Keramik dikenal sebagai bahan flooring dengan banyak kelebihan. Seperti tahan air, daya pakai lama, banyak variasinya, no alergen, minim perawatan dan Harga Keramik Lantai yang terjangkau. Itulah kenapa keramik banyak diaplikasikan di berbagai ruangan. 

Pilih Merek dengan Kualitas Bagus Namun Harga Terjangkau

Biasanya sebuah merek identik dengan kualitasnya. Semakin bagus mutunya sudah wajar kalau dibanderol dengan harga lebih mahal. Namun, sebenarnya kalau jeli ada juga merek ternama dengan kualitas bagus tapi tetap terjangkau harganya. Apalagi kalau Anda membelinya di distributor atau toko bangunan terpercaya. Harga lebih bersaing bisa Anda dapatkan, sehingga semakin menghemat pengeluaran.

Sangat banyak merek keramik lantai yang beredar luar di pasaran. Setiap merek tentunya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu memang diperlukan pengetahuan khusus dan pengalaman dalam menentukan merek manakah yang lebih cocok untuk digunakan. 

Jadi alangkah baiknya kalau masih awam dengan produk keramik untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Untuk penentuan ukuran, warna, motif, dan merek keramiknya. Sebab beda penempatan atau ruangan pastinya akan beda pula kriteria keramiknya. Dengan pengetahuan yang memadai, maka Anda benar-benar bisa menemukan merek keramik yang ideal. 

Ada banyak merek berkualitas bagus yang layak menjadi pilihannya, seperti Asia Tile, Mulia, Milan, Roman, Hercules, Kita, Platinum, Indogress, Arwana, Ikad dan lain sebagainya.

Tren Keramik yang Tengah Digandrungi Masyarakat

Sangat banyak motif keramik lantai yang bisa menunjang kenyamanan dan estetika ruangan. Anda bisa mengaplikasikan sesuai dengan selera. Dengan begitu ruangan nampak makin indah dan bikin betah penghuni rumah. Nah, apa saja motif keramik keren yang sedang menjadi tren saat ini?

 

  • Motif Keramik Grayscale

Popularitas motif keramik ini semakin menanjak, karena semakin disukainya gaya industrial dalam mendekorasi hunian. Sesuai namanya, keramik ini bermotif abu-abu mirip permukaan beton atau semen. Penggunaan motif keramik lantai ini sangat cocok untuk ruangan tertutup dan juga ruangan terbuka. Sebagai contoh ruang tamu dan tetap cocok diaplikasikan pada dapur.

Desain motifnya memang mengusung konsep minimalis. Oleh karena itu, motif ini sangat cocok bila dipadukan di bangunan dengan gaya minimalis dan modern. Supaya pemandangan di dalam ruangan semakin menawan, sebaiknya menghindari pemakaian warna terlalu kontras. Dengan begitu, nuansa grayscale pada keramik bisa terlihat lebih mendominasi.

 

  • Keramik Motif Batu Alam

Menghadirkan nuansa alami di dalam ruangan masih menjadi idaman banyak orang. Keindahan batu alam seperti granit dan marmer memang mampu menyuguhkan kesan mewah pada lantai. Menggunakan lantai dari bahan granit atau marmer dikenal sangat tinggi biayanya. Karena itu sebagai alternatifnya Anda bisa menggunakan keramik bermotif batu alam yang lebih ringan  harganya.

Supaya lantainya nampak tetap mewah, maka sangat disarankan untuk memasang keramik berukuran besar. Dengan mengaplikasikan motif ini tidak hanya ruangan terlihat menawan, tapi juga harganya terjangkau dan lebih mudah dalam hal perawatannya.

 

  • Keramik Motif Kayu

Lantai berbahan kayu memang bisa menghadirkan kesan natural dan hangat di dalam ruangan. Sayangnya, harga untuk lantai kayu memang tidak sedikit. Belum lagi cara perawatannya yang terbilang sulit. Bagi yang anggarannya terbatas tentunya bisa kesulitan untuk mewujudkannya. 

Namun, sekarang ini Anda bisa menggunakan keramik bermotif kayu sebagai penggantinya. Bicara harga tentunya lebih terjangkau, dan pola perawatannya pasti lebih mudah serta murah.

Anda bisa mendapatkan banyak pilihan motif kayu untuk lantai hunian, seperti serat kayu, potongan kayu dan lain sebagainya. Anda bisa berkreasi sesuka hati dengan menentukan motif yang paling sesuai.

