Home / Karpet / Harga Karpet Vinyl Terbaru Dan Kelebihannya

Harga Karpet Vinyl Terbaru Dan Kelebihannya

Harga Karpet Vinyl Terbaru Dan KelebihannyaMemilih lantai yang cocok untuk sebuah rumah sangatlah penting, dengan memilih lantai yang nyaman dan indah maka akan menambah keindahan bentuk rumah. Ada banyak jenis lantai yang bisa anda pilih, mulai dari lantai keramik yang sudah banyak orang menggunakannya.

Lantai marmer yang hanya sebagian orang saja yang memakainya, hingga lantai kayu yang cukup langka dan mahal. Bagi anda yang ingin menggunakan lantai kayu namun tidak memiliki uang yang cukup, maka anda bisa memilih vinyl.

Anda bisa memilih vinyl yang sangat menyerupai dengan kayu, untuk harga yang lebih murah lagi anda bisa menggunakan karpet vinyl. Untuk harga karpet vinyl sangat bervariasi, anda bisa membeli vinyl dengan bentuk meteran, roll, atau bisa juga berbentuk lembaran. Untuk harga vinyl bervariasi tergantung dari corak, atau motif dan jenis dari vinyl itu sendiri.

Harga Karpet Vinyl Terbaru

Jenis karpet vinyl beragam, anda bisa memilih vinyl meteran, roll, atau lembaran, berikut ini adalah harga karpet vinyl dalam bentuk meteran, yaitu :

  • Karpet vinyl dengan ukuran 1,2 cm x 5 cm x 17 cm diberandol dengan harga Rp 165.000 permeternya
  • Karpet vinyl dengan ukuran 1,2 cm x 5 cm x 20 cm diberandol dengan harga Rp 185.000 permeter perseginya
  • Karpet vinyl dengan ukuran 1,2 cm x 5 cm x 25 cm ditawar dengan harga Rp 200.000
  • Karpet vinyl dengan ukuran 1,2 cm x 5 cm x 30 cm harga yang ditawarkan Rp 220.000 permeter perseginya
  • Dengan kukuran 1.2 cm x 7 cm x 30 cm – 100 m diberandol dnegan harga Rp 285.000, ini adalah tipe miniflooring
  • Dan untuk karpet vinyl dengan tipe flooring ukuran 1,5 cm x 9 cm x 30 cm-100 cm diberandol dengan harga Rp 430.000
  • Vinyl dengan ukuran 1,5 cm x 12 cm x 30 cm -100 cm tipe flooring diberandol dengan harga Rp 480.000
Read More :   Kelebihan Lantai PVC Untuk Sebuah Rumah Atau Hunian

Kelebihan Karpet Vinyl

Dengan menggunakan karpet vinyl maka anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, karpet vinyl merupakan pilihan yang praktis tanpa mengeluarkan biaya yang besar, karena harga karpet vinyl sangatlah murah. Keindahan didalam rumah juga akan lebih terasa. Berikut ini adalah kelebihan memilih karpet vinyl untuk lantai rumah , yaitu :

  • Pilih warna sesuai

Silahkan pilihlah warna karpet vinyl yang sesuai dengan corak rumah anda, memilih warna yang netral akan lebih baik dibanding dengan memilih warna yang mencolok. Dengan menggunakan vinyl maka anda akan menemukan banyak sekali warna yang beragam

  • Memilih bahan disesuaikan dengan ruangan

Dengan menggunakan karpet vinyl maka memudahkan anda untuk menyesuaikan bahan dengan kegunaan ruang, untuk ruang yang biasa digunakan berkumpul dengan anak anak maka gunakan karpet dengan bulu yang lebih pendek, sehingga mudah untuk dibersihkan. Dan untuk ruangan yang jarang digunakan berkumpul anak anak dan tidak digunakan untuk makan maka bisa menggunakan karpet dengan bahan bulu yang panjang.

  • Beragam motif
Read More :   Pabrik Marmer, Sediakan Jenis Lantai Marmer Sesuai Selera Anda

And abisa memilih beragam motif yang ada pada karpet vinyl, pilih yang paling cocok dengan konsep dan warna rumah anda, sehingga akan menambah keindahan rumah hunian anda.

  • Pemasangan lebih mudah

Memasang karpet vinyl tidak perlu memerlukan perekat seperti lem, anda cukup membentangkannya ke tempat yang anda inginkan.

Tempat paling Tepat Membeli Vinyl

Bagi anda yang benar benar ingin membeli dan menggunakan vinyl, maka pilih lah karpet vinyl. Anda tidak memerlukan dana yang banyak, karena harga karpet vinyl sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi isibangunan.com. situs IsiBangunan.Com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah, selain itu kualitasnya juga sangat bagus.

Check Also

Trend Rumah Dengan Dinding 3D

Trend Rumah Dengan Dinding 3D

Bagi yang ingin rumah nampak menawan, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Seperti halnya membeli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *