Saatnya Pakai Vinyl Lantai Pekanbaru

Saatnya Pakai Vinyl Lantai Pekanbaru

Contoh Bentuk Lantai Vinyl Dengan Motif Kayu

Vinyl Lantai Pekanbaru – Kini terdapat berbagai macam pilihan material yang dapat digunakan untuk melapisi lantai di rumah. Mulai dari keramik, beton, parket, granit, marmer, hingga vinyl. Salah satu jenis pelapis lantai yang populer saat ini adalah lantai vinyl.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa vinyl merupakan pelapis lantai yang lebih menyerupai kayu asli yang terbuat dari polyvinyl chloride (PVC). Hal ini menyebabkan vinyl memiliki fleksibilitas yang baik. Ketika memutuskan untuk menggunakan lantai vinyl, maka Anda harus bisa mengetahui bagaimana cara memasang vinyl yang benar di lantai Anda.

Nah, khusus Anda untuk daerah pekanbaru dan sekitarnya, sekarang dengan mudah mendapatkan lantai vinyl motif kayu. Produk vinyl lantai kami sudah tersebar di berbagai daerah, salah satunya adalah di Pekanbaru.

Ingin mendapatkan vinyl lantai pekanbaru? Hubungi kami disini :

**Jl T. Tambusai No.12A Pekanbaru Riau
Phone : 08116900061 [Mira]

**Simon Gagah Meranti Siburian. ORM Villa Permata Paus THP III Blok A, No.9 /RT/RW, 003/005 Tangkerang BRT Marpoyan Damai, Pekanbaru Riau
Phone : +62-813-7288-1515 [Pak Silver]

Read More :   Daftar Harga Lantai Vinyl Bandung, Dijamin Murah Dengan Mutu Terbaik

Memasang Vinyl Lantai Pekanbaru Dengan Benar

Ada pun cara memasang vinyl lantai Pekanbaru adalah sebagai berikut:

  1. Menyiapkan permukaan lantai

Permukaan lantai yang akan dipasang dengan vinyl harus dipastikan sudah benar-benar bersih, kering, permukaannya rata, halus, dan tidak lembab.

Tidak dianjurkan untuk memasang vinyl apabila lantai masih dalam suhu yang panas yang berlebihan atau terlalu dingin serta masih dalam kondisi terlalu lembab. Anda juga harus memastikan jika vinyl yang akan dipasang telah disimpan dalam suhu runag selama kurang lebih 24 jam.

  1. Pemasangan vinyl

Pemasangan vinyl harus dimulai dari titik tengah ruangan menuju ke tepi ruangan. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mengurangi pemotongan vinyl yang akan terbuang sia-sia.

Selain itu, Anda juga harus memastikan arah penunjuk pada bagian bawah produk vinyl dan vinyl tersebut terpasang dengan arah pola yang sama. Hal ini dilakukan agar nanti setelah selesai melakukan pemasangan, lantai Anda akan terlihat lebih indah dan rapi.

  1. Memotong vinyl

Jika terpaksa harus memotong vinyl maka pastikan Anda memotong vinyl dengan pisau yang sangat tajam. Dengan cara ini maka Anda akan mendapatkan potongan vinyl yang presisi dan memiliki ujung-ujung yang rapi.

Read More :   Harga Lantai Vinyl Pekanbaru Terbaru Untuk Produk Berkualitas

Pada saat melakukan proses pemasangan vinyl lantai Pekanbaru, apabila Anda memang tidak bisa melakukan pemasangannya seorang diri maka jangan memaksakan diri untuk melakukannya sendiri. Hal ini akan mengakibatkan vinyl mudah lepas karena pada saat merekatkannya kurang sempurna.

Atau bisa juga lantai yang telah terpasang memiliki motif yang tidak seragam, hal ini dikarenakan pada saat memasang vinyl tidak meperhatikan arah pola.

Jadi apabila Anda memang tidak memiliki kemampuan untuk memasang vinyl lantai Pekanbaru maka akan lebih bijak jika Anda menggunakan jasa pemasangan vinyl lantai Pekanbaru. Sebab kini sudah banyak tersedia jasa-jasa yang mampu untuk memasang vinyl lantai Pekanbaru secara profesional dengan hasil yang memuaskan.

Jika pemasangan vinyl lantai Pekanbaru Anda dilakukan dengan benar, maka Anda akan bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari penggunaan lantai vinyl. Rumah Anda akan tampak indah, memiliki kesan natural, serta memiliki masa penggunaan yang lebih lama. Jadi Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan memasang lantai vinyl secara benar.

Read More :   Pintu Baja Kayu untuk Rumah Masa Kini

Leave a Reply