Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu

2018-03-22T08:00:38+00:00 Maret 22nd, 2018|Categories: Lantai Vinyl, Vinyl|Tags: , , , |

Wood carving is such an amazing skill and very underrated -Jonathan Anderson

Kayu merupakan salah satu elemen favorit yang sering digunakan untuk mempercantik rumah. Tak hanya perabotan, kayu pun sering diaplikasikan pada dinding serta lantai. Elemen ini memang memberikan kesan hangat dan klasik sehingga penghuni rumah merasa nyaman. Meskipun demikian, lantai kayu sangat netral sehingga cocok dipadukan dengan material apa saja.

Sayangnya, material kayu memiliki harga yang relatif mahal. Belum lagi, proses perawatannya susah dan memakan biaya besar. Namun jangan khawatir, karena kini telah hadir alternatif yang cocok untuk mengganti lantai kayu yakni lantai vinyl.

Vinyl merupakan material sintetis yang memiliki beragam motif sehingga Anda dapat memilih lantai motif kayu. Berikut beberapa pertimbangan kenapa Anda harus memilih material ini.

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau - Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu

Harga Terjangkau – Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu – renegadefitnessmarketing

Harga lantai vinyl memang tergolong lebih murah dibandingkan bahan lain. Proses pemasangannya pun tidak rumit sehingga Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Namun bila Anda tidak memiliki waktu dan ingin meminimalkan kesalahan saat pemasangan sebaiknya gunakan jasa profesional.

Banyak Motif

Banyak Motif - Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu

Banyak Motif – Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu – hallmarkfloors

Lantai motif kayu dari vinyl memiliki banyak pilihan dibandingkan dengan bahan alternatif kayu lainnya. Anda dapat memilih warna original brown, pearl grey atau white grey. Sesuaikan dengan desain serta konsep hunian Anda.

Antirayap dan Tahan api

Antirayap dan Tahan api - Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu

Antirayap dan Tahan api – Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu – twincitiesradio

Keunggulan lantai vinyl selanjutnya adalah antirayap dan tahan terhadap api. Jika menggunakan kayu yang teruji antirayap, maka harga belinya akan sangat mahal. Bahan kayu asli juga juga rentan terbakar. Karena itu, bila ingin tetap menghadirkan kesan natural namun tahan terhadap serangan rayap dan api, pilihlah lantai vinyl.

Tahan Lama

Tahan Lama - Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu

Tahan Lama – Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu – tuckkwiowhum

Vinyl adalah material pembuatan yang tahan lama. Ketika dipasang dan dirawat secara benar, umur lantai motif kayu bahkan bisa mencapai sepuluh hingga dua puluh tahun.

Beli Lantai Vinyl Motif Kayu Berkualitas

Beli Lantai Vinyl Motif Kayu Berkualitas - Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu

Beli Lantai Vinyl Motif Kayu Berkualitas – Sempurnakan Hunian dengan Memilih Lantai Motif Kayu – vondae

Memilih tempat menjual vinyl berkualitas memang tidak gampang. Selain faktor kualitas, Anda juga harus memperhatikan soal harga. Jangan sampai harga yang ditawarkan melebihi yang seharusnya.

Anda bisa mempercayakan material hunian Anda kepada PT. Lumbung Kemakmuran Bersama. Kami merupakan perusahaan importir terkemuka di Indonesia yang sudah beroperasi selama bertahun-tahun.

Berikut ini beberapa lantai vinyl motif kayu yang kami sediakan beserta harganya antara lain:

  • Original Brown

Lantai ini berwarna coklat alami sehingga memperkuat suasana klasik di hunian. Produk memiliki ukuran panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan hingga 3 mm. Harganya mencapai Rp500.000/box.

  • Pearl Grey

Lantai warna ini akan memberi kesan tenang dan sejuk pada hunian. Ukuran produk yang kami tawarkan yakni memiliki panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan 3 mm. Produk berkualitas ini dibanderol dengan harga Rp500.000/box.

  • Lantai Vinyl Light Luxurious

Lantai yang satu ini memiliki warna yang mengilat. Cocok bagi Anda yang menginginkan nuansa mewah pada tempat tinggal. Dibanderol dengan harga Rp500.000/box, produk ini memiliki ketebalan 3 mm, panjang 91,5 cm dan lebar 15 cm.

  • Lantai Kayu White Grey

Bagi Anda yang ingin membuat ruangan rumah terkesan bersih dan luas, sebaiknya pilih motif lantai kayu ini. Memiliki ukuran panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan 3 mm, material ini dapat dibeli dengan biaya R.500.000/box.

Untuk mengetahui detail produk dan bagaimana cara pemesanan, Anda bisa  mengunjungi situs resmi kami di isibangunan.com. Produk vinyl yang kami jual berasal dari Korea dan sudah terkenal akan kualitasnya. Segera hitung kebutuhan lantai hunian Anda dan hubungi kami untuk mendapatkan panduan pembelian.

Baca Juga :

Leave A Comment