Beberapa Daftar Harga Vinyl Lantai Bermotif Kayu

Beberapa Daftar Harga Vinyl Lantai Bermotif KayuDaftar harga vinyl lantai – Rumah yang dilengkapi dengan perkakas dan desain interior yang baik akan melahirkan hunian yang nyaman bagi para penghuninya. Untuk memberikan rasa nyaman kepada penghuni, desain rumah dibuat berbeda dengan desain rumah yang lainnya dan melengkapinya dengan beberapa benda yang mampu melahirkan penampilan rumah yang berbeda.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperindah pemandangan di rumah adalah dengan penggunaan pelapis lantai vinyl. Pelapis lantai vinyl merupakan pelapis lantai berbentuk lembaran dan memiliki desain yang menyerupai kayu dan batuan.

Tampilan vinyl yang terkesan alami menimbulkan perasaan nyaman saat berada di ruangan yang dilengkapi dengan lantai vinyl. Tak mengherankan, lantai vinyl menjadi jenis pelapis lantai yang utama yang dipilih oleh pengguna dalam mempercantik tampilan rumah mereka.

Daftar Harga Vinyl Lantai Dengan Motif Kayu

Lantai vinyl dengan motif kayu merupakan model lantai vinyl yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Tampilannya yang alami dan terkesan natural menjadi alasan mengapa semakin banyak orang yang memilih lantai vinyl dengan motif kayu. Bagi Anda yang ingin mengetahui harga dari lantai vinyl bermotif kayu, simak penjelasan mengenai daftar harga vinyl lantai dengan motif kayu berikut ini :

  • Original brown
Read More :   Tips Dapatkan Harga Lantai Vinyl Murah dan Berkualitas

Lantai vinyl dengan warna coklat alami ini memiliki ukuran panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan hngga 3 mm dihargai dengan harga Rp. 450.000.

  • Lantai vinyl pearl grey

Lantai vinyl dengan warna pearl grey memiliki panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan ini dihargai dengan harga Rp. 450.000/box.

  • Lantai vinyl light luxurious

Lantai vinyl dengan warna yang mengkilat ini dihargai dengan harga Rp.450.000/box. Harga tersebut berlaku untuk 24 pcs lantai.

  • Lantai kayu white -grey

Lantai vinyl dengan ukuran panjang 91,5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan 3 mm ini dihargai dengan harga Rp. 450.000 untuk I box lantai yang berisikan 24 pcs lantai vinyl.

Lantai vinyl yang memiliki penampilan yang menarik mampu melahirkan nuansa ruangan yang nyaman. Mereka yang berada di dalam ruangan dengan berisikan lantai vinyl merasa lebih damai dan rileks. Mereka yang tertarik dengan lantai vinyl bermotif kayu pastinya ingin mengetahui harga jual dari lantai vonyl tersebut.

Untuk mendapatkan harga yang cocok, para calon pengguna lantai akan mencari tahu daftar harga vinyl lantai kayu terlebih dahulu. Dari daftar harga itulah, para calon pengguna lantai dapat menentukan model mana yang sesuai dengan dana yang ada.

Read More :   Keuntungan Menggunakan Vinyl Lantai, Rumah Idaman Menjadi Bersih & Rapi

Lantai vinyl merupakan jenis lantai yang mudah dibersihkan. Hanya dengan mengepel dan menyapunya, lantai vinyl akan terlihat bersih dan terawat. Lantai vinyl memiliki daya tahan yang cukup dan memiliki ketahanan terhadap air. Karena memiliki daya tahan yang cukup lama, lantai vinyl sangat ideal dijadikan pelapis lantai di rumah.

Jika memperhatikan daftar harga vinyl lantai kayu di atas, kita akan menemukan jenis-jenis vinyl dengan motif kayu yang ditawarkan. Meskipun memiliki motif yang hampir terlihat sama, lantai vinyl tersebut memiliki perbedaan warna yang jelas. Perbedaan warna tersebutlah yang membedakan antara pelapis lantai yang satu dengan pelapis lantai yang lainnya.

Pengguna hanya perlu menyesuaikan warna lantai vinyl yang sesuai dengan nuansa dari ruangan yang akan dilengkapi dengan lantai vinyl. Dengan begitu, kesan elegan dan futuristic akan lahir dari penggunaan lantai vinyl yang tepat. Isibangunan.com menjual produk atau barang bermutu dengan harga murah.

Leave a Reply