Tips Memilih Lantai Rumah Kesan Mewah Dengan Budget Pas-pasan

Tips Memilih Lantai Rumah

Tips Memilih Lantai Rumah Dengan Budget Pas-Pasan

Mungkin bagi sebagian orang yang memiliki budget terbatas merasa bingung, bagaimana cara menghadirkan lantai rumah yang berkesan mewah dengan harga terjangkau.

Sebenarnya, nilai estetika suatu hunian juga bisa kita dapatkan dengan budget pas-pasan, asalkan kita dapat berkerasi dengan baik dengan berbagai pilihan yang ada. Kali ini area hunian yang kita bahas adalah lantai. Berikut adalah tips-tips memilih lantai rumah/flooring yang terkesan mewah dengan budget pas-pasan.

Tips Memilih Lantai Rumah Kesan Mewah

1. Pilih Flooring yang Murah

Karna budget yang anda miliki pas-pasan yang paling pertama harus anda perhatikan tentunya adalah harga.

Tak usah khawatir, jika anda tidak bisa memiliki flooring mahal seperti granit, ada banyak pilihan flooring dengan harga terjangkau yang dapat anda pilih, salah satu yang kami sarankan adalah karpet vinyl meteran, karpet vinyl meteran merupakan salah satu jenis flooring yang bisa dibilang murah.

2. Bermainlah dengan Warna

Selain murah keuntungan lain dari karpet vinyl roll adalah tersedianya banyak pilihan motif dan warna. Nah untuk anda yang menginginkan kesan rumah minimalis, pilihlah karpet vinyl roll yang bernuansa gelap, seperti hitam, abu-abu pekat, ataupun coklat tua. Hindari memilih motif yang terlalu “karpet”.

Read More :   Jual Shower Secara Online Dan Kelebihan Membeli Online

3. Keserasian

Salah satu kunci ruangan terlihat indah adalah keserasian. Hindari membeli perabot dengan warna yang terlalu bertabrakan lalu pilihlah corak lantai yang sesuai dengan warna yang dominan berada diruangan tersebut atau warna dinding.

4. Pemasangan yang Baik

Karna harga karpet vinyl meteran sudah murah, sebaiknya anda tidak  perlu merasa terlalu sedih untuk mengeluarkan sedikit budget untuk pemasangannya oleh profesional. Karna jika pemasangannya tidak rapi, maka kesan mewah yang ingin anda munculkan kemungkinan tidak tercapai.

5. Atur Pencahayaan

Jika anda sudah memilih nuansa yang gelap pada suatu ruangan, hadirkan pencahayaan yang terang, agar suasana lebih hidup.

6. Mix and Match dengan Perabot Rumah

Anda juga bisa memadukan warna gelap terang, jika perabotan anda pilih gelap maka warna karpet vinyl meteran anda pilih satu tingkat lebih muda.

7. Jaga Kebersihan Flooring

Material mahalpun tidak akan sedap dipandang mata jika tidak bersih dan tak terawat, oleh karna itu jangan malas merawat dan selalu membersihkan lantai anda.

Leave a Reply