Jenis-Jenis Lantai Karpet Vinyl Serta Harganya

Penggunaan lantai vinyl memang tengah populer, dimana lebih bagus dari segi tampilan serta lebih aman karena lantai menjadi lebih lembut. Bagi anda yang belum tahu lantai vinyl, ini adalah material lantai dengan menggunakan bahan polyvinyl carbonated (PVC), hampir seperti karpet tetapi lebih tipis namun tetap lembut dan mudah pemasangan.

Sedangkan untuk harga karpet vinyl tidak terlalu mahal dan cenderung murah jika anda membelinya dalam jumlah banyak, akan lebih menguntungkan jika membelinya langsung pada distributor secara online.

Kisaran harga karpet vinyl berdasarkan jenis ukuran

Karpet vinyl kini bukan lagi digunakan untuk melapisi lantai perkantoran atau pun hotel saja, banyak sektor perumahan lebih memilih melapisi lantai dengan karpet vinyl karena lebih aman dan mempunyai banyak pilihan. Jangan takut dengan kisaran harga, anda bisa tetap membeli dalam jumlah kecil saja, apalagi jika ingin melapisi setiao ruangan dengan corak dan warna berbeda. Anda akan mendapatkan harga karpet vinyl lebih murah dengan beberapa alternatif cara pembelian :

Read More :   Harga Vinyl Lantai Per Roll, Beserta Keunggulannya!

1. Lantai vinyl dengan pembelian gulungan

Jenis-Jenis Lantai Karpet Vinyl Serta Harganya

Lantai vinyl gulungan

Jika memang membutuhkan lantai vinyl dalam jumlah banyak, misalkan ingin melapisi semua lantai rumah 2 lantai, maka tepat sekali jika membeli lantai vinyl dalam bentuk gulungan. Namun mempunyai corak dan warna yang sama, untuk itu perhitungkan dengan tepat mana ruangan rumah yang akan diberikan satu corak dan warna sama. Lebih baik hitungan luasan ruangan yang akan diberi lapisan lantai vinyl, biasanya lantai vinyl gulungan memiliki ketebalan hingga 2 mm.

2. Lantai vinyl dengan pembelian meteran

Jenis-Jenis Lantai Karpet Vinyl Serta Harganya

Lantai vinyl meteran

Bagi anda yang ingin melapisi beberapa ruangan saja dengan lantai vinyl, lebih menguntungkan memberikan dalam bentuk meteran. Bisa memilih corak dan warna berbeda, karena perhitungan secara meteran. Hitung terlebih dahulu luasan ruangan, pilih yang sesuai jika untuk kamar lantai vinyl ketebalan 0,5 mm saja sudah cukup, namun lebih baik memilih yang lebih tebal untuk ruang keluarga atau ruang tamu yang lebih banyak digunakan untuk interaksi.

Read More :   Jual Lantai Vinyl Palembang Lengkap dengan Harganya

3. Lantai vinyl dengan pembelian lembaran

Jenis-Jenis Lantai Karpet Vinyl Serta Harganya

Lantai vinyl lembaran

Ini cara pembelian lantai vinyl dalam jumlah kecil, karena memang biasanya ingin menggunakan beberapa corak lantai vinyl berbeda. Biasanya digunakan untuk lantai kamar mandi atau pun ruangan yang lebih kecil, namun membutuhkan ketebalan lebih dari 2 mm.

Pembelian dalam bentuk lembaran memang paling mahal, namun lantai vinyl yang dijual jenis ini berkualitas terbaik dan ditempatkan untuk beberapa ruangan khusus. Biasanya tahan air, kedap suara dan lebih lembut.

Konsumen harus cerdas dalam memilih harga karpet vinyl sebelum membelinya, pastikan sesuai dengan kebutuhan dan tidak semua barang mahal memiliki kualitas terbaik. Lihat dulu detail setiap lantai vinyl, mulai dari bahan yang digunakan, ketebalan lantai dan juga corak serta warnanya. Pastikan anda mendapatkan lantai vinyl terbaik yang bisa bertahan lebih dari 10 tahun pemakaian.

Leave a Reply