Anda ingin mendekorasi ruangan dengan mudah, cepat dan murah? Brick foam bisa diaplikasikan karena unggul dalam desain, gampang pemasangannya, dan pastinya tidak menguras kantong harganya. Untuk 

pemasangannya juga cukup mudah. Cukup rekatkan pada dinding sesuai keinginan. Unik dan menarik, bukan? Supaya tidak salah pilih pastikan hanya membelinya di tempat terbaik. 

Uniknya Hiasan Dinding Brick Foam 

Dekorasi dinding ini menampilkan motif batu bata tiga dimensi dengan tekstur timbul, jadi terlihat seperti aslinya. Penggunaannya bisa untuk sebagian dinding saja atau secara keseluruhan. Produk ini sangat memudahkan pemakainya, sebab relatif gampang dalam aplikasinya. Anda tinggal merekatkannya ke tembok, semudah menempelkan stiker. 

Oleh karena produk pelapis dinding ini sudah dilengkapi dengan perekat kuat di sisi belakangnya. Sehingga tinggal dilepas dan bisa ditempel di lokasi yang diinginkan. Dengan begitu, proses pemasangannya tidak memerlukan jasa atau tukang profesional. Sangat menghemat pengeluaran, dan waktu yang diperlukan relatif singkat. 

Kesan unik dan klasik sangat terpancar, ketika Anda mengaplikasikan dekorasi dinding ini. Bahannya terbuat dari busa atau foam, jadi selain mempercantik dinding bisa sekaligus sebagai pencegah benturan. Ketebalan produk ini biasanya 10 mm, cukup tebal untuk melindungi terjadinya benturan. Oleh karena itu hiasan dinding ini sangat aman bagi penghuni rumah, baik anak-anak maupun orang dewasa. Produk dekorasi dinding ini juga mudah digunting, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau luas bidang dindingnya. 

Selain cara pemasangannya yang mudah dan cepat, hiasan tembok bermotif batu batu ini juga punya banyak kelebihan. Beberapa diantaranya adalah aman bagi kesehatan, kedap suara, tahan air dan mudah dibersihkan. Jadi tidak masalah kalau memakainya di semua ruangan, karena tidak berdampak buruk bagi kesehatan. 

Oleh karena tahan terhadap paparan air, maka tidak mudah lembab permukaannya. Cara perawatannya pun mudah, karena bahannya gampang dibersihkan. Jadi ketika terpapar kotoran atau noda bisa mudah dibersihkan, tanpa merusak permukaan hiasan dinding tersebut. Cukup gunakan kain atau tisu basah untuk mengusap kotoran. 

Supaya dekorasi dinding ini bisa memperindah ruangan dengan signifikan, maka penting untuk memadukannya dengan konsep atau desain interior ruangan. Pemasangan foam motif batu bata ini tidak harus menutupi seluruh dinding. Sehingga ruangan masih menampilkan warna cat dindingnya. Nah, agar terjalin suasana yang harmonis maka pilihlah warna foam yang senada dengan cat dindingnya. 

Keberadaan dan posisi furnitur juga harus diperhatikan. Oleh karena itu penataannya harus juga mendukung keberadaan pelapis dindingnya. Dengan memerhatikan segala unsur di dalam ruangan, maka pemasangan pelapis dindingnya akan nampak sangat sempurna. Sebagai referensi cara menata ruangan yang tepat bisa mencarinya juga di media online atau media cetak. 

Cara Mudah Memasang Brick Foam pada Dinding 

Agar hasil pemasangannya sempurna atau merekat dengan kuat, penting untuk memastikan tembok sudah bersih. Jadi tidak terdapat kotoran yang bisa merusak keindahan, dan mengganggu saat pemasangan brick foam. Kotoran dan debu yang terlihat tipis pun harus disingkirkan. Nah, sesudah yakin kalau dindingnya dalam kondisi bersih maka bisa memulai proses pemasangannya. 

Langkah pertama dengan mengukur bidang dinding yang akan ditempeli hiasan dinding tersebut. Lalu bisa memotong foamnya sesuai kebutuhan. Anda bisa mengandalkan cutter atau gunting sebagai alat bantu dalam pemotongannya. Pastikan pengukuran dilakukan secara akurat, jadi sangat pas ketika diaplikasikan pada dinding. 

Jika foam sudah terpotong sesuai kebutuhan dinding, bisa melepas pelapis perekatnya. Kemudian mengatur posisi pemasangannya sesuai perencanaan sebelumnya. Pastikan foam sudah menempel dengan rata dan lurus. Nah, agar bisa melekat dengan lebih kuat bisa memberikan tekanan saat pemasangannya. Anda bisa menekan-tekan permukaan foamnya secara perlahan. 

Sampai tahapan tersebut, pelapis dinding motif batu batu tersebut sudah selesai terpasang. Anda bisa melanjutkan pemasangan potongan foam lainnya dengan teknik yang sama. Jika saat pemasangannya tepat, maka masa pakainya pun bisa maksimal. Pada umumnya hiasan dinding ini bisa dipakai hingga bertahun- tahun. 

Sangat banyak video cara pemasangan dekorasi ruangan ini di internet. Jadi kalau masih bingung dengan cara aplikasinya bisa menjadikannya sebagai panduan tepat. Dengan demikian Anda tidak takut membuat kesalahan dalam pemasangannya. Secara umum caranya sangat sederhana, sehingga dalam waktu singkat siapa saja mudah memahaminya. 

Selektif Memilih Produk Brick Foam Berkualitas 

Produk pemanis dinding ini biasanya didatangkan dari Korea atau Tiongkok. Sangat banyak variasi warna yang ditawarkan, sehingga bisa disesuaikan dengan warna favorit setiap orang. Bicara kualitas pastinya tidak semua produk bisa disamaratakan. Untuk itu penting untuk mengetahui mutu produknya, agar bisa diaplikasikan dengan sempurna. 

 

Harga dekorasi tembok ini juga sangat beragam, tergantung produsen dan distributornya. Sangat penting untuk tidak tergoda dengan harga murahnya saja. Tapi tetap mengutamakan segi mutunya, sehingga lebih menjamin produknya tetap bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Pastinya cara ini bisa menghemat pengeluaran dalam menghias ruangan. 

Penawaran harga sangat mudah sudah pastinya sangat menggoda. Tapi agar tidak salah pilih dalam membeli, harus memastikan kualitas produknya dan kredibilitas distributor atau penjualnya. Distributor terpercaya pasti akan memberikan produk bermutu, tapi tetap membanderolnya dengan harga bersahabat. 

Jitu Memilih Distributor Brick Foam 

Nah, kalau Anda sudah yakin ingin memasang dekorasi berupa brick foam, maka penting untuk memilih distributornya. Produk ini masih didatangkan dari luar negeri, dan untuk pemasarannya ditangani oleh distributor atau importir. Wajar saja kalau harga yang ditawarkan lebih bersaing, karena merupakan tangan pertama dalam hal distribusinya. 

Sayangnya tidak semua distributor memberikan pelayanan prima. Jadi kalau Anda ingin berbelanja dengan puas, produknya berkualitas dan merasa terlayani, maka harus pintar memilih penjualnya. Distributor terpercaya akan memberikan informasi spesifikasi produk dengan akurat. Jadi penjelasan terkait deskripsi produknya sangat transparan. Sehingga calon konsumen bisa menilai tingkat kualitas produk yang ditawarkan. 

Lalu apakah distributor yang direkomendasikan? Anda bisa mengakses isibangunan.com, yang menyediakan berbagai produk dekorasi ruangan. Website ini dikelola oleh importir atau distributor resmi yang sudah terbukti terpercaya. Sudah banyak pelanggan yang membuktikan kualitas produk, harga yang kompetitif dan pelayanan yang prima. 

Layanan customer support selalu tersedia bagi pengunjung website tersebut. Dengan begitu, sangat membantu siapa saja yang menginginkan informasi lebih tentang produknya. Termasuk terkait cara pembelian produknya. Pembelian secara online bisa dilakukan sebagai metode yang praktis dan aman. Seluruh pesanan pasti akan dikirim dengan kemasan aman, untuk melindungi produk sampai ke tangan pembeli dalam kondisi baik. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, maka sangatlah layak kalau isibangunan.com menjadi pilihan Anda saat belanja beragam kebutuhan dekorasi ruangan termasuk brick foam. Segera kunjungi websitenya, dan buktikan sendiri segala keuntungan yang bisa Anda nikmati. Pilihan produk menarik dan berkualitas, stok melimpah, metode pembayaran mudah, dan pelayanan prima.

Please rate this