Lantai Vinyl Bandung –Saat Anda ingin mewujudkan memiliki hunian idaman, aspek apa saja yang terpikir dalam benak Anda? Yah lantai memang menjadi aspek penting yang sangat memengaruhi tampilan dan suasana hunian Anda, baik dari segi kenyamanan, keamanan, maupun estetika.

Jadi, wajar bila lantai menjadi fokus utama saat Anda ingin mengubah tampilan rumah Anda. Vinyl lantai di Bandung saat ini mulai populer di kalangan masyarakat Jawa Barat, karena menawarkan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki jenis lantai lain seperti keramik.

Bila Anda tertarik, Anda bisa juga menutup lantai keramik lama Anda dengan vinyl lantai yang lebih menarik. Lantai vinyl ini merupakan tiruan dari penutup lantai bahan alami lainnya dengan berbagai motif dan corak.

Nah, inilah beberapa tips terbaik saat Anda memilih vinyl lantai di bandung, agar tidak salah pilih dan sesuai selera.

lantai vinyl bandung
lantai vinyl bandung – Kenali Motif Sebelum Membeli Vinly Lantai – isibangunan.com

Inilah 3 Tips Memilih Lantai Vinyl Terbaik

1. Pilih Motif, Warna, dan Ketebalan

Pilihlah vinyl dengan ukuran, motif, warna, serta ketebalan yang berkualitas sesuai dengan tema ruangan yang ingin Anda hadirkan.  Pasalnya, banyak sekali jenis lantai vinyl yang ditawarkan di pasaran, misalnya jenis vinyl persegi seperti keramik, atau vinyl plank seperti parket, dan vinyl roll dengan lebar 2 m. (Klik disini untuk info harga terbaru)

Sedangkan terkait corak dan motifnya, lantai vinyl hadir dengan beragam pilihan mulai  dari motif kayu, motif batu alam natural, motif keramik, hingga motif gaya vintage yang instagramable bisa Anda pilih, jika memang sesuai selera dan tema yang ingin Anda hadirkan.

Sementara ketebalan lantai vinyl yang Anda gunakan akan memengaruhi harga, daya tahan dan masa pakai lantai vinyl Anda.  Disarankan untuk memilih vinyl yang cukup tebal tetapi tetap lentur agar mudah pemasangannya.

Vinyl tebal juga cocok bila dipasang di kamar tidur karena dapat meredam suara sehingga tidak bising. Pilihan ketebalan lantai vinyl ini berkisar mulai dari 1 – 4, 5 mm sesuai kebutuhan. (Klik disini untuk info jasa pasang lantai vinyl dan harga terbaru)

lantai vinyl bandung
Harga yang Murah – lantai vinyl bandung – meiganflooring

2. Membeli dalam Jumlah Banyak sekaligus

Jika Anda membeli vinyl dalam bentuk roll atau gulungan, harganya akan jauh lebih murah.  Anda akan mendapatkan potongan harga, dibandingkan jika Anda membeli dalam bentuk lembaran atau satuan. (klik disini untuk pemesanan)

Lantai vinyl motif kayu berbentuk roll  cocok  untuk diaplikasikan pada ruangan yang luas atau seluruh ruang di rumah Anda. Sedangkan bila hanya satu ruangan saja, Anda sebaiknya membeli dalam bentuk lembaran. (klik disini untuk pemesanan)

lantai vinyl bandung

lantai vinyl bandung murah

Ketahui Tipe dan Jenisnya Vinly Lantai – lantai vinyl bandung – jualo.com

3. Vinyl yang Berkualitas dan Jaminan Pembelian

Agar lantai vinyl Anda awet dan tahan bertahun-tahun, sebaiknya Anda memilih vinyl yang berkualitas. Vinyl  yang berkualitas ini menggunakan bahan yang antiapi, antislip,  antibakteri, antiair, dan tahan terhadap benturan hingga tidak mudah rusak. Warna dan coraknya pun tidak memudar dan berubah, setelah pemakaian dalam jangka waktu lama.

Jangan lupa bahwa setiap Anda melakukan pembelian lantai vinyl ini, pastikan akan jaminan atau garansi yang diberikan. Biasanya jaminan lantai vinyl ini mulai dari 2 – 5 tahun tergantung harga dan kualitasnya. Bila harganya semakin mahal dan mutunya semakin berkualitas, jaminan bisa lebih panjang hingga mencapai 10 tahun.

 

Nah, itulah 3 tips untuk mendapatkan lantai Vinyl Bandung terbaik yang tentunya agar bisa sesuai dengan selera dan tema Anda (klik disini untuk pemesanan). 

Jangan lupa untuk mengumpulkan banyak referensi terkait lantai vinyl ini baik kualitas, motif, corak,  dan harga terbaik untuk mendapatkan hunian idaman Anda.

Please rate this