Shower Bath merupakan sebuah peralatan yang biasa digunakan pada saat mandi yang menyemburkan air dengan besaran semburan yang bisa ditentukan.

Adapun untuk fungsi dari penggunaan shower ini yaitu dapat membersihkan seluruh badan dari kotoran yang lengket dengan cara mengalirkan air di sekujur tubuh.

Saat Anda ingin merenovasi kamar mandi tentunya Anda bisa menambahkan shower untuk kamar mandi, terlebih lagi jika ruangan kamar mandi Anda sangat terbatas dan tak terlalu luas.

Meskipun pada saat ini shower memiliki kesamaan dengan bathtub, akan tetapi ada banyak kelebihan dari shower yang tentunya menguntungkan bagi Anda . (klik disini untuk pemesanan JT shower)

shower bath
Gunakan Shower shower bath Untuk Kebutuhan Anda

Keuntungan Menggunakan Shower Bath

Ada banyak keuntungan dari adanya shower kamar mandi yang bisa Anda dapatkan dengan memilih shower yang tepat.

Dan berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan shower pada kamar mandi :

Hemat air

Yang pertama air lebih hemat jika menggunakan shower, contohnya menggunakan keran air atau bak mandi bisa menghabiskan 90 liter air hanya untuk mandi, sedangkan menggunakan shower bisa menghabiskan air 30 liter air.

Hemat tempat

Untuk shower bisa menjadi solusi yang mudah jika luasan kamar mandi sangat terbatas.

Sebagai Terapi

Saat kembali dari kerja maupun setelah menjalankan aktivitas yang begitu padat. pastinya akan lebih senang untuk membersihkan semua kotoran dan juga keringat yang melekat pada tubuh.

Menggunakan shower saat mandi dapat merelaksasi otot lelah sehabis kerja menjadi segar kembali.

shower bath
shower kamar mandi – shower bath

Jenis shower bath

Dalam memilih shower, maka Anda harus memperhatikan jenis shower yang akan Anda beli. Dan ada baiknya jika Anda memilih shower maka pilihlah shower yang memiliki semburan air yang dapat menghemat untuk penggunaaan air saat mandi. (klik disini untuk pemesanan JT shower)

Ada banyak jenis shower yang digunakan untuk mandi yang nantinya menghemat dalam penggunaan air dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dan berikut ini jenis shower bath yang digunakan ketika mandi diantaranya yaitu :

shower bath
hand shower – shower bath

Hand Shower

Untuk jenis shower yang dipakai untuk mandi ini merupakan jenis yang bisa dengan menggunakan tangan. Shower ini disemprotkan pada seluruh tubuh sesuai dengan keinginan kita.

shower bath
wall shower bath – pro.hansgrohe.de

Wall Shower

Shower mandi ini digunakan dengan cara dipasang di dinding dan juga memiliki semburan air yang nantinya diarahkan ke bawah.

Closer Shower

Untuk pancuran air atau shower ini digunakan sebagai alat cebok yang ada pada closet kamar mandi yang tentunya membersihkan kotoran di area pribadi.

Ralling Shower

Shower ini disediakan dengan tiangnya yang mana disediakan dalam satu set.

Adanya beberapa shower kamar mandi tersebut menjadi salah satu hal yang bisa memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aktivitas mandi. Biasanya, orang senang sekali menghabiskan waktunya untuk mandi yang hal ini membuang-buang air. 

Dan sebaliknya, untuk menggunakan shower maka dapat membasahi seluruh tubuh dan juga kepala yang tentunya menjadikan penggunaan air lebih hemat.

Bagi Anda yang sering dalam keadaan terburu-buru pada pagi hari dan ingin sekali segera bisa membasuh diri, maka shower bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat dan penggunaannya lebih praktis dibandingkan dengan mengisi bak mandi terlebih dulu sesaat sebelum mandi.

Teliti sebelum sebelum membeli shower untuk kebutuhan anda, jangan ingin murah tapi malah menyusahkan. Isibangunan, menyediakan shower merk JT dengan kualitas yang terjamin. (Klik disini untuk info harga terbaru)

Please rate this