Penggunaan JT Vinyl Bandung sebagai pelapis lantai dalam membuat atau merenovasi rumah bukan lah hal baru lagi. Pelapis lantai yang terbuat dari Polyvinyl Chloride (PVC) ini memang cocok digunakan untuk berbagai jenis lantai, seperti lantai kayu, semen, maupun keramik.

Anda juga tertarik menggunakan lantai vinyl? Yuk, intip ide dekorasi yang cocok untuk rumah Anda.

JT Vinyl Bandung
Bikin Rumah Tampak Natural dan Alami dengan Ide Dekorasi JT Vinyl Bandung – pixabay

Bikin Rumah Tampak Natural dan Alami dengan Ide Dekorasi JT Vinyl Bandung

Bosan dengan lantai rumah yang itu-itu saja? Ingin interior rumah tampak lebih alami dan natural? Ide motif lantai vinyl berikut ini dapat Anda coba:

1. Motif Kayu

motif lantai vinyl bandung
motif lantai vinyl bandung ketebalan 2mm – JT vinyl – isibangunan.com

Lantai dengan motif kayu selalu menjadi favorit karena warnanya yang netral dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis furnitur. Motif ini juga memberikan kesan natural dan sederhana, sehingga rumah Anda tampak lebih bersahabat. (Klik disini untuk pemesanan)

Tersedia dalam berbagai pilihan motif kayu oak, golden oak, atau kayu hutan lainnya, pelapis lantai ini cocok digunakan untuk berbagai jenis ruangan.

2. Motif Neisha Crosland Parquet

lantai vinyl jakarta
lantai vinyl jakarta

Motif vinyl yang satu ini diambil dari nama penciptanya, Neisha Crosland. Desainer asal inggris yang berhasil memenangi penghargaan Harvey Maria Vinyl Floor Tiles.

Menurut Neisha, motif lantai vinyl yang satu ini terinspirasi dari berbagai bentuk yang dia temukan di alam. Motif ini cocok digunakan untuk menciptakan kesan natural dan alami di lantai dapur atau kamar mandi Anda.

3. Motif Zazous Rose Des Vents

Galeri : Contoh Penggunaan Vinyl pada Permukaan Dinding
Gallery : Contoh Penggunaan Vinyl pada Permukaan Dinding

Anda menyukai gaya vintage? Motif vinyl yang satu ini cocok untuk Anda. Mengusung tema bunga-bunga, vinyl bermotif Zazous Rose Des Vents cocok ditempatkan di ruang keluarga maupun kamar tidur.

Selain digunakan sebagai pelapis lantai, motif ini juga cocok digunakan sebagai penghias dinding rumah.

4. Motif Batu Alam

Motif Batuan Alami - Percantik Hunian Anda dengan 6 Motif Vinyl Lantai Roll Terbaik Berikut Ini!
Motif Batuan Alami – Percantik Hunian Anda dengan 6 Motif Vinyl Lantai Roll Terbaik Berikut Ini! – cdn.shopify

Jika Anda menginginkan kesan alami nan sejuk, vinyl dengan motif batu alam bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilihan warnanya yang netral membuat motif ini cocok digunakan untuk ruangan mana pun.

Motif batu alam dengan warna cerah dapat menciptakan suasana klasik untuk rumah Anda. Sedangkan motif batu alam dengan nuansa gelap, dapat memberikan kesan elegan di setiap ruangan.

5. Motif Faux Hardwood dan Motif Wicked Caspian Grey Oax Luxury

vinyl klik
vinyl klik – Bentuk dan ukuran

Furnitur rumah Anda didominasi oleh warna putih? Maka dua pilihan motif inilah yang cocok untuk lantai rumah Anda.

Pilihan coraknya yang minimalis akan membuat ruangan Anda tampak bersih, elegan, dan nyaman. Seperti sebuah kehangatan dalam keluarga.

6. Motif Slate-effect Chusioned

vinil
vinil model papan (plank)

Bagi Anda yang lebih memilih kesan tradisional khas pedesaan, vinyl bermotif batu dengan garis tidak beraturan ini bisa jadi pilihan yang tepat.

7. Motif Azulejos Vinyl Floor Tiles

Merupakan jenis lantai vinyl bermotif cerah. Sepintas tampak seperti campuran keramik-keramik kecil, vinyl yang satu ini membuat ruangan Anda terlihat ceria dan instagrammable.

jt vinyl bandung
Kelebihan Melapisi Lantai dengan JT Vinyl Bandung

Kelebihan Melapisi Lantai dengan Merk JT Vinyl Bandung

Banyak orang memilih menggunakan pelapis lantai vinyl dibanding jenis lainnya karena produk ini dinilai lebih praktis.

Anda cukup merekatkan vinyl dengan lem atau perekat khusus tanpa perlu membongkar lantai di bawahnya terlebih dahulu.

Jika dibandingkan dengan lantai keramik atau lantai kayu, JT Vinyl Bandung dibanderol dengan harga yang lebih murah. Cara perawatannya pun cukup mudah. (Klik disini info harga terbaru)

Untuk membersihkan lantai vinyl, Anda cukup menyapu lantai secara rutin dan mengepelnya sesekali dengan pembersih lantai biasa.

Selain itu, lantai vinyl juga lebih aman dari serangan rayap jika dibanding dengan lantai kayu. Dalam memasang lantai ini, jangan lupa untuk membersihkan dan mengeringkan lantai di bawahnya terlebih dahulu, ya.

JT Vinyl Bandung
Beli Pelapis Lantai JT Vinyl Bandung

Beli Pelapis Lantai JT Vinyl Bandung

Untuk mendapatkan pelapis lantai vinyl dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, Anda dapat langsung mengunjungi isibangunan.com. (Klik disini info harga terbaru JT vinyl Bandung)

Sebagai importir bahan bangunan resmi di Indonesia, kualitas produk yang dijual oleh Isi Bangunan tentunya tidak diragukan lagi.

Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon khusus jika membeli JT Vinyl Bandung dalam jumlah banyak. Tunggu apalagi? Kunjungi isibangunan.com sekarang juga. (Klik Disini untuk pemesanan)

Please rate this