasangan stiker dinding tidak harus menyeluruh untuk seluruh bagian dinding, seperti saat memasang wallpaper. Pilihlah bagian dinding yang ideal untuk dihiasi wallsticker. Tentukan ukuran yang pas, agar tercipta pemandangan yang menawan di dalam ruangan.

Pastikan Daya Rekatnya Sangat Kuat.
Kalau membelinya di toko online memang akan kesulitan untuk pembuktiannya. Tapi Anda bisa memastikannya kepada penjualnya. Penjual terpercaya pastinya akan memberikan penjelasan deskripsi produk sebenar-benarnya. Jadi tidak hanya memaparkan kelebihan saja, tapi juga kekurangannya bila memang ada.

Pilih Motif Sesuai Keinginan.
Banyaknya motif stiker dinding biasanya membuat orang bingung untuk menentukan pilihan. Sebagai saran terbaik, tentukan dahulu stiker dindingnya mau dipasang di mana. Sebagai contoh di ruang kerja, maka bisa mengaplikasikan berbagai hal menarik seputar dunia kerja atau stiker berupa kata-kata motivasi. Sehingga bisa membantu meningkatkan produktivitas kerja, ketika sedang kurang semangat menjalani aktivitas.

Hanya beli di toko terpercaya.
Sangat banyak pilihan tempat membeli stiker dinding, termasuk saat akan membelinya secara online. Penting diperhatikan untuk membeli pada toko online terpercaya. Karena mereka akan menampilkan real picture, dan penjelasan detail produk secara transparan. 

Siapkan Tempat Pemasangan Tempelan Dinding 

Sebelum mengaplikasikan stiker dinding dalam ruangan, pastikan untuk mempersiapkan bidang dindingnya. Ukurlah luas dengan akurat, agar memudahkan pemilihan ukuran wallsticker yang ideal. Kalau temboknya terlihat kurang bersih, maka harus menyingkirkan kotoran dan debu yang melekat di permukaannya. 

Kalau dindingnya baru saja dicat, maka harus memastikan catnya sudah kering dengan sempurna. Sebab kondisi dinding yang lembab akan mengurangi daya rekat stikernya. Akibatnya tempelan dinding akan mudah terlepas, padahal belum lama pemasangannya. 

Langkah selanjutnya dengan menentukan posisi pemasangan stiker dindingnya. Anda harus memerhatikan tata letaknya, agar area dindingnya benar-benar ideal. Model stiker dinding tidak selamanya berbentuk 

lembaran utuh. Karena banyak juga desain wallsticker dengan potongan-potongan kecil. Agar tidak salah dalam pemasangannya pastikan Anda mencermati petunjuk pemasangannya. 

Pemilihan dominasi warna pada stiker dinding juga penting diperhatikan. Tujuannya agar bisa menciptakan harmonisasi antara stiker dengan cat dinding dan furnitur di dalam ruangan. Kalau semuanya terpadu dengan selaras, maka hiasan dinding ini akan menampilkan suasana dan pemandangan yang sangat memukau. Apalagi varian desain stiker dinding sangat melimpah, dari yang sederhana hingga yang detail desainnya. 

Jadi bisa disimpulkan saat pemasangan stiker dinding ada berbagai hal yang bisa diperhatikan, seperti luas dinding, ukuran wallsticker, pemilihan warna dan motifnya. Kreativitas juga diperlukan dalam tahapan pemilihan desain dan pemasangannya. Karena itu tidak hanya asal pasang, tapi tidak memberikan sentuhan artistik pada ruangan. 

Setiap ruangan bisa dihiasi dengan stiker dinding. Bahkan tidak hanya cocok diterapkan di hunian pribadi saja, tapi juga di ruang kerja perkantoran, hotel, rumah sakit, restoran, cafe dan lain sebagainya. Oleh karena sangat banyak desain menarik dan pas diaplikasikan di berbagai tempat. Jadi kalau ingin mendekorasi seluruh ruangan di dalam rumah, Anda juga bisa melakukannya. 

Sudah Siap Mengaplikasikan Tempelan Dinding? 

Penggemar stiker dinding semakin bertambah, ditandai dengan laris manisnya produk ini di pasaran. Produsennya pun semakin kreatif dan inovatif dalam memproduksi stiker dinding menarik serta berkualitas. Aneka motif dengan gambar unik bisa dijumpai di toko offline maupun online. Kalau Anda juga sudah jatuh cinta dengan hiasan dinding ini, bisa segera mengaplikasikannya. 

Masih bingung menemukan desain stiker dinding sesuai selera? Jangan bimbang! Anda bisa mengakses situs penjualan terpercaya melalui isibangunan.com. Website ini dikelola oleh importir atau distributor resmi aneka bahan dekorasi ruangan. Salah satu produk kebanggaannya adalah stiker dinding. 

Aneka motif wallsticker sudah tersedia dengan stok melimpah. Dengan demikian, sangat memudahkan saat mencari desain yang paling diminati. Kualitas produknya pun sangat terjamin, dengan warna yang cemerlang dan dilengkapi perekat kuat. Sehingga hiasan dinding ini bisa melekat sempurna dan bertahan lama. Tapi tetap mudah bila ingin melepasnya, tanpa merusak permukaan dindingnya. Staf customer support siap melayani Anda setiap saat. Fasilitas ini disiapkan untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan pihak pengelola toko online tersebut. Informasi seputar deskripsi produk, cara pembelian dan sebagainya bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Jadi, tunggu apalagi! Ayo ciptakan kreasi terbaik Anda dengan mengaplikasikan tempelan dinding.

Please rate this