Berapa Harga Karpet Karpet Vinyl Futsal Per Meter ? Berikut …

Harga Karpet Karpet Vinyl Futsal Per Meter

Harga Karpet Karpet Vinyl Futsal Per Meter

Futsal adalah permainan olahraga yang lebih banyak dimainkan dalam ruangan, untuk itulah banyak penyewaan indoor futsal yang menggunakan lantai vinyl sebagai lapisan. Selain bisa melindungi lantai, ini juga memberikan perlindungan bagi pemain futsal. Pasalnya tidak akan mengalami luka gores jika terjatuh, dimana lantai vinyl memiliki ketebalan berbeda, untuk olahraga biasanya menggunakan lantai vinyl dengan ketebalan 5 mm hingga 8 mm. Banyaknya jenis dan corak lantai vinyl, maka jangan heran jika harga karpet vinyl futsal per meter berbeda, ini biasanya digunakan untuk pembelian dalam jumlah kecil.

Beberapa pilihan harga karpet vinyl futsal per meter untuk rumput sintetis

Lantai vinyl yang digunakan untuk lapangan futsal memang berbeda jenis dan ketebalan dari lantai vinyl untuk perkantoran atau pun pelapis ruangan biasanya, biasanya digunakan rumput sintesis yang tampilannya seperti rumput. Dimana tidak perlu melakukan perawatan dari pembelian, cukup ukur luasan lapangan yang akan dilapisi oleh lantai rumput vinyl, berikut ini ada beberapa pilihan harga karpet vinyl futsal per meter :

  • Tipe rumput fibrillated synthetic grass
Harga Karpet Karpet Vinyl Futsal Per Meter

Rumput Fibrillated Synthetic Grass

Anda pernah melihat rumput gajah, tampilan dari rumput fiber sistetic ini hampir serupa, dimana memiliki daun lebih lebar. Jika digunakan untuk bermain maka daunnya akan terpotong sendiri, perawatan cukup dibersihkan dengan air dan dikeringkan, sebelumnya itu bersihkan sisa daun yang terkelupas. Ini akan bertahan hingga 3 bulan jika digunakan setiap harinya untuk bermain secara penuh, sedangkan jika tidak terlalu sering bisa bertahan hingga 6 bulan. Tersedia dalam penjualan meteran atau pun gulungan, lebih murah jika membeli langsung dalam jumlah banyak secara gulungan.

  • Tipe rumput monofilament systetic grass
Harga Karpet Karpet Vinyl Futsal Per Meter

Rumput Monofilament Systetic Grass

Tipe rumput ini hampir serupa dengan rumput jepang, tegak, lurus dan sedikit kaku. Harga karpet vinyl futsal per meter untuk monofilament systetic memang lebih mahal, karena kualitas lebih baik dan tahan lama. Penggunaan setiap hari secara penuh bisa bertahan hingga 6 bulan pemakaian, jika tidak terlalu sering digunakan bisa bertahan hingga 1 tahun dari pemasangan. Sedangkan untuk perawatan, cukup bersihkan dengan air dan keringkan, rumput yang terpotong karena gesekan dibersihkan secara langsung. Pembelian per meter memang lebih mahal dari pada langsung secara gulungan, namun kualitas lebih bagus.

Read More :   Harga Lantai Kayu Vinyl Per Meter Murah Meriah

Penggunaan dalam jangka waktu lama lebih baik menggunakan lantai rumput monofilament systetic, memang harga karpet vinyl futsal per meter lebih mahal, namun ini bisa bertahan lebih lama dan minim perawatan bahkan bisa tahan hingga 6 bulan dari pemasangan awal jika digunakan terus menerus. Pembelian dalam bentuk gulungan lebih murah dari per meter, selain itu akan lebih menguntungkan jika langsung pesan dalam jumlah besar, karena sudah termasuk pemasangan langsung secara gratis.

Leave a Reply