Wallpaper Dinding 3D, Pilihan Tepat Untuk Dinding Rumah Anda

Bosan Pakai Wallpaper Biasa? Pakai Wallpaper 3D Untuk Dinding Rumah Saja

Wallpaper dinding rumah 3D Rumah merupakan tempat menghilangkan penat setelah beraktivitas yang cukup melelahkan di luar sana. Bagian-bagian dalam rumah pastinya menjadi fokus yang paling utama saat dibangun pertama kali.

Bahkan jika Anda sudah membeli rumah jadi, otomatis pertama kali yang akan menarik perhatian adalah setiap detail rumah terutama dinding. Dinding rumah menjadi bagian yang paling mencolok dan harus terlihat bagus.

Wallpaper Dinding Rumah 3D

Kebanyakan dinding masih sering menggunakan wallpaper biasa dan itu terlihat sangat membosankan dan tidak berwarna. Jika Anda sudah bosan dengan wallpaper biasa, Anda bisa beralih dengan menggunakan Wallpaper dinding rumah 3D.

Dinding tiga dimensi merupakan pilihan yang tepat,  jika Anda ingin melakukan pembaharuan pada rumah. Produk bahan bangunan sebagai partisipasi atau panel pelapis dinding yang membuat lebih memiliki motif dan tekstur yang bagus.

Wallpaper dinding rumah 3D membuat rumah Anda menampilkan kesan yang lebih artistik karena berbeda dengan wallpaper tempel biasa. Anda yang memiliki jiwa seni tinggi, tentunya akan lebih memilih wallpaper rumah dinding 3D. Wallpaper ramah lingkungan karena terbuat dari bahan fiber plant yang memiliki ketebalan 1,5mm dan 2,5mm, ukuran 50 cm x 50 cm dan 62.5 cm x 80 cm.

Read More :   Harga Flooring Vinyl Berbagai Jenis

Kenapa Harus Wallpaper Dinding Rumah 3D?

Penggunaan wallpaper dinding rumah 3D juga membuat Anda bisa menampilkan focust point dari setiap sisi rumah Anda. Ini Alasan kenapa anda harus beralih ke wallpaper dinding rumah 3D yang bisa jadi bahan pertimbangan anda.

1.Biaya Sangat Terjangkau

Membuat rumah menjadi lebih hidup kadang tidak perlu keluar banyak biaya. Wallpaper dinding rumah 3D tidak akan membuat pengeluaran Anda membengkak. Cukup dengan ukuran 122 cm x 244 cm  dengan ketebalan 15 mm. Pemilihan ukuran tentunya dapat menyesuaikan dengan ukuran dinding rumah Anda.

Harga Wallpaper 3D berkisar dari Rp. 450.000, – Rp. 3.000.000,. harga tentunya tergantung dari bahan yang dipilih, motif, tingkat kesulitan dan finishingnya. Sedangkan untuk harga per meter sendiri Panel 3D Rp. 235.000. spesifikasi dari harga tersebut adalah dimensi 500 mm x 500mm dan 625mm x 800mm.

2. Daya Tahan Wallpaper 3D Lebih Lama

Selain dinding Anda akan lebih terlihat artistik, salah satu alasan Anda harus beralih menggunakan wallpaper dinding rumah 3D yaitu daya tahan yang lama. Tidak seperti cat yang mudah mengelupas hanya dalam waktu kurang lebih 3 tahun.

Read More :   Pilihan Beragam Harga Wallpaper Dinding 3d Kamar Tidur Anda

Maka Wallpaper dinding 3D akan membuat Rumah Anda tampak indah dalam kurun waktu kurang lebih 10 tahun. Sudah mudah cara memasangnya dengan hanya menempel dan memiliki daya tahan yang lama, memang tidak ada salahnya Anda beralih ke Wallpaper dinding rumah 3D.

3. Pemasangan Lebih Efisien

Dari pada mengecat ulang kembali dinding rumah Anda, lebih baik memang membeli wallpaper dinding rumah 3D. Tidak perlu menggunakan waktu yang cukup lama cukup dengan memilih motif dan ukuran sesuai selera. Anda bisa langsung memasang dengan lem pada dinding rumah. Keindahan dinding rumah akan tercipta seketika dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Wallpaper Dinding Rumah 3D Berkualitas

Menyulap dinding rumah menjadi terlihat lebih artistik memang bukan merupakan hal sulit. Dengan mengganti dinding konvensional dengan Wallpaper dinding rumah 3D sangat akan membuat rumah kembali hidup, elegan, dan artistik.

Tidak perlu membuang waktu dan uang dalam jumlah banyak, dinding rumah Anda akan terlihat mempesona seketika. Pilihlah produk yang tentunya berkualitas tapi juga sesuai dengan kantong Anda hanya di Isi Bangunan. Menyediakan berbagai motif wallpaper dan merupakan importir resmi. Tidak perlu diragukan lagi keasliannya.

Leave a Reply