Karpet Vinyl Murah Jadi Pilihan Lantai Terbaik Interior Rumah

Karpet Vinyl Murah

Karpet Vinyl Murah – Vinyl menjadi jenis lantai yang sangat popular akhir-akhir ini. Mereka para pengguna vinyl berpendapat bahwa menggunakan lantai vinyl mampu memberikan hasil yang memuaskan. Hal ini karena dengan menggunakan vinyl maka lantai bisa diganti dalam beberapa tahun sehingga suasana ruangan bisa berganti-ganti dan menghindarkan dari rasa bosan.

Karpet vinyl murah sangat membantu mereka yang ingin berhemat dalam proses pembangunan atau renovasi rumah. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa harus menggunakan lantai vinyl untuk interior sehingga Anda tidak lagi perlu khawatir jika ingin memilihnya.

Alasan Menggunakan Karpet Vinyl Murah Untuk Interior

Seseorang yang menggunakan lantai vinyl tentu memiliki alasan tersendiri. Pertama, harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingkan lantai keramik, marmer atau jenis lainnya. Jenis karpet vinyl murah ini ada yang lembaran ada juga yang roll. Satu lembar vinyl ada yang dijual mulai dari Rp. 25.000-Rp.150.000.

Sedangkan untuk roll, sekitar Rp. 500.000-Rp.2000.000 per rollnya. Harga disesuaikan dengan kualitas masing-masing lantai vinyl. jika Anda ingin dapatkan karpet vinyl murah ada baiknya Anda memilih toko yang tepat, jika memungkinkan belilah pada distributor isibangunan.com karena harganya jauh lebih terjangkau dibanding toko eceran.

Read More :   Mengenal Pipa Besi Untuk Air Bersih & Jenis-Jenisnya

Alasan kedua adalah mudah pengaplikasiannya. Untuk memasang karpet vinyl murah Anda tidak perlu menyewa tukang bangunan seperti ketika memasang lantai dari batuan. Cukup dengan sedikit usaha Anda waktu, Anda bisa memasang lantai vinyl dengan mudah.

Ada beberapa jenis karpet vinyl yang biasa dijual dipasaran yaitu vinyl lengkap dengan perekat sera vinyl tanpa perekat. Untuk jenis perekat, Anda bisa langsung memasangnya pada lantai dasar. Sedangkan untuk jenis tanpa perekat maka Anda harus memberi perekat terlebih dahulu sebelum memasang. Jika Anda inginkan yang lebih praktis maka pilih karpet vinyl yang sudah dilengkapi dengan perekat, namun tentu harganya lebih mahal dibanding karpet tanpa perekat.

Alasan ketiga adalah karpet vinyl murah memiliki banyak sekali pilihan motif dan warna. Ada puluhan motif yang bisa Anda pilih mulai dari motif kayu, bunga, garis-garis, dadu dan lain sebagainya. Begitu juga dengan warnanya, Anda bisa memilih warna kesukaan Anda entah cerah atau netral.

Dengan banyaknya pilihan motif dan warna maka Anda bisa lebih mudah mencari lantai terbaik untuk berbagai ruangan dirumah sesuai dengan konsep masing-masing. lakukan pertimbangan dengan baik dalam memilih motif atau warna, terutama masalah pencahayaan. bisa jadi motif dan warna tersebut membuat ruangan Nampak lebih gelap dari pada aslinya.

Read More :   Tips Memilih Antara Lantai Keramik Atau Lantai Vinyl

Alasan keempat adalah tahan lama. Karpet vinyl murah bisa Anda gunakan hingga puluhan tahun tergantung perawatannya. Jika Anda merawatnya dengan baik tentu lantai vinyl akan sangat awet. Usahakan untuk tidak terlalu sering mengenai lantai dengan air karena bisa merusak warna dan seratnya sehingga bisa pecah dan rusak.

Alasan kelima adalah perawatan yang mudah. Cara merawat karpet vinyl murah bisa dilakukan dengan mengepelnya seminggu sekali menggunakan handuk basah yang sudah diperas. Cukup dengan mengosoknya maka lantai akan terlihat selalu mengkilat. Untuk proses pembersihan sehari-hari cukup dengan menyapunya menggunakan sapu dari kain halus sehingga tidak menimbulkan goresan.

Itulah beberapa alasan menggunakan karpet vinyl murah untuk interior rumah. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi, jadikan lantai vinyl sebagai lantai terbaik untuk menciptakan kesan ruangan yang lebih menarik dan tidak membosankan seperti jika menggunakan lantai pada umumnya dari bahan-bahan batuan alam.

Leave a Reply