Buat Kejutan Manis untuk Si Kecil dengan Memasang Wallpaper Dinding Hello Kitty

2018-10-02T11:12:11+00:00September 26th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , |

Siapa sih yang tidak kenal Hello Kitty? Hampir semua orang mengenal kucing putih berpita merah asal Negeri Sakura ini. Tak terkecuali si kecil, terutama bagi anak perempuan. Maka, permintaan menghias kamar dengan pernak-pernik karakter lucu ini pun langsung mengemuka saat anak punya kamar baru. Salah satu yang paling mudah Anda penuhi tentu saja memasang wallpaper dinding Hello Kitty.

Selain menggunakan wallpaper, Anda juga dapat menempatkan beberapa dekorasi bergambar serupa. Mengingat Hello Kitty merupakan karakter kartun yang populer, mudah sekali menjumpai berbagai pernak-pernik dan perabot yang cocok untuk kamar si kecil. Mulai dari lemari, sofa, sandaran tempat tidur, seprai, tirai, hingga elemen dekoratif seperti bingkai foto, lampu tidur, dan jam dinding.

Meskipun demikian, Anda harus pandai-pandai mengombinasikan motif dan warna wallpaper yang ada dengan perabot lainnya. Kecuali, Anda ingin menghadirkan nuansa full pink pada kamar si kecil. Dengan warna dominan merah muda yang mencolok, jika tidak hati-hati mengaplikasikannya malah menimbulkan kesan terlalu ramai dan penuh.

Wallpaper Dinding Hello Kitty

Wallpaper Dinding Hello Kitty - Buat Kejutan Manis untuk Si Kecil dengan Memasang Wallpaper Dinding Hello Kitty - hoffmanssantacruz .com

wallpaper dinding Hello Kitty – image : hoffmanssantacruz .com

Supaya kejutan manis untuk si kecil berjalan sukses, simak empat tips berikut ketika hendak memasang wallpaper dinding Hello Kitty di kamar anak.

Perhatikan ukuran kamar

Perhatikan ukuran kamar - Buat Kejutan Manis untuk Si Kecil dengan Memasang Wallpaper Dinding Hello Kitty - icosaka.com

wallpaper dinding Hello Kitty – image : icosaka.com

Ukuran kamar akan sangat menentukan wallpaper seperti apa yang akan Anda pasang. Kamar yang berukuran sempit akan terasa penuh jika semua dinding dipasang wallpaper bermotif besar. Begitu pula dengan penempatan perabot dan pernak-pernik Hello Kitty. Untuk kamar yang kecil, elemen kucing imut ini bisa diaplikasikan pada barang kecil, seprai, atau selimut. Sementara pemasangan wallpaper dapat dilakukan pada satu sisi dinding dengan motif sesuai selera anak.

Pilih kombinasi warna yang tepat

Pilih kombinasi warna yang tepat - Buat Kejutan Manis untuk Si Kecil dengan Memasang Wallpaper Dinding Hello Kitty -HGTV.com

wallpaper dinding Hello Kitty- image : HGTV.com

Karena Hello Kitty dominan warna pink atau merah muda, Anda harus menyiasati agar kamar anak tetap tampil elegan. Caranya adalah pilih kombinasi warna yang tepat untuk mengimbanginya, antara lain putih. Sebagai contoh, ketika Anda memutuskan untuk memasang wallpaper dinding Hello Kitty, cat dinding lainnya dengan warna putih. Wallpaper tersebut akan tampak stand out dan menjadi titik sentral kamar.

 

Menentukan ukuran motif wallpaper

Menentukan ukuran motif wallpaper - Buat Kejutan Manis untuk Si Kecil dengan Memasang Wallpaper Dinding Hello Kitty - lovekidszone.com

wallpaper dinding Hello Kitty – image : lovekidszone.com

Sebelum Anda memutuskan wallpaper mana yang hendak dibeli, pertimbangkan kembali keselarasan konsep desain kamar dengan ukuran motif wallpaper. Misalnya, untuk kamar anak yang berukuran cukup luas, Anda ingin menempatkan sebuah sofa dengan sandaran Hello Kitty di salah satu sudut. Agar sofa tersebut tetap menonjol, wallpaper bermotif kecil dengan tone warna lembut bisa jadi pilihan bijak. Pilihan lainnya, cukup pasang wallpaper dengan gambar Hello Kitty besar di dinding belakang tempat tidur. Seketika kamar anak tampak berbeda, bukan?

 

Variasi penempatan wallpaper

Variasi penempatan wallpaper - Buat Kejutan Manis untuk Si Kecil dengan Memasang Wallpaper Dinding Hello Kitty -faacusa.co

wallpaper dinding Hello Kitty- image : faacusa.co

Ternyata, wallpaper tidak hanya bisa dipasang di dinding saja lho. Sebagai elemen kejutan untuk kamar anak, cobalah memasangnya pada bagian plafon. Pilih motif dengan ukuran yang tepat agar terlihat serasi dengan tampilan kamar secara keseluruhan. Alternatif lain, gunakan wallpaper untuk menghias lemari, meja belajar, rak, atau pintu kamar. Jadi, kreasi Anda pun tidak terasa monoton dan dapat membuat nuansa kamar berbeda hanya dengan menambahkan wallpaper.

 

Baca Juga : 5 Motif Wallpaper Dinding Rumah yang Menyejukkan

 

Demikian empat tips yang harus Anda perhatikan saat hendak memasang wallpaper dinding Hello Kitty untuk kamar si kecil. Pastikan Anda sudah mengetahuinya sebelum memulai renovasi kamar anak. Kemudian, temukan wallpaper yang Anda butuhkan hanya di isibangunan.com. Tersedia beragam pilihan motif yang dapat disesuaikan dengan desain kamar. Ingin menanyakan lebih detail tentang wallpaper tersebut? Silakan telepon atau whatsapp ke sini dan kami akan membantu Anda.

 

Komentar

Leave A Comment