Tips Memilih Wallpaper Dinding Kamar Anak yang Lucu

2018-09-12T12:57:49+00:00September 14th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , |

Anak bisa kerasan di dalam kamarnya kalau mereka senang dengan suasananya. Kalau suasananya tidak nyaman atau malah membuat takut, mereka tidak akan mau tidur sendirian. Oleh karena itu, memilih wallpaper dinding kamar anak yang benar harus dilakukan oleh semua orang tua.

Kalau Anda memiliki anak yang sedang diajari untuk tidur sendiri di kamarnya, coba pilih desain wallpaper dinding kamar anak dengan baik. Dengan memilih wallpaper yang tepat, Anak bisa lebih nyaman di dalam kamarnya dan mau tidur sendiri karena tidak merasakan takut kembali.

Sesuaikan dengan Jenis Kelamin Anak

 Sesuaikan dengan Jenis Kelamin Anak - Tips Memilih Wallpaper Dinding Kamar Anak yang Lucu - odeliabydesign.com

wallpaper dinding kamar anak -image : odeliabydesign.com

Sesuaikan dengan jenis kelamin dari anak kalau mereka sudah mulai mengenal maskulin atau feminin. Kalau Anak yang Anda miliki adalah laki-laki, warna yang dipilih lebih kalem seperti warna biru atau hijau. Sementara itu kalau anak yang Anda miliki perempuan, bisa menggunakan desain yang lebih girly.

Dengan menyesuaikan dengan jenis kelamin anak, mereka akan lebih nyaman di dalam kamarnya. Kalau anak masih terlalu kecil, mungkin aneka motif bisa digunakan asal memberikan kesan nyaman. Saat malam hari dan lampu dinyalakan, wallpaper harus mampu memberikan kesan ceria dan semarak.

Pilih yang Sesuai dengan Keinginan Mereka

Pilih yang Sesuai dengan Keinginan Mereka - Tips Memilih Wallpaper Dinding Kamar Anak yang Lucu - tacurong.com

wallpaper dinding kamar anak – image : tacurong.com

Setelah anak beranjang dewasa, mereka akan mulai memiliki keinginan sendiri di dalam dirinya. Sebelum mengganti wallpaper yang cocok untuk mereka, tanyalah anak atau minta pendapat anak tentang wallpaper dinding apa yang bisa dipasang untuk mengganti yang lama atau yang sudah rusak.

Kalau Anak sudah bisa memberikan pendapat sendiri terkait dengan wallpaper yang mereka inginkan, coba ajak mereka saat membelinya. Misal saat membuka isibangunan.com Anda meminta mereka memilihnya. Dengan memilih sendiri, kemungkinan mereka menolak atau tidak menyukai wallpaper dindingnya akan kecil.

Wallpaper dengan Gambar Karakter Kartun

Wallpaper dengan Gambar Karakter Kartun - Tips Memilih Wallpaper Dinding Kamar Anak yang Lucu - Euffslemani.com

Wallpaper dinding kamar anak – image : Euffslemani.com

Anak-anak biasanya suka sekali dengan karakter tertentu seperti superhero atau mungkin kartun. Sebelum mengganti wallpaper kamar, lebih baik tanyakan dahulu kepada anak apakah ingin diganti dengan karakter kartun atau superhero yang mereka sukai atau tidak. Jika jawabannya iya, Anda bisa menggantinya dengan karakter yang mereka sukai.

Karakter kartun dan superhero yang disukai oleh anak jumlahnya sangat banyak. Anda bisa menanyakan dahulu mana yang ingin dipilih. Beberapa desain superhero sudah ada di pasaran. Namun, beberapa desain lain belum ada sehingga Anda membutuhkan wallpaper custom agar sesuai dengan keinginan.

Wallpaper dengan Gambar Alam

Wallpaper dengan Gambar Alam - Tips Memilih Wallpaper Dinding Kamar Anak yang Lucu - aliexpress.com

wallpaper dinding kamar anak – image : aliexpress.com

Wallpaper dinding kamar anak bisa Anda ganti dengan gambar alam atau nuansa hutan, pepohonan, dedaunan, dan bunga. Desain ini akan memberikan rasa nyaman yang lebih besar saat anak akan tidur.

Kalau anak tidak meminta gambar di dindingnya harus karakter kartun atau superhero, nuansa alam memang paling cocok karena cocok untuk anak laki-laki atau perempuan. Buat desain yang juga untuk tempat belajar sehingga Anak tidak perlu harus keluar kamar.

Wallpaper Dinding Kamar Anak yang Mudah Diubah

 Wallpaper Dinding Kamar Anak yang Mudah Diubah - Tips Memilih Wallpaper Dinding Kamar Anak yang Lucu - visdash.com

wallpaper dinding kamar anak – image : visdash.com

Wallpaper dinding kamar anak terakhir yang bisa dipilih adalah wallpaper yang bisa diubah-ubah atau yang mudah dibongkar dan pasangan. Terkadang ada bosan dengan gambar yang ada di dindingnya sehingga dalam jangka waktu singkat mereka meminta Anda untuk menggantinya.

Selain wallpaper yang mudah sekali diganti, buat wallpaper yang mudah ditempeli dengan kertas atau mainan yang fosfor. Saat lampu dimatikan dinding akan bercahaya sehingga membuat anak jadi senang dan mudah tertidur.

 

 

Inilah beberapa tips memilih dinding wallpaper kamar anak. Kalau Anda ada pertanyaan silakan lakukan di isibangunan.com atau ke WhatsApp: http://bit.ly/62811158309. Semoga bermanfaat!

Komentar

Leave A Comment