Apakah saat ini Anda sedang bingung memilih motif lantai vinyl untuk hunian rumah Anda di jakarta? Pasalnya, pilihan lantai Vinyl Jakarta memang beragam dan dikenal dapat mengubah tampilan ruangan dengan praktis. Namun, tidak hanya itu lantai vinyl hadir dengan motif menarik yang membuat lantai vinyl ini terlihat lebih natural.

Pilihan warna dan gaya apa pun yang Anda inginkan umumnya juga tersedia. Lantai vinyl ini memang dirancang untuk meniru material asli seperti bebatuan ataupun kayu, sehingga sulit dibedakan dengan aslinya. Oleh karenanya, Anda harus berhati-hati saat memilih motif lantai vinyl ini agar sesuai dengan kebutuhan.  

Nah, jika demikian alangkah baiknya sebelum menggunakan vinyl sebagai lantai rumah hunian Anda, kenali  lebih jauh motif lantai vinyl ini. Motif apa saja yang menjadi favorit di pasaran?

Berikut ini ada 4 jenis motif lantai Vinyl Jakarta yang sering dipakai agar bisa menjadi inspirasi Anda.

1. Motif Wood-effect

Lantai Vinyl jakarta
Lantai Vinyl jakarta – Motif Wood effect

Berhubung lantai kayu atau parket semakin mahal, maka hadir lantai vinyl motif kayu yang cukup banyak disukai. Motif Wood-effect ini akan membuat tampilan ruangan hunian Anda menjadi lebih menarik. Pasalnya, lantai vinyl motif kayu dari bahan PVC yang lentur ini dapat memberikan sentuhan natural dan hangat pada ruangan Anda.

Lantai vinyl motif kayu ini berbeda dengan lantai vinyl motif lain, karena menggunakan bahan yang sesuai, berkualitas, dan tahan lama. Motif lantai vinyl motif kayu yang harganya terjangkau ini, juga memiliki banyak varian dan pilihannya. Motif Wood-effect tampil dengan warna netral, sehingga cocok digunakan di berbagai ruangan mana pun.

2. Motif Oak-effect

lantai vinyl jakarta
lantai vinyl jakarta – Motif Oak-effect

Lantai dengan  motif Oak-effect atau Kayu Oak ini banyak dipakai, karena efek rustic dan alami yang ditimbulkannya. Motif Kayu Oak ini dapat  membuat suasana rumah menjadi semakin homey.

Motif ini juga tidak bentrok bila digabungkan dengan berbagai furnitur, bahkan bisa memberikan efek segar nuansa pedesaan. Lantai vinyl motif Oak-effect ini cukup banyak jenisnya ada Golden Oak, Brown Oak, hingga Dark Oak. (klik disini untuk pemesanan)

3. Motif Wicked Caspian Grey Oak Luxury

lantai vinyl klik 6
lantai vinyl jakarta

Motif Wicked Caspion Grey Oak luxury dapat memberikan kesan elegan dan nyaman dengan warna abu-abu yang dimilikinya. Warna kalem ini bisa dipilih jika Anda tidak menginginkan lantai vinyl yang terlalu banyak coraknya. Dengan demikian, lantai vinyl rumah Anda terlihat bersih dan tidak bermotif. Lantai vinyl jenis ini bisa diaplikasikan di ruang keluarga, kamar mandi, dan dapur.

4. Motif Faux Hardwood

lantai vinyl jakarta
lantai vinyl jakarta

Lantai vinyl ini berupa Faux Hardwoood  atau motif kayu alami  dengan warna rich golden. Warna ini akan sangat serasi bila dipadukan dengan furnitur beragam warna. Anda bisa mengaplikasikan pada kabinet dapur warna putih maupun furnitur lain dengan warna hardwood. 

5. Motif JT Vinyl PVC

lantai vinyl jakarta
lantai vinyl jakarta – vinyl click – isibangunan.com

Ada berbagai macam motif untuk Lantai JT vinyl PVC, namun umumnya motifnya tetap mengedepankan unsur motif alami dan modern. Untuk kualitas produk anda bisa cek sendiri (klik disini) yang disediakan oleh JT Vinyl PVC.

Merk JT vinyl saat ini mengeluarkan produk terbaru yaitu JT vinyl Click dengan inovasi pemasangan yang mudah tanpa menggunakan lem. (klik disini untuk info harga dan spesifikasi vinyl click)

Nah, itulah ke-5 motif lantai Vinyl Jakarta yang paling banyak disukai sehingga sering diaplikasikan di rumah hunian ataupun perkantoran. Meski lantai vinyl ini berkualitas, tahan lama hingga puluhan tahun, serta mudah pemasangan dan perawatannya, namun harganya relatif murah. (klik disini untuk pemesanan)

Sedangkan jenis motif lainnya yang perlu Anda ketahui adalah Slate-effect Cushioned, Motif Neisha Crosland Parquet, motif batuan alami, Zazous rose Des Vents, Colours Domra Stone-effect, serta Azulejos Vinyl Floor Tiles dengan berbagai kelebihan corak dan bisa memberikan suasana dan nuansa berbeda.

Komentar
Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
no rating based on 0 votes
Brand Name
JT vinyl
Product Name
JT Vinyl Click
Price
IDR 110000
Product Availability
Available in Stock