supplier aluminium composite panelDewasa ini, dalam proses pembuatan rumah atau gedung bertingkat, aluminium composite panel (ACP) menjadi pilihan utama untuk melapisi dinding luar bangunan dan desain interior ruangan. ACP lebih kokoh, aman, tidak mengandung racun, ringan, dan tahan lama. Pilihan warnanya pun beragam. Dengan menggunakan aluminium composite panel, bangunan akan tampak elegan, mewah, dan modern.

Meningkatnya permintaan ACP dari hari ke hari, membuat sejumlah kalangan tergiur untuk memulai bisnis bahan bangunan. Di Indonesia, cukup banyak supplier aluminium composite panel yang menawarkan produk sejenis. Namun, hanya isibangunan.com yang mengerti kebutuhan Anda. Mengapa demikian? Berikut alasannya.

Milik PT Lumbung Kemakmuran Bersama

Isibangunan.com adalah website resmi PT Lumbung Kemakmuran Bersama. Kami merupakan importir dan distributor bahan bangunan yang berdiri sejak tahun 2014. Meskipun dari segi umur tergolong  muda, tetapi tidak sedikit pihak yang menjalin kerja sama dengan kami sebagai mitra. Kunci kesuksesan kami dalam meraih kepercayaan pelanggan di usia sedini ini adalah menunjukkan sikap profesional dan integritas tinggi.

Harga Bersaing

supplier aluminium composite panel

supplier aluminium composite panel – redfoxjo.com

Siapa pun pasti ingin mencari barang bagus dengan harga murah. Sayangnya, tidak semua supplier berani memberi penawaran tersebut. Jangan berkecil hati, isibangunan.com menyediakan aluminium composite panel dengan harga bersaing.

Sesuai dengan misi perusahaan, kami selalu mengutamakan kualitas produk dengan harga murah. Tujuannya, agar Anda dapat memperindah dan meningkatkan nilai suatu bangunan tanpa menghabiskan banyak dana.

Kualitas Produk Terjamin

supplier aluminium composite panel

supplier aluminium composite panel – mitrajayakaryamandiri.co.id

Segelintir orang masih memiliki keraguan yang besar untuk belanja online. Alasannya bermacam-macam, ada yang takut kecewa, takut ditipu, barang terlalu mahal hingga masalah ongkos kirim.

Anda tak perlu ragu untuk berbelanja di isibangunan.com. Barang-barang yang kami impor dari sejumlah negara, telah teruji mutunya. Kami hanya menawarkan produk dengan kualitas terbaik pada konsumen. Bahkan, kami berani memberikan garansi hingga 10 tahun.

Beragam Pilihan Isibangunan Sebagai Supplier Aluminium Composite Panel

sc01.alicdn.com

sc01.alicdn.com

Mayoritas supplier aluminium composite panel yang ada hanya menjual satu produk saja, yakni ACP. Namun, tidak demikian dengan PT Lumbung Kemakmuran Bersama. Di samping aluminium composite panel, perusahaan kami yang berpusat di Jalan Raya Mampang Prapatan No. 24D, Jakarta Selatan juga menyediakan material lain, seperti granit, marmer, aneka jenis lantai, keramik, wallpaper 3D, sanitary ware, dan rumput sintetis.

Banyaknya jenis produk yang tersedia menjadi keuntungan bagi Anda yang ingin terjun dalam dunia bisnis, khususnya properti dan developer bangunan, baik hotel, apartemen, perumahan, perkantoran ataupun rumah sakit. Cukup berbelanja di isibangunan.com, segala kebutuhan bahan bangunan Anda terpenuhi.

Banyak Cabang di Kota Besar

Sejumlah konsumen membatalkan pesanan hanya karena ongkos kirim lebih mahal dibanding harga barang. Jangan khawatir, Anda tidak akan mengalami hal serupa jika berbelanja di isibangunan.com. Kami memiliki cabang perusahaan yang tersebar di sejumlah kota besar yakni, Bandung, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Medan, dan Jambi.

Baca juga:

Pilihlah cabang perusahaan kami yang paling dekat dari tempat tinggal Anda. Dengan begitu, Anda dapat menekan biaya ongkos kirim.

Masihkah Anda ragu memilih kami? Kami memberi jaminan kualitas, bukan sekadar kata-kata belaka. Harga murah, tetapi tidak murahan. Mari bergabung dan raih jutaan rupiah bersama isibangunan.com,

twinyc.com

twinyc.com

termurah dan tepercaya.

Jika Anda tertarik menjadi agen atau distributor aluminium composite panel, jangan sungkan untuk menghubungi kami di nomor +62811-158-309. Ambil kesempatan emas ini sekarang juga!