Jakarta – Lantai vinyl adalah. Apakah Anda memiliki hunian idaman dan membayangkan rumah keren dan ciamik, yang bisa memberikan nuansa alami yang menyejukkan?  Faktor yang paling utama yang bisa menentukan kenyamanan rumah adalah lantai dan kini telah hadir lantai kekinian yaitu lantai vinyl

Lantai vinyl adalah lantai zaman now yang merupakan inovasi baru sebagai penutup lantai selain keramik.

Lantai vinyl ini dapat memberikan solusi positif sepenuhnya pada Anda. Pasalnya lantai yang meniru motif bahan-bahan alami yang menyejukkan ini, bisa memberikan nilai kenyamanan dan keamanan lebih bagi penghuni rumah. Yuk, kita simak apa saja kelebihan lantai vinyl ini.

Kelebihan Lantai Vinyl sebagai Lantai Zaman Now

lantai vinyl adalah
lantai vinyl adalah

1. Pemasangan Praktis

Tidak seperti lantai keramik yang konvensional yang membutuhkan semen dan nat untuk pemasangannya, setiap lembar atau kotak lantai vinyl telah dipasangi perekat di bawahnya.

Jadi, Anda tinggal merekatkan lem tersebut di atas permukaan lantai lama Anda, baik itu lantai keramik maupun lantai vinyl lama. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya pembongkaran lantai lama lagi. (Klik disini untuk pemesanan)

2. Banyak Pilihan Motif, Corak, dan Jenis

Layaknya zaman now yang serba lengkap, jika Anda ingin motif parket kayu atau batuan alami yang natural bisa Anda wujudkan. (Klik disini untuk info harga terbaru)

Jika Anda menginginkan nuansa jadul dengan motif ala vintage, warna lembut abu-abu yang elegan, atau warna yang cocok dengan desain rumah minimalis modern, semuanya bisa diwujudkan.  

Demikian juga, jika Anda ingin jenis lantai vinyl bentuk tile yang mewah menyerupai keramik atau lembaran persegi panjang atau gulungan, semua design customised bisa Anda ciptakan. Semuanya tinggal tergantung pada tema yang ingin Anda buat di dalam sebuah ruangan. Mudah dan praktis, bukan? (Klik disini untuk pemesanan)

lantai vinyl adalah
lantai vinyl adalah

3. Penampilan Natural, Nyaman, dan Berkualitas

Lantai vinyl ini memang merupakan tiruan dari bahan alami mulai dari parket kayu, batuan alami, hingga motif rumput serta berbagai motif alami lainnya. Dengan demikian, tampilan lantai vinyl ini sangatlah natural mirip dengan aslinya.(Klik disini untuk info harga terbaru)

Bahkan permukaannya empuk, karena dilapisi kain atau busa di bagian bawah lantai sehingga nyaman dipijak.  Selain itu, lantai vinyl adalah lantai zaman now yang juga memiliki karakter kuat, sehingga mampu mengubah nuansa sebuah ruangan dengan berbagai corak mewah dan berkualitas.

4. Tahan Lama hingga Bertahun-tahun

Setelah menggunakan material istimewa dari lantai vinyl ini, tentu Anda ingin lantai Anda tahan lama, nyaman, dan awet bukan? Tidak perlu khawatir, karena lantai vinyl zaman now ini antigores, antiapi, dan antislip, tahan air, serta tahan berbagai cuaca.

Lantai ini akan bertahan lama hingga bertahun-tahun bahkan sampai 20-25 tahun dengan penggunaan sesuai aturan. Hal ini disebabkan bahan dasar lantai vinyl menggunakan campuran beberapa bahan kimia. (Klik disini untuk info harga terbaru)

lantai vinyl adalah
lantai vinyl adalah

5. Perawatan Mudah

Anda khawatir kesulitan saat merawat lantai vinyl ini? Jangan khawatir, perawatan lantai vinyl ini ternyata mudah. Lantai vinyl ini bisa dikatakan tahan kotoran. Anda bisa menyapu dan mengepelnya seperti biasa. Asalkan lantai vinyl ini tidak terkena oleh benda tajam, karena bisa membuat lantai vinyl ini rusak.

Nah, demikianlah 5 keunggulan yang akan Anda peroleh bila menggunakan vinyl sebagai lantai rumah Anda. Jauh beda dengan penutup lantai konvensional lainnya, bukan? Oleh karenanya, wajar jika lantai vinyl ini banyak dilirik dan semakin marak digunakan di berbagai industri di Indonesia. (Klik disini untuk pemesanan)

Perlu diketahui bahwa Lantai vinyl adalah sebuah inovasi yang dihadirkan melalui proses panjang dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Oleh karenanya, wajar apabila manfaat dan fungsinya juga jauh lebih optimal.

Please rate this