 

  • Keramik Motif Batubata

Anda ingin menghadirkan kesan natural, industrial atau rustic untuk interior ruangan? Caranya dengan mengaplikasikan keramik bermotif batubata pada ruangan tersebut. Memang biasanya motif ini lebih banyak diaplikasikan untuk ruangan terbuka. Namun, tetap menghadirkan keindahan berbeda ketika dipasang di ruangan tertutup. Dengan catatan, harus menata elemen interior lainnya agar tercipta keselarasan.

Biasanya dijumpai dua jenis pilihan bentuk keramik motif batubata di pasaran, yakni bentuk persegi panjang seukuran batubata dan bentuk persegi. Nah, agar terlihat makin estetis, Anda bisa memadukan pola penyusunan keramiknya sehingga terkesan lebih hidup. Penyusunan secara diagonal atau selang seling seperti teknik pemasangan batubata bisa diterapkan.

 

  • Keramik Motif Geometrik

Kesan artistik yang modern pada sebuah hunian bisa diwujudkan dengan penggunaan keramik lantai bermotif geometrik. Kesan geometrik nan artistik bisa Anda hadirkan dengan pemakaian motif keramik tersebut. Bisa juga dengan menggunakan keramik lantai yang dibentuk secara geometrik, seperti bentuk persegi enam atau persegi delapan bahkan bentuk jajaran genjang.

Kalau Anda mengaplikasikan keramik bermotif atau berbentuk geometrik dijamin akan menghadirkan kesan lantai yang anti mainstream. Bagi yang ingin memadukan gaya hunian modern, seperti industrial dan minimalis maka sangat cocok mengaplikasikan model keramik ini.

Manakah motif keramik lantai yang paling bagus? Tentunya disesuaikan dengan selera Anda, tapi tentunya dengan mempertimbangkan kondisi ruangannya. Dengan demikian, antara motif keramik, perabotan, warna dinding dan segala ornamen interior ruangan bisa terpadu dengan cantik.

Rekomendasi Distributor Keramik Bermutu Bagus dan Termurah

Kalau Anda sudah mengetahui merek terbaik dan motif keramik lantai yang diinginkan, maka tahapan selanjutnya adalah memahami tempat terbaik untuk membelinya. Pastinya tidak sulit menemukan toko keramik atau toko bangunan yang menjajakan produk pelapis lantai tersebut.

Namun, yang sulit biasanya adalah menemukan penjual keramik yang terpercaya, berkualitas dengan banderol harga termurah. Akan tetapi melalui artikel ini, Anda bisa mendapatkan rekomendasi distributor keramik terpercaya dengan Harga Keramik Lantai termurah.

Rekomendasi yang dimaksud adalah IsiBangunan.com

IsiBangunan merupakan distributor dan importir resmi aneka bahan bangunan. Beragam produk impor yang ditawarkannya memiliki kualitas prima, tapi tetap dibanderol dengan harga paling murah daripada distributor atau toko bangunan lainnya. Persediaan barangnya juga sangat melimpah. Jadi siap diantar ketika pembeli memesannya. 

Selain aneka keramik lantai, tersedia juga produk lainnya seperti lantai vinyl, lantai SPC, lantai WPC, wallpaper, wall panel dinding 3D, foam brick, produk sanitary ware dan lain sebagainya. Seluruh produk dijamin berkualitas tapi tetap terjangkau harganya. 

Tidak perlu repot untuk mendapatkan semua produk yang disediakan oleh IsiBangunan.com. Sebab Anda bisa memesannya secara online. Jadi cukup PESAN, TRANSFER PEMBAYARAN, dan KONFIRMASI PEMBAYARAN. Selanjutnya pesanan Anda akan dikirim melalui jasa ekspedisi terpercaya. Semua pesanan akan dikemas secara aman agar bisa diterima dalam kondisi baik.

IsiBangunan melayani pembelian di seluruh Indonesia. Transaksi secara online bisa diterapkan, agar mempermudah proses belanja produk Anda. Kredibilitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi, mengingat perjalanannya yang cukup lama. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan sekarang juga!

Nah, tunggu apalagi! Segera kunjungi website IsiBangunan.com untuk mengetahui beragam produk bermutunya dan informasi terkini Harga Keramik Lantai. Dapatkan pula penawaran harga menarik khusus untuk Anda!!

Please rate